Fifth Letter

18 5 3
                                    

Dear Bangtan

Hay oppa

Selamat atas kemenangan kalian di Billboard kemarin, meski aku tak ada disana tapi aku menonton kalian.. wah aku bahkan berteriak sangat keras di kamarku saat nama kalian di panggil, aku menangis sangat banyak kemarin tapi bukan karena bersedih tapi karena aku sangat bahagia melihat kalian manaiki panggung dan menerima pialanya. Aku sangat bahagia melihat senyum kalian, kalian sangat luar biasa. Aku sulit untuk mengungkapkan bagaimana isi hatiku saat ini, aku sangat bahagia, terharu dan bangga dengan kalian.
Wah urrie bangtan sangat mengaggumkan itu yang terpikirkan olehku. Oppa sangat hebat, kami army akan selalu mendukung kalian di setiap langkah yang kalian ambil. Teruslah berkarya oppa.. Kalian sangat hebat saranghaeyo..

Your Army
K.H
















"Kkkk~ Dia akan mengganggu tetangganya kalau berteriak terlalu keras." Seokjin terkekeh kecil setelah selesai membaca surat tersebut.

"Nugu?" tanya Namjoon yang sedari tadi masih terfokus dengan komputer dihadapannya.

Mereka sedang ada di ruang kerja Namjoon saat ini, membicarakan tentang musik dan lagu mereka.

"Urrie Army, dia berteriak sangat keras saat menonton kita di panggung Billboard kemarin." ucap Seokjin melihat Namjoon dengan senyum gemas.

"Dia akan melukai tenggorokannya nanti dan itu tak akan baik." balas Namjoon mulai berbalik menghadap Seokjin yang masih duduk di belakangnya.

"Dia merasa bangga pada kita, tapi menurutku kita seharusnya bangga pada mereka, benarkan Namjoon-ah?" tanyanya pada sang adik yang ada di hadapannya.

"Tentu, aku sangat bangga pada army. Mereka sangat luar biasa dan aku sangat bahagia memiliki mereka disisi kita." ucap Namjoon dengan senyum yang membuat lesung pipitnya terlihat.

"Hmm.. Majja." Senyum lebar menghiasi keduanya.



                            🍁





Tbc

Yiyi🎀

Letter To Bangtan [short story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang