MAAF TYPO BERSEBARAN DIMANA-MANA,AUTHOR HANYA MANUSIA BIASA YANG TAK LUPUT DARI KESALAHAN. WKWKWKWK..
MAU MINTA SESUATU DARI READERS. GAK MULUK2 KOK MINTANYA. CUMA VOTE DAN KOMEN KAKAK READERS, HILANGKAN SIDERS! BIAR AKU GAK CERITA SENDIRI DISINI. HEHEHE...
(CAPSLOCK JEBOL)※※※※※※※※
♥Maybe this is my destiny, that is with you.♥
🍂🍂🍂
Putih..
Tampilan warnah putih yang dominan menjadikan background penglihatan disini. Begitu indah dan tampak suci. Disebelah sana, terlihat bahu seorang gadis yang tengah beranjak dewasa sedang tertunduk. Menelungkupkan telapak tangan tipisnya diwajah cantiknya, ia tertuduk. Rambut hitam panjangnya terurai didepan wajahnya dengan sepihan salju-salju kecil yang menempel disana, memakai gaun putih selutut dan tanpa alas kaki.
Gadis cantik yang sedang duduk tertunduk dibangku salju yang luas, tak ada satupun benda-benda lain disekelilingnya kecuali satu tempat duduk yang ia duduki sekarang. keadaan angin yang tak terlalu kencang menerpa seluruh tubuhnya, menyapu setiap kulit-kulit tubuh putih miliknya. Ia masih enggan mengangkat kepalanya.
"hikss.."
Isakan lirih keluar dari bibir mungilnya, entah apa yang membuat gadis ini menangis. Tanpa ia sadari, dibelakang sana seorang pemuda tampan yang seumuran dengannya sedang memperhatikan dari kejauhan. Pemudah yang menggenakan pakaian serba putih. kemeja putih dan celana panjang putih, sama seperti warna gaun yang ia gunakan.
Perlahan kaki jenjang milik pemuda itu melangkah tanpa alas kaki, ia terus berjalan menghampiri gadis cantik yang ada didepannya. Seolah tak merasa dingin sama sekali. Tangan besarnya ia taruh dipundak gadis cantik itu, menepuknya pelan. Gadis itu mengangkat kepalanya, menoleh kebelakang. Mata mereka saling bertemu, menatap tanpa kenal.
"kenapa menangis?" Tanya pemuda itu.
"aku sendirian, aku takut." Ucap gadis cantik itu.
"tenanglah ada aku disini." Pemuda tampan itu ikut duduk disebalah gadis cantik.
"kam kamu siapa?" Tanya gadis cantik.
"aku?"
Gadis cantik itu mengangguk pelan, sambil memperhatikan pemuda tampan disampingnya.
" aku tak tau siapa diriku." Jawab pemuda tampan.
Gadis cantik itu mengedipkan kelopak matanya, membuat salju kecil yang ada dibulu matanya jatuh dipipinya.
"kamu punya nama?" Tanya pemuda tampan yang dijawab gelengan kepala gadis itu.
"aku juga tidak tau siapa namaku, aku tak kenal dengan diriku sendiri." Penjelas dari gadis cantik.
"kenapa kita sama?" Tanya bingung pemuda tampan.
"benarkah?"
"iya, aku juga tak mengenali diriku sendiri. Dan aku tak tau ini tempat apa, penuh dengan salju."
"kita begitu aneh." Ucap gadis cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Zombie
Romantik(Rasakan sensasinya) "Aaaaaa..!! Si siapa kamu? Hei... " Dapatkah kalian membayangkan mempunyai suami seorang Zombie? Aku yakin pasti tidak akan bisa. Tak bisa kupungkiri kenapa aku menikah dengan Zombie. Ya, Zombie sesosok makhluk yang melakukan k...