08. Kutukan

2.2K 90 2
                                    

Ketika masa mulai mempertemukan kita, saat itu aku masih bingung akan kehadiranmu . siapa kamu dan darimana asalmu.

🍂🍂🍂

-6 bulan kemudian-

Semua kehidupan akan merasakan sebuah awalan. Entah itu dalam hal perkenalan maupun dalam adaptasi. Semua orang pasti pernah merasakan sebuah awal dari perkenalan dan adaptasi yang memang dari dua hal itu susah-susah gampang untuk dilakukan.

Perkenalan tidaklah susah namun untuk saling akrabnya yang membutuhkan waktu sedikit lama begitu juga dengan adaptasi dari lingkungan baru yang memperlukan waktu panjang untuk menyesuaikan diri sendiri. Dua hal itulah yang dirasakan Azel saat 6 bulan yang lalu, dimana saat pertama kalinya ia menginjakkan kaki ditanah Italy seorang diri. Awalnya ia hanya berteman dengan ketiga temannya yang sangat setia menurutnya, namun semakin lama ia juga mendapat beberapa teman asli warga Italy dan kini keempat gadis asal Amerika itu tengah akrab satu sama lain dengan teman barunya bahkan sudah akrab dengan direktur tempat mereka bekerja.

Setelah dua minggu berda di Italy, Azel dan teman-temannya segera mencari perkerjaan. Ia mencari pekerjaan dibidang Travelling tentunya dan ternyata diterima. Ya, mereka berempat sekarang bekerja menjadi pemandu wisata di Italy. Melihat gajinya sudah lumayan untuk para gadis lajang seperti mereka dan ditambah bonus ples-ples, dengan bekerja sebagai pemandu wisata mereka bisa berkeliling gratis ke tempat wisata sepuasnya yang merupakan kegemaran dari ke empat gadis itu.

Menjelaskan, memperlihatkan, menunjukkan serta memperkenalkan sejarah wisata kepada wisatawan itu adalah tugas mereka dan bahkan mereka sudah lihai dalam melakukannya. Memang sangat benar apa yang dikatakan dalam kalimat novel yang ia baca waktu itu, mencari pekerjaan di Roman,Italy tidak sesulit mencari pekerjaan di Amerika. Well, kini hidup Azel semenjak tinggal di Italy semakin bahagia untuk terus dijalankan. Travelling kemana saja dan terbebas dari celotehan dan aturan kedua orang tuanya.

“selamat pagi tuan, nyonya. Selamat berlibur, saya dengan sigap menemani dan menjawab semua pertanyaan dari anda.” Ucapnya dengan ramah kepada wisatawan.

“oohh terimakasih banyak nona.”

“sama-sama, itu adalah tugas saya.”

“sudah berapa lama anda kemenara roma?”

“hihihi masih pertama ini, tolong bantu beri tau sejarah dari menara ini.”

“baik nyonya dengan senang hati.”

🍂🍂🍂

London kingdom,

“selamat pagi pemirsa, kembali lagi dengan saya . kali ini saya akan membawakan berita terupdate tentang penerus kerajaan Darren, Christian Shane Darren. Pemuda tampan itu tak henti-hentinya mendapat komentar panas dari masyarakat luas setelah tertangkapnya adegan sex party dirinya di hotel Sun London dua hari yang lalu. Pihak kerajaan belum mau untuk membuka suara…”

‘Brakk..’

Raja membating remot tv yang sedari tadi berada digenggamannya,
Dengan mata memanas raja Leonard selaku kakek dari Shane menyaksikan pemberitaan cucu tertuanya diberbagai media. Setelah mengetahui kelakuan Shane, raja sangat marah begitupun juga dengan ibu ratu serta perdana mentri dan permaisuri.

Saat pertama kali kasus sex party yang dilakukan Shane dan teman-temannya bocor kepublik, kerajaan Darren menjadi sorotan rendah dimata masyarakat luas. Komentar negative sana sini mulai terdengar ditelinga keluarga kerajaan yang menimbulkan nama baik kerajaan itu semakin rendah. Raja dan ibu ratu sangat marah, kecewa dan malu apalagi perdana mentri dan istrinya, mereka juga mendapat hujatan pedas bahwa tidak bisa mendidik anak dengan baik.

Suamiku Zombie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang