Masih berjahuan tanpa kanal denganmu yang berada disana, hanya waktu yang bisa menentukkan kapan kita akan di pertemukan.
🍂🍂🍂
Setelah menyelesaikan acara resmi kerajaan yang berlangsung satu jam lamanya, sekarang dua pihak keluarga kerajaan berada disebuah ruangan VVIP istana untuk membahas masalah pribadi keluarga—Perjodohan Shane dan Angela.
“bagaimana Shane?” Tanya tuan Fedrick memastikan.
Shane menatap kedepan dengan santai, masih tidak ingin menjawab pertanyaat tuan Fedrick. Diamnya Shane seakan memberi sinyal kode kepada putri Angela untuk menjawab pertanyaan dari tuan Fedrick.
Angela melirik Shane sesaat sebelum berucap sesuatu.“papa!” panggil Angela.
“iya sayang?”
“ kita berdua juga sepakat untuk tidak menerima perjodohan ini.” Ujar Angela dengan tegas.
Semua orang terkejut, kecewa mendengarnya kecuali pemuda itu—si Shane, hanya memasang wajah dengan santai sambil tersenyum menganggukkan kepalanya.
“kenapa? Bukannya kamu menerimanya waktu itu?” Tanya Fedrick lagi.
“iya tapi aku berubah pikiran papa, maafkan Angela.” Kata Angela sambil menatap papanya.
Anthon melirik Shane dengan tatapan tajam begitu juga dengan ratu Merissa. Tidak habis pikir, apa yang dilakukan cucunya itu kepada putri Angela yang sekarang bahkan ikut menolak perjodohan mereka berdua.
“baiklah, selamat malam. Saya permisi dulu.” ucap Shane berdiri dari duduknya sambil menundukkan kepala kemudian berbalik arah meninggalkan mereka semua.
“ hahh!” putri Angela melengos sebal.
Terlihat raut wajah raja Leonard yang sedang menahan amarahnya disana. Mereka segera mengahiri pertemuan keluarga, tuan Fedrick dan putrid Angela dulu yang keluar dari ruangan VVIP kemudian disusul oleh raja Leonard dan diikuti ratu Merissa serta Anthon dan Shellena.
.
.
.
Shane sudah berada diluar istana, pemuda itu kemudian masuk kedalam mobil Limosin kerajaan yang sudah berhenti didepannya untuk menjemput dirinya pulang secara pribadi.‘tring..’
Bunyi khas yang sangat ia kenali dari ponselnya, pesan masuk yang numpuk diakun social media miliknya dan ada banyak pemberitahuan berita yang berisi tentang kehadiran dirinya diacara resmi kerajaan se inggris dan tak jarang juga seorang fanpage menandai foto diakun instagram.
Shane mulai membuka pesan-pesan dari temannya dan menghiraukan pemberitahuan tentang dirinya.Sweet Jenny:
Hai baby, good luck untuk acara resmi keluarga kerajaan. Nanti kalo sudah pulang jangan lupa datang ke club, kita semua nungguin elo! Kalo capek sih yaudah langsung istirahat saja. Love U
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Zombie
Romance(Rasakan sensasinya) "Aaaaaa..!! Si siapa kamu? Hei... " Dapatkah kalian membayangkan mempunyai suami seorang Zombie? Aku yakin pasti tidak akan bisa. Tak bisa kupungkiri kenapa aku menikah dengan Zombie. Ya, Zombie sesosok makhluk yang melakukan k...