Di kediaman utama keluarga Uchiha. Tampak seorang wanita muda tengah keluar dari mobil mewah miliknya. Dengan menyuruh sang sopir untuk membawakan barang berharga miliknya. Dia dengan langkah anggun memasuki kediaman tersebut dengan disambut beberapa pelayan yang memang sudah menanti kedatangannya.
"Selamat datang, nyonya muda." sapa para pelayan yang setia menunggu kedatangannya.
"Hm." gumamnya tak bersemangat. Pasalnya dia baru saja menempuh perjalanan yang jauh dan efek mualnya masih terasa sampai sekarang, membuatnya ingin muntah. Tapi berusaha dia tahan. Apa kata orang jika tahu menantu kesayangan keluarga Uchiha melakukan perbuatan yang memalukan. Itu sama saja dengan membuat aib bagi keluarga terhormat ini.
"Di mana puteriku?" tanyanya langsung. Menatap tajam para pelayan yang hanya menundukkan kepalanya saja. Tidak berani menatap langsung wajah nyonya muda mereka.
"A-ano nona Sarada sedang bersama tuan besar, nyonya." dengan gugup si kepala pelayan berusaha memberikan jawaban.
"Cih, dasar memuakkan. Menjawab saja tidak becus. Apa kau ingin dipecat dari pekerjaanmu, hah!" hardiknya tanpa rasa kasihan sedikitpun kepada si kepala pelayan yang nampak bergetar takut melihat dirinya.
"Kau!" tunjuknya pada si sopir yang senantiasa membantunya membawa barang berharganya sedari tadi. "Bawa barang itu ke kamarku. Aku tidak ingin tangan kotormu menyentuh barang berharga milikku! Atau kau akan kupecat!"
"B-baik nyonya." cicitnya takut.
"Hm, bagus."
Dengan berjalan angkuh dan tanpa perasaan dia pergi meninggalkan tempat tersebut. Dia ingin segera bertemu dengan puteri kesayangannya. Sudah lama dia tidak bertemu dengan malaikat kecilnya itu. Ah, sudah seperti apa ya sekarang, batinnya senang.
Bahkan dengan tak tahu dirinya wanita yang dipanggil nyonya muda itu langsung pergi tanpa menghiraukan tatapan para pelayan dan si sopir yang menatap kepergiannya dengan wajah memelas.
'Memuakkan.' batinnya sebal.
.
.ooOoo
For
Disclaimer : Naruto @Masashi Kishimoto
Pairing : Sasuke U. x Naruto U.
(SasuNaru), Other Pairs.Genre : Yaoi, Hurt, Drama, Romance, tidak sesuai EYD, Aneh, Mpreg, Bashing Chara.
Don't Like, Don't Read
ooOoo
.
.
TokTok
Tok
"Sasuke, waktunya makan siang." panggilan disertai dengan ketukan pintu tersebut membuat Sasuke terbangun dari tidur ayamnya. Dia tidak bisa tidur. Bagaimana dia bisa tertidur jika dia ingin memejamkan matanya saja walaupun sebentar sosok yang selalu dirindukannya selalu muncul.
Tes
Tes
Setetes air mata mengalir. Kenangan itu muncul lagi. Membuatnya sulit untuk bernapas. Dia tidak menyangka jika pilihannya tersebut akan membawanya pada sebuah penyesalan. Penyesalan yang membuatnya ingin mati. Tetapi jika dia mati apakah bisa mengembalikan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
For
Fanfiction'Penyesalan memang selalu datang terlambat.' Sasuke tidak pernah tahu bahwa akhirnya akan seperti ini. Keputusannya untuk mengikuti keinginan orang tuanya untuk meninggalkan orang yang dicintainya berujung pada penyesalan. Jika tahu akan seperti ini...