Ini udah memasuki minggu ke dua gue di China. Dan kuliah gue dimulai 2 minggu lagi. Gue udah hafal daerah sekitar rumah ini karna sering diajak Luhan jalan.
Iya, jalan doang kok, ga ngapa ngapain.
Terakhir gw chatan sama Kai itu lima hari lalu. Katanya dia sibuk banget sama skripsi nya sampe sampe gabisa pegang hp.
Gue percaya kok sama dia, walaupun perjalanan LDR emang susah parah. Ketika cewe lain yang kalo gaada kabar sejam aja udah panikan, lah gue lima hari coy!
Pas gue nanya koh Kris, dia bilang Kai jarang ke rumah gw, dengan alasan yang sama dengan yang Kai bilang ke gue.
Gue coba nelfon Kai tapi ngga diangkat. Gue chat juga ga dibales.
Sampe ada notif....
incoming call from Cabekhyun...
"Halo?" sapa gue sambil muterin hp nyari angle yang pas. Ini video call soalnya.
"KYRAAA WE KANGEN YOUU!!!"
"Selow woi! Ini hp hampir kelempar bego!"
"Ueekkk!!!"
"Cabe anak lu nangiss!!" teriak istrinya Baekhyun.
Ebuset, sama suami sendiri gitu ya.
Baekhyun pun ngalihin kameranya ke kamera belakanh dan nampakin seorang wanita lagi gendong bayi.
"Lahilah, Hera makin cantik ya," kata gue.
"Makasiii Kyraa,"
Pas gue lagi keasikan ngobrol sama Baekhyun, Luhan dateng.
"Ta shi shui?(*)"
"Wo de pengyou, Bai Xian(*)"
"Kalian teh ngomong naon,aing teu ngartos."
"Ahahaha!"
"Selaw gue bisa bahasa indonesia kok," kata Luhan.
"Syukurlahh!" kata Baekhyun.
"Eh udah ya gue matiin dulu, mau masakk," Kata gue.
"Iya dah yang mau nikah, udah siap ye jadi ibu rumah tangga." ledek Baekhyun.
"Dadah cabeee," kata gue.
Klik
"Cabe?" tanya Luhan.
"Iya, cabe, walaupun dia cowo. Tapi sumpah deh, mulutnya kayak emak emak arisan. Kalo ngakak udah mirip cewe yang gelantungan di pohon mangga." kata gue jujur.
"Really? So weird.." kata Luhan.
"Ya.. Begitulah dia.."
.
.
Gue baru bangun. Tapi hp gue langsung teng nong sana sini. Kalo enggak dari grup apartemen pasti dari Baekhyun nih.
Tapi.... Enggak.
Pas gue liat ternyata dikirim dari satu jam yang lalu.
Line
09.12Kris Wu :
DekBales plis
Dek
Dek penting
P
P
Dek penting serius
Dekkkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Bad Boy and Me 🔹 Kim Jong In (2017)
Cerita Pendek[Highest Rank:] #141 in Short Story (21.01.18) "gue ga suka sama bad boy," "tapi gue serius nikahin lo," "tapi tetep aja gue ga mau sama bad boy." "dicoba dulu aja, siapa tau suka," "dicoba gigimu! dikata makanan?! lagian nikah bukan main main," "y...