Drrrtttttt Drttttttt Drrttttt
Getar ponsel Indah memaksanya untuk menghentikan aktifitas yang saat ini sedang ia lakukan.
Kal ini agak lama menandakan bahwa seseorang sedang berusaha menghubunginya.
Mau tak mau ia harus menjawab panggilan tersebut,dan nama Jessy lah yang terpampang nyata di ponselnya.
Dengan cekatan jarinya menggeser tanda berwarna hijau dan menempelkan benda pipih itu ke telinganya.
"Halo"
"......."
"Sekarang?"
"......."
"Ngapain lo ngajak gue ke sana?"
"........"
"Gak ah,gue lagi sibuk."
"......."
"Ok fine,gue kesana.Tunggu 15 menit lagi."
⌚ ⌚ ⌚
Author's povAldo duduk di balkon kamar sambil menyeruput chapucino favoritnya yang sudah dibuatkan bik Linda.
Pandangannya tak lepas dari benda pipih berwarna putih yang sedri tadi dimainkannya.
Aldo hanya melihat 81,motif dari line,42 panggilan tak terjawab,57 DM,12 SMS,33 chat dari fb,62 notif dari WA,dan 91 BBM yang belum di Read oleh Aldo.
Dia hanya membaca beberapa pesan dari line,tidak mungkin juga kan ia harus membaca dan membalas begitu banyak DM,SMS,BBM,dll.
Lagipula ia tahu bahwa semua itu pasti dari fans-fans fanatiknya yang alat bin jablay gak ketulungan.
"coba aja...yang ngeline Ariel Tatum ato Raisa kek,lah ini yang ngeline malah orang gesrek semua."Gumam Aldo.
"oh iya gimana mereka mau ngeline coba,orang mereka aja gak punya ID line gue."Tambah Aldo sambil menepuk jidatnya.Menyadari bahwa Ariel Tatum dan Raisa tidak mempunyai Id linenya,begitu pun sebaliknya.
Aktifitas Aldo terganggu karena suara gedoran pintu dan 2 teriakan membahana dari suara yang agak familiar.
"ALDOOOOOO.....please Al......buka pintunyaaaa...."
"Iyaaaa....please....bukain Pintunya,lo jangan menghukum diri lo kayak gini dong."
Aldo meghembuskan napas kasar mendengarkan teriakan teriakan itu.
"Aduhh...bekantan dari kebun binatang mana nih yang lepas?kok bisa nyasar ke rumah gue sih?"Aldi sangat kesal dengan tingkah laku 2 bekantan itu.Ya,bekantan yang Aldo maksud adalah Bobi dan Rendi.
(Bekantan:sejenis monyet)."ALDOOOO....gue mohon bangettt sama lo jangan lakuin itu...."teriak Bobi sambil terus menggedor pintu kamar Aldo.
"Iyaaaaa.....Al gue mohon bangetttt sama lo,jangan nekat.Kasian orang tua lo Al........buka dong pintunya."pinta Rendi lirih saking lirihnya yang mendengar bisa sampe terharu.Jadi,sebaiknya gak usah didengar.
"ALLLLLL....BUKAIN PIN-----"
"ENGGAK DIKUNCI,SUNEO..."teriak Aldo yang diakhiri umpatan kesal darinya.
Umpatan nama dari teman Nobita di sebuah serial animasi,yang iu loh.....yang mukanya mirip TUKUL ARWANA hehehe.Masa gak kenal?kalo gak kenal sana kenalan dulu.Eitssss...satu lagi,umpatan itu selalu dipakainya jika ia sudah benar benar marah.
Catattt!!!benar benar marah.jadi hati hati yaaaa kalo dia marah bisa jadi kyubi loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy In My Life [Wattys 2017]
Teen Fiction"Aku gak peduli seberapa lama aku harus nunggu kamu.Yang aku tau kamu cuma milik aku." -Aldo Jonathan Alexander "Kamu sama aku itu kayak langit dan bumi.Sangat jauh berbeda." -Indah Leona Permata.