👆Aldo Jonathan Alexander
👆Indah Leona Permata
Itu yang jadi pemerannya ya... Kalo ga suka,kalian bisa berimajinasi sendiri...
.
.
.
"eh bangun...bangun...gila ya lo kalo tidur pasti lupa waktu"kata jessy, sahabat kecil gue."eghhh kenapa sihh jes lo bangunin gue subuh subuh gini?emang ada yang penting yaa?"
"WHATT...ehh Indah lo mimpi ato apasihh?ini udah jam 7 pagi...subuh dari mana?"
"Hah...jam 7 pagi?Aduhhh mampus gue telat...lo lagi jes kenapa gak bangunin gue sihh?"
Setelah gue beranjak dari tempat tidur,gue langsung menuju ke kamar mandi dengan gelabakan.Setelah mandi gue langsung mengenakan baju sekolah dan langsung menaiki mobilnya Jessy.
"huhh...untung aja gerbangnya belum ditutup."
"yaa semua ini kan karena lo yang susah banget dibangunin"
"iyaa...maaf dehhh"kataku penuh penyesalan.Eakkk kyak habis ngelakuin kesalahan yang besar aja..hehehe
"eh in liat tu" kata Jessy sambil menunjuk seseorang.
Perkataan Jessy sontak membuatku kaget.
"ada apa sihh?"jawabku penasaran,karena perkataan Jessy yang tiba-tiba.
"lo gak liat In?Itu lohh cowok itu...gilaaa ganteng bangettt." kata Jessy menyuarakan kekagumannya kepada cowok itu.
"ohhh...tapi kok gue gak pernah liat yaa?"jawabku datar"iya ya...kayaknya murid baru dehh,samperin yuk." kata Jessy sambil menyeret ku ke tempat cowok itu duduk.
"eh main seret aja lo Jes...sakit tauu tangan gue." sambil mengusap" tangan gue yang diseret Jessy tadi.
Jessy tak menghiraukan perkataanku,dia malah duduk disamping cowok itu dan mengajaknya berkenalan.
"Haiii...namaku Jessy Anastasya Lingguinie.Panggil aja Jessy." Sapa Jessy sambil mengulurkan tangannya.
"Trussss?gue harus bilang WOW sambil salto dari sekolah ini ke Surabaya gitu?."
Aelahhh ni orang dingin bangett sihhh...batin gue."'iyaaa..coba aja kalo lo bisa salto dari sini ke Surabaya?dengan senang hati gue bakalan liat lo kok." kataku geram
"Bacot lu." kata cowok itu.
"Ehh temen gue cuma mau kenalan doang kok lo nyolot sihh?"
"Ya terserah gue sihh,yang punya mulut itu gue bukan lu.Ngerti?"
"Ehh...Lo gak pernah diaj....."
Belum sempat menyelesaikan kalimat ku,Jessy malah memotong..."ssstttt...udah udah kok kalian Berantem sihh kayak anak kecil aja."
"udalahh Jes...kita pergi aja dari sini,MUAL gue kalo lama lama disini."
Ucapku sambil menarik tangan Jessy.💨 💨 💨
KRINGGG!!!!
bel masuk kelas sudah berbunyi dan seluruh siswa sudah masuk ke kelasnya masing''."Selamat pagi anak anak"
"Pagi..Bu...."Bu Laila masuk ke kelas dengan membawa laki-laki di belakangnya,dan semua murid perempuan sontak berteriak histeris.
Kayak nonton film horor aja....Akupun terkejut waktu mendapati cowok di belakang bu Laila.
Dia kan cowok yang tadi...Batin gue
"Anak-anak hari ini kalian akan kedatangan murid baru."kata bu Laila"Ayo perkenalkan diri kamu nak."
Bu Laila pun mempersilakan anak tersebut untuk memperkenalkan dirinya.
"Halo nama gue Aldo Jonathan Alexander,kalian bisa panggil gue Aldo.Gue harap kalian bisa nerima disini."
"idihhhhh ogahh bangettt kaliii yaa,mau nerima lo disini emang lo siapa?"
Kataku dalam hati."Yaudah kamu boleh duduk disamping Indah."
Seketika mataku membulat...Whattttt duduk disamping gue emang gak ada tempat duduk lain apa?
"Karena ibu lagi ada urusan,jadi sekarang kalian kelas bebas."
Sorak sorai pun terdengar di kelas XI IPA 1 dan takbir pun mulai menggema ke segala penjuru Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar... ehhhh tunggu'' kok udah kayak Idul Fitri aja sihhh....
Ok lanjuttt....Lanjuttttt
Aldo pun duduk disamping gue diiringi bisikan kekaguman dari cewek'' kelas XI IPA 1.
"Ehh lo cowok yang tadi ngajak ribut kan?"
"Apa?coba ulangi gue gak denger..."
"Dasarrr udah ngeselin TULI lagi"
Sengaja aku menekankan suaraku di kata TULI."Gue bilangggg lo cowok yang tadi pagi ngajak ribut kan?"jawabku mengulangi perkataanku yang sebelumnya.
"APA?lo bilang ngajak ribut lo tuh yang ngajak perang duluan."
"Hah... lo GILA ato Sint..."
Disaat aku ingin menyelesaikan kalimatku Bobi pun memotong..."Ehhh Kalian mau perang?Mending jangan dehhh....Ntarr buku IPS tambah tebel."Kata Bobi memasang wajah serius.
"Eh Bob...lo bisa gak sihh gak motong omongan gue?Asal samber aja kayak listrik."
"Aelahhh lu...gue kan cuma ngasih Saran doang ,emang gak boleh?"
"GAKKK!!!!."
"Judes amattt."
.
.
.
Maaf ya pendek...Kalo jelek dimaklumi soalnya baru pemula hehehe 😂😂😂
Jangan lupa vote n coment yaa...!!!
Kritik dan saran kalian sangat saya butuhkan....
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy In My Life [Wattys 2017]
Fiksi Remaja"Aku gak peduli seberapa lama aku harus nunggu kamu.Yang aku tau kamu cuma milik aku." -Aldo Jonathan Alexander "Kamu sama aku itu kayak langit dan bumi.Sangat jauh berbeda." -Indah Leona Permata.