Chap. 2

1.9K 345 19
                                    


Sekarang Justin lagi makan dengan imutnya dihimpit Haknyeon sama Jihoon. Woojin? Lagi duduk berhadapan sama mereka cuma lengan kirinya digandeng sama Hyungseob. Jihoon sama Haknyeon bingung, biasanya kalo ada uke agresif deketin dia langsung lari, nah ini? Dilepas aja enggan keknya. Tapi ga keliatan seneng juga. Pokoknya anehlah.

"Justin terakhir makan kapan? Keknya laper banget, dek." kata Haknyeon ga abis pikir, soalnya Justin udah ngabisin 3 piring ya walaupun makannya dengan cara bangsawan dan jangan lupa imut.

"Hmm... Tadi pagi disuapin mami, kak." jawab Justin abis selesai ngunyah, Hyungseob ngerutin keningnya.

"Bukannya tante nyuapinnya sebelum naik pesawat?" protes Hyungseob.

"Iya, kak. Kita kan naik pesawatnya pagi." baru aja Hyungseob mau buka mulut buat protes, tapi keduluan Woojin.

"Jadi sekarang kalian tinggal dimana?"

"Di sekolah, kak." celetuk Justin.

"Ih bukan, di apartment tau!"

"Tapi di taksi kakak yang bilang begitu." kata Justin sambil nguyah ayam gorengnya.

"Oh berarti aku salah denger." jawab Hyungseob kalem. Abis denger jawaban dari sepupunya Justin langsung narik ujung baju Haknyeon, yang bersangkutan langsung nengok.

"Kenapa, dek?"

"Deket sini ada rumah sakit ga, kak?" tanya Justin pake muka sedihnya.

"Ada banyak kok, mau di anterin, dek?"

"Justin sakit perut? Kebanyakan sih makannya."

"Ih bukan Justin yang sakit." kata Justin sambil manyun.

"Lah terus siapa dong?" Woojin mulai ikutan keponya Jihoon.

"Kak Hyungseob, kan tadi ga denger pas Justin nanya apa. Ntar kalo dibiarin bisa budeg permanen kayak nenek lho, kak." jelas Justin khawatir. Jihoon, Haknyeon, Woojin cuma bisa nahan tawa sementara Hyungseob ngurut pangkal idungnya.

"Tuh kan kakak mulai pusing."

"Udah, Tin... Sekarang abisin dulu makannya ntar kak Woojin aja yang meriksa kak Hyungseob." kata Haknyeon sambil naik-turunin alis.

"Kak Woojin dokter, ya?" tanya Justin. Tiba-tiba ada bisikan dari samping Woojin.

'Iyain aja biar cepet.'

"Iya, dek." Justin ngangguk aja terus makan lagi.

"Oh iya, kok lu langsung bilang si Woojin suami lu sih. Emang udah nikah?" Jihoon kepo mode on. Hyungseob ketawa kecil dengan anggunnya.

"Soalnya pas TK Jinnie yang janji mau nikahin aku." kata Hyungseob malu-malu.

"TK?" Hyungseob ngangguk antusias.

"Kok gua ga inget ya?" aku Woojin.

"Iya, gua juga ga kenal lu. Padahal gua sama Woojin temenan dari TK." tambah Haknyeon. Soalnya Woojin dari TK B emang udah temenan sama Haknyeon, kalo Jihoon dari SD.

"Aku juga ga liat kamu pas TK A. Pas naik TK B aku pindah ke Cina." Jihoon, Haknyeon, sama Woojin cuma ngangguk.

"Tapi sumpah gua ga inget lu." Woojin coba ngomong sehalus mungkin tapi ya emang Hyungseob sensitif kek bokong bayi. Jadi sekarang matanya udah berkaca-kaca.

"Mungkin kak Woojin amnesia kayak di film-film drama kesukaan mami." Justin yang abis ngelap bibirnya pake tissuepun berkomentar.

"Tapi masuk akal juga sih."

Pacar Buat Woojin (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang