Kemarin SOPA menang untuk kesekian kalinya di lomba dance. Jihoon langsung nelpon kesayangannya pake HP Woojin, iya HP si gingsul belum dibalikin sampe pulang. Untung Woojin cuek, coba HP Haknyeon yang dipinjem? Semenit sekali dicek pasti, namanya juga play boy. Pasti ada aja yang nge-chatt.
Haknyeon sendiri pas tau menang langsung modus meluk Euiwoong, padahal Euiwoong jaraknya 10 meter dari dia. Dari lari-lari ga jelas sampe pura-pura salah peluk, katanya mau meluk Justin yang dihimpit Seonho sama Euiwoong. Btw, Justin sama Seonho ketemu pas pengumuman lomba, jadi gagallah Hyungseob streaming. Kalo juga Hyungseob masih mau streaming. Secara tadi dia abis liat adegan ga enak.
Woojin-Youngmin, langsung pelukanlah. Pelukan biasa kok. Kan dua-duanya udah ada yang punya, cuma bedanya si Woojin belum jadian. Si Youngmin? Udah tunangan dong.
"Awas lu peluk-peluk lagi!" kata Euiwoong galak, Haknyeon mah cengengesan aja. Abis dapet peluk sama calon, biar caranya bikin malu yang penting dapet. Lagian Haknyeon kan ga punya urat malu. Eh. Abis itu Euiwoong ke parkiran buat nganterin duo 2G yang sempet misah, takut keulang lagi soalnya.
"Jadi kapan nembaknya?" itu Jihoon yang baru selesai telponan. Seketika semuanya pada liatin Jihoon.
"Gua PDKT juga baru, nanti du-"
"Ga ada yang nanya lu!" potong Jihoon, Haknyeon langsung mingkem seketika.
"Belum tau gua, Hoon." jawab Woojin yang udah diliatin sama Jihoon.
"Buruan deh, pas di rumah sakit keknya dia udah mau nyerah ngejar lu."
"Lu tau dari mana?" Haknyeon dan seribu tanyanya.
"Pas balik dari sekolah, gua 'kan nganterin Guanlin sekalian ketemu Jinyoung. Waktu mau masuk ternyata mereka lagi curhat. Jadi ya, ga sengaja gua denger." jelas Jihoon pake nada prihatin. Woojin cuma ngangguk lemes. Baru juga mau nebus salahnya ke Hyungseob, eh malah begini.
"Semangat, Jin!" kata Youngmin sambil nepuk-nepuk pundak Woojin.
"Eh, tunggu! Woojin mau nembak Hyungseob? Kata Jihoon udah jadian sama kak Youngmin! Gimana sih nih?" tanya Haknyeon shock.
"Persepsi gua salah, elah."
...
"Mulai besok home schooling dulu ya, Seob?" tanya Baekhyun sambil nyuapin anak sulungnya. Tangan kanan Hyungseob belum bisa dipake, kemarin aja untung-untungan bisa ngetik pake tangan kiri.
"Iya, ma..." jawab Hyungseob sambil maksain senyum.
"Seminggu 4 kali nanti terapi biar cepet sembuh, kalo seminggu 2 kali kata dokter kurang." Hyungseob cuma ngangguk soalnya mulutnya lagi penuh sama makanan.
"Oh iya, tadi pagi Woojin nyariin kamu lagi. Kenapa sih ga ketemu aja?" iya, udah seminggu ini Woojin pengen datengin rumah Hyungseob buat ketemu. Cuma ya gitu, Hyungseobnya ga mau. Takutnya ntar kalo ketemu dia ga bisa lupain Woojin lagi. Padahal sih sekarang juga masih belum bisa lupa. Gimana ngga? Namanya juga cinta pertama.
"Kok malah ngelamun? Kalo ada masalah harusnya diselesain, jangan lari begini. Kamu udah gede 'kan? Jangan kekanakanlah." Hyungseob emang ga cerita apa-apa sama orang tuanya. Setiap dia minta mamanya buat nolak Woojin ketemu dia juga mamanya ga nanya apa-apa.
"Gapapa kalo kamu belum bisa cerita. Mama ga maksa kok, cuma mama kasian aja sama Woojin yang selalu pulang pake muka kecewanya." Hyungseob ga pengen terlalu percaya diri. Dia udah kebanyakan nelen kecewa selama ini, jadi kayaknya udah cukuplah.
"Ayo, tinggal satu lagi." suara Baekhyun langsung buyarin pikiran negatif Hyungseob.
...
Jihoon, Haknyeon, sama Woojin lagi ngerjain tugas kelompok di rumah si gingsul. Ga ada yang konsen sama sekali. Haknyeon sibuk ngayalin perkembangan dia sama si Euiwoong. Yang punya rumah lagi galau gara-gara ga ditanggepin sama anak tetangganya. Jihoon? Lagi video call sama pacarnya. Iya, pas abis pengumuman Jinyoung bilang dia mau jadi pacarnya Jihoon. Makanya sekarang lagi anget-angetnya. Padahal 2 hari lalu dia galau gara-gara Jinyoung mau dipindahin ke sekolah yang bisa home schooling khusus, ya mau gimana? Kakinya 'kan belum sembuh. Eh taunya SOPA ada program home schooling. Emang program baru sih, maklum aja. Woojin yang ngajuin ke om-nya, 'kan yang punya SOPA om-nya. Lagian biar Hyungseob ga pindah sekolah juga.
"Aku udah makan, kok. Ini mau ngerjain tugas bahasa tapi pada sibuk sendiri, makanya aku nelpon kamu, Bae." tiba-tiba Woojin muncul di belakangnya sebelum Jinyoung sempet bales omongannya.
"Adanya juga lu sama Haknyeon yang sibuk sendiri." Jinyoung cuma ketawa kecil.
"Ck... Ganggu aja sih lu, Jin!"
"Gimana kakinya, dek?" tanya Woojin, dia sih bodo amat sama omongan Jihoon.
"Udah baikkan kok, kak. Oh, iya... Selamat ya, kemarin udah menang!" kata Jinyoung seneng.
"Iya, makasih dek."
"Kapan ya gua diucapin sama pacar?" tambah Woojin.
"Makanya cepetan tembak Hyungseob." pancing Jihoon.
"Kalo dia ga ngindar juga udah gua tembak dari minggu lalu." Woojin ngacak-ngacak rambut merahnya frustasi.
"Yah... Kasian. Kalo gua sih udah gua paksa kkk." sombong Jihoon. Woojin langsung dorong kening Jihoon pake telunjuknya. Mereka ga merhatiin ekspresi Jinyoung yang bingung sama interaksi mereka.
"Bukannya kak Woojin udah pacaran sama kak Youngmin?" Jihoon sama Woojin yang lagi ribut sontak berhenti. Terus mereka liatin Jinyoung.
"Pasti Jihoon yang bil-"
"Kak Hyungseob yang bilang. Katanya pas kakak nembak kak Youngmin, kak Hyungseob lagi video call sama Justin yang ilang di back stage." pantesan.
"Ck... Salah paham dia!" kata Woojin sambil ngacak rambutnya lagi.
"Udah... Udah... Sekarang kita pikirin cara biar lu ketemu sama Hyungseob dulu. Biar ntar sekalian lu nembak dia." usul Jihoon sambil nenangin Woojin.
"Enak amat si Samuel!" teriak Haknyeon tiba-tiba sambil natap layar HP-nya iri.
"Apa sih, Nyeon? Ngagetin orang aja!" dumel Jihoon, soalnya tadi hampir jatohin HP-nya. Kaget katanya.
"Ini, anak kelas 1 bikin iri. 2 hari sebelum pulang mereka kemah dulu di bukit. Kan gua jadi pengen kemah sama baby Ung." kata Haknyeon sebelum ngelempar HP-nya ke kasur Woojin.
"KEMAH!" itu Jihoon yang tiba-tiba dapet ide.
"Iya, kenapa sama kemah?" tanya Woojin bingung.
"Kita bikin acara kemah, terus nanti lu jelasin semuanya ke Hyungseob. Tembak deh!" jelas Jihoon kelewat semangat.
"Bawa Hyungseobnya gimana? Orang ketemu gua aja ga mau!" kata Woojin datar.
"Kita culik aja si Hyungseob!"
"Caranya, Hoon?" tanya Woojin putus asa.
"Apalah gunanya jendela kamar lu yang jaraknya cuma selangkah sama jendela kamar Hyungseob?" Woojin micingin matanya ke Haknyeon.
"Lu udah ga mau ngejar Hyungseob lagi?" tanya Woojin curiga.
"Orang gua cuma bantuin lu." Woojin ngerutin keningnya.
"Lu 'kan tsundere. Kalo ga ada yang mancing ya lu ga bakal gerak. Ngerasa ga pas gua deketin Hyungseob lu itu cemburu?" Woojin cuma bisa narik senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Buat Woojin (SELESAI)
Random[REPOST] Woojin itu udah kelas 2 SMA, banyak yang naksir tapi belum pernah pacaran. Padahal di sekolah dia termasuk anak ganteng. "Jin, lu udah gede. Mending cari pacar dah." -Jihoon. "Ya elah, justru karna udah gede ntar pacar gua dateng sendiri...