Jihoon lagi nyariin temen-temennya, gawat banget ini. Parah. Bisa ancur ntar masa depan Jihoon kalo ga cepet. Setelah lima menit mondar-mandir di tempat plus celingukan, akhirnya di ngeliat Woojin sama Youngmin yang baru keluar dari keramaian.
"WOOJIN!" teriak Jihoon ala Tarzan lagi gelantungan. Padahal sih jarak mereka cuma 7 meter. Tapi bukan Jihoon namanya kalo langsung malu diliatin banyak orang. Yang dipanggil malah jalannya dilambat-lambatin, sengaja. Ketauan banget, tadi dia sempet mamerin gingsulnya bentar.
"Apa sih, Hoon? Kalo kangen bilang." ledek Woojin, Youngmin sih ketawa cantik aja.
"Gua baru aja mau nyusul lu berdua. Tapi HP gua barusan mati, padahal belum dijawab." curhat Jihoon pake muka kesel.
"Nyusul tinggal jalan sih, ga perlu HP."
"Bukan nyusul itu! Jadian maksudnya!" kata Jihoon sambil nyamber cola-nya Woojin.
"Ck... Paling juga ditolak lagi." gumam Woojin ga nyadar.
"Enak aja! Orang tadi dia bilang saranghae ke gua!" Woojin nyerngit bingung, Youngmin duluan nyadar apa maksud Jihoon.
"Kami ga jadian kok, Hoon." itu Youngmin yang ngomong sambil geleng-geleng.
"HP lu, Jin cepetan!" todong Jihoon.
"Sabar sih elah." kata Woojin sambil ngambil HP terus ngasih ogah-ogahan ke Jihoon.
"Oh iya, terus tadi ngapain dong si gingsul sujud-sujud di depan kak Youngmin? Ga mungkin kan nyari receh?" tanya Jihoon sambil ngetik nomor Jinyoung yang udah dihafal luar kepala sejak dapetin nomor itu.
"Itu latihan." kata Woojin.
"Makin sedihlah Hyungseob." gumam Jihoon sambil nunggu video call. Di-reject. Woojin keselek minumannya.
"Ya elah, kok di-reject!" kesel Jihoon.
"Lu video call?"
"Iyalah..."
"SMS dulu kali, Hoon. Jinyoung 'kan ga tau nomor gua." entah ini kebodohan Jihoon kenapa kumat pas di waktu-waktu begini.
"Hoon, kayaknya kamu salah paham deh. Yang mau ditembak Woojin itu bukan aku." jelas Youngmin. Jihoon yang lagi ngetik SMS ke Jinyoung cuma bisa naikin satu alisnya.
"Iya, yang mau gua tembak itu Hyungseob bukan kak Youngmin."
"Hah?"
"Jauh-jauh dari gua!" teriak Euiwoong pas liat Haknyeon masih ngikutin dia. Ngeri woy, baru juga liat-liatan udah diikutin. Biar kata tadi Hyungseob udah bilang dia temennya, tapi tetep aja 'kan Haknyeon punya title play boy. Euiwoong itu antifan-nya para play boy, ga level katanya. Maklum dia bukan tipe uke-uke halte, dia itu tipe uke pelabuhan. Iya, pelabuhan terakhir.
"Kak Haknyeon kesasar juga kali, kak. Makanya mau ikut ke tempat penyiaran." dalem hati Haknyeon dilema antara pengen nyemplungin Justin ke sungai Han gara-gara dibilang genit atau jorokin Justin ke dalem pintu kemana saja biar ga nyasar-nyasar lagi.
"Nah iya tuh bener, aku kesasar juga." kata Haknyeon sambil nyengir. Mayan 'kan bisa tebar pesona dikit ke calon.
"Oh..." aneh banget nih uke satu. Biasanya kalo Haknyeon udah tebar senyum ke uke manapun, pasti uke-nya langsung klepek-klepek. Nah ini... Tadinya seribu senyum dikasih ke Justin, giliran ke dia? Jutek abis.
Keknya mulai besok Haknyeon harus berguru sama Hyungseob. Buktinya si Jinyoung yang pendiem aja sekarang udah mulai ada perkembangan sama temennya yang seme tapi punya fitur uke. Sampe dapet slime pula. Siapa tau Haknyeon bisa dapet slime juga. Eh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Buat Woojin (SELESAI)
Random[REPOST] Woojin itu udah kelas 2 SMA, banyak yang naksir tapi belum pernah pacaran. Padahal di sekolah dia termasuk anak ganteng. "Jin, lu udah gede. Mending cari pacar dah." -Jihoon. "Ya elah, justru karna udah gede ntar pacar gua dateng sendiri...