15

1K 237 16
                                    

H-1 lomba dance di SMA Hanlim, Jinyoung sama Hyungseob dapet kabar gembira. Besok dua-duanya udah bisa dirawat di rumah. Berarti ini malem terakhir mereka sekamar di rumah sakit. Pelaku-pelaku bullying mereka juga udah di-drop out dari sekolah. Mereka ga lanjutin ke meja hijau, ga adil buat Hyungseob-Jinyoung sih tapi alangkah baiknya kalo masalah diselesaikan secara kekeluargaan 'kan? Terlebih buat Jinyoung, bisa rame ntar kalo ketauan dia anak aktris. Untung mamanya Hyungseob psikolog jadi pengertian, ya walau papanya masih ga terima awalnya tapi sekarang masalahnya udah selesai. Emang belum dateng orang tuanya, tapi tiap telponan papanya pasti masih suka koar-koar kalo drop out aja ga cukup. Hyungseob mah langsung ngasih HP-nya ke Guanlin kalo udah begitu, giliran papanya selesai ceramah baru deh diambil lagi HP-nya. Kalo ga bisa pengang dia.

"Semangat, kak! Besok udah pulang." kata Justin sambil ngangkat kedua tangannya tinggi-tinggi.

"Iya, Tin."

"Besok papa sama mama dateng 'kan, ya?"

"Iya, kak. Barusan papa kirim WA katanya udah di mau berangkat." kata Guanlin ngingetin. Sejauh ini Guanlin sama Justin belum masuk ekskul apapun, padahal Seonho udah ngajakin Justin masuk ekskul musik. Guanlin sih dari pertama masuk udah dilirik kak Dongho, guru pembina basket buat masuk tim sekolah. Tapi karna dua-duanya khawatir sama Hyungseob, jadi ditunda dulu acara join-nya.

"Berarti nanti kita tidur bertiga dong?" tanya Hyungseob ga abis pikir.

"Kok bertiga?" Guanlin balik nanya.

"Iya dong, 'kan kamar di apartment cuma 3. Kamar aku, kamar Justin sama kamar bibi." selama ini Guanlin tidur di kamar Justin, ga kuat tidur di kamar Hyungseob. Banyak tempelan yang lighting in the dark, bikin pusing katanya. Maklum, Hyungseob 'kan ga suka gelap. Jadi mending dia tidur di kamar Justin, biar banyak mainannya tapi kalo malem yang nyala cuma lampu tidur satu di nakas kanan. Kalo papa sama mamanya dateng, berarti bakal tidur di kamar Hyungseob. Ga mungkin 'kan di kamar pelayan? Hyungseob juga ga mungkin tidur sama si bibi. Jadi ya tidur bertiga di kamar Justin. Kakinya belum sembuh, jadi tidur bertiga = makin lama sembuh.

"Nggalah. Ngapain tidur bertiga? Kakak takut?" Hyungseob cuma geleng kepala.

"Kan om udah beli rumah, kak." info Justin.

"Beli rumah?" Guanlin sama Justin ngangguk barengan.

"Kapan?"

"Dua hari yang lalu, kata mama tempatnya sesuai permintaan kakak." Hyungseob nyerngit bingung.

"Distrik B." tambah Guanlin.

"Distrik B?" ulang Hyungseob.

"Iya kak!" jawab Justin girang. Hyungseob masih nyoba buat inget-inget tempat macem apa Distrik B itu.

"Jangan bilang..."

"Om beli rumah yang di samping rumah kak Woojin, kak!" ya, Tuhan... Baru juga kemarin Hyungseob buletin tekad buat lupain tuh mahluk. Lah besok malah jadi tetangga?

...

°•°•°•°

Seme undetected : Seob

Seme undetected : Hyung

Seme undetected : Ahn

Seme undetected is typing...

AHS : Ya? ;(

Seme undetected : Lah, ganti uname?

AHS : Ada yang lebih penting ga, Hoon? ;(

Seme undetected : Mau curhat nih pangeran

AHS : Buru ah ;(

Seme undetected : Gua bingung, mama gua udah bikin mamanya Jinyoung dapet masalah gede

Seme undetected : Apa gua mundur aja ya, Seob?

AHS : Ini Park Jihoon yang ngaku seme? Kok sedih ya;(

Seme undetected : Seob, serius ini

AHS : Siapa juga yang bercanda? ;(

Seme undetected : Gua seme elah

AHS : Kalo seme mah ga peduli halangan di depan, pasti dihadapin;(

Seme undetected : Tapi kan...

AHS : Tapi itu cuma buat uke;(

Seme undetected : Enak jadi uke ya

AHS : Makanya jadi uke aja;( /g

Seme undetected : Janganlah, nanti penerus keluarga Park siapa lagi kalo bukan putra mahkota?

AHS : Kak Jungkooklah;(

Seme undetected : Dia 'kan uke -_-

AHS : Oh iya, lupa;(

AHS : Nah makanya jangan nyerah, sayang Jinyoung 'kan? Pertahanin, dia juga sayang kamu kok;(

Seme undetected : Iya dah, gua otw rumah sakit nih

AHS : Ga nanya;(

-Seme undetected is offline-

°•°•°•°

Hyungseob ga abis pikir, kenapa rumah yang dibeli orang tuanya harus yang di sebelah rumah Woojin? Kenapa ga di samping rumah Jihoon? Kan masih satu komplek perumahan.

"Kak... Masih mikirin kak Woojin?" itu Guanlin yang bantu berantakin pikiran Hyungseob.

"Kepo ih."

"Coba sama aku aja, kak. Biar cepet lupain kak Woojin." untung Jinyoung lagi ke taman sama mamanya. Justin juga lagi ke kantin jadi ga ada yang denger.

"Kita satu ayah, tolong ngerti ya, Guan."

Pacar Buat Woojin (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang