21

742 167 20
                                    

Hyungseob kebangun gara-gara tenggorokannya kering. Dibukalah matanya pelan, dia celinguk ke kanan-kiri. Abis itu nyerngit bingung soalnya tembok kamarnya ga berbahan kain merah gini. Mana sempit. Pintu kamarnya juga ga dari resleting cem tenda gitu.

"Tenda?" gumam Hyungseob sambil nyoba duduk.

SRET

SRET

SRET

Berhubung dia lagi di tengah tenda, jadi mau ga mau dia harus ngesot ke pintu keluar yang agak kebuka itu. Pelan emang, tapi gapapalah dari pada ga ada usaha. Hyungseob ga tau orang iseng macem apa yang nyulik cowok yang kakinya lagi patah plus demam macem dia.

"Udah bangun, sayang?" belum juga nyampe di pintu, Woojin udah nongol dari luar. Gercep, si Woojin langsung masuk. Resletingnya pake ditutup lagi. Untung ga panas kek di kamar Hyungseob tadi.

Nyut

Pas Woojin udah di depan Hyungseob, langsunglah si uke nyubit pipinya.

"Akh! Sakit, sayang." kata Woojin sambil ngusap-ngusap pipinya.

"Berarti bukan mimpi." gumam Hyungseob.

"Emang bukan mimpi, sayang." Hyungseob nyerngit bingung, terus dia ngesot mundur.

"Lah, kok mundur?" Woojin yang ga mau jauh-jauh, balik maju.

"Ngapain manggil-manggil sayang? Aku bukan kak Youngmin." dumel Hyungseob sambil cemberut.

"Lagian ini dimana? Kok main nyulik-nyulik aja? Ntar kalo mama-papaku nyariin gimana?" baru juga Woojin mau buka mulut, Hyungseob udah ngomel.

"Yang aku sayang 'kan cuma kamu... Ini di bukit timur, tenang aja ntar aku yang jelasin ke mama-papa." Hyungseob makin kesel, Woojin sekarang keliatan kek play boy di matanya.

"Jangan bohong!"

"Siapa yang bohong hmm?" tanya Woojin sambil nyoba ngusap pipi Hyungseob tapi ga kesampaian, keburu ditepis.

"Jangan pegang-pegang!" teriak Hyungseob sambil meluk dirinya sendiri. Woojin cuma bisa hela napas.

"Dengerin aku dulu dong..." Hyungseob malah nutup kupingnya pake tangan.

SRET

Woojin ngeluarin setangkai mawar dari jacketnya. Iya, tadi di luar kan dingin.

"Seobie..." Hyungseob yang dari tadi nunduk sontak langsung natap Woojin.

"Aku udah inget." kedip. Kedip. Kedip.

"Iya, aku udah inget. Soal kamu, soal kita, soal semuanya." kata Woojin pelan. Mata Hyungseob udah berkaca-kaca.

"Jadi... Seobie-ku, mau kan jadi milik aku?" sambung Woojin sambil nyodorin bunganya. Bukannya jawab, Hyungseob malah nangis.

"Jangan nangis, sayang. Aku tau kamu seneng. Aku jug-"

"GA MAU!" Woojin nyerngit bingung.

"Kenap-"

"Aku ga mau jadi yang kedua!"

"Maks-"

"Mamaku udah jadi istri kedua..." Woojin baru aja mau motong, tapi ga jadi. Dia terlalu penasaran.

"Dia selalu nangis tiap malem." kata Hyungseob sesegukan.

"Padahal dia ga ngerebut papa. Tapi semua orang bilang dia perebut suami orang!" Woojin emang ga tau gimana hidup Hyungseob di Cina. Inget soal Hyungseob aja dari Youngmin yang dulu sering dia ceritain pas libur di villa neneknya. Iya, pas kecil mereka selalu ketemu tiap Woojin liburan. Youngmin tinggal ga jauh dari villa neneknya makanya mereka sering main bareng. Pas SD, Youngmin pindah ke sebelah rumahnya jadi mereka makin deket sampe sekarang.

"Selalu dipandang sebelah mata tiap acara keluarga... Selalu diomongin ga baik sama kerabat... Aku ga mau begitu lagi. Aku ga mau kayak mama!" teriak Hyungseob sambil sesegukan.

GREP

"Ga ada yang nyuruh kamu jadi yang kedua, sayang." kata Woojin sambil meluk Hyungseob erat. Yang dipeluk pasrah aja. Udah capek mungkin.

"Tapi kak Young-"

"Dia udah punya tunangan. Ngapain dipikirin?" kedip. Kedip. Kedip. Woojin ga kuat liat Hyungseob kedip-kedip begini.

CUP

Kecup bibir. Langsunglah pipi Hyungseob berubah warna jadi merah.

"Yang kema-"

"Yang di back stage itu aku lagi latihan buat nembak kamu kkk." makin merahlah pipi Hyungseob.

"Kirain..."

"Nggalah, aku kan udah janji mau nikah sama Seobie. Masa iya, aku jadiannya sama yang lain?" Hyungseob makin nunduk. Malu dia.

"Ga bakal ada yang kedua, ketiga atau keberapapun. Cuma ada kamu." kata Woojin sambil ngusap bibirnya Hyungseob.

"Kamu mau kan maafin aku dan jadi milik aku?"

"Aku..."

\( °×° )/

Jihoon lagi duduk di bawah pohon, enak sih udaranya bersih pemandangannya juga indah walau udah malem. Tapi masalahnya dia lagi sendiri. Haknyeon tau sendiri kan belum sadar dari ulah begonya. Woojin tadi ngobrol sama dia sebelum Hyungseob bangun. Nah sekarang? Emang sih agak jauh dari tenda norak yang dikelilingin mawar plus sepanjang jalan ke tenda itu di kasih lilin-lilin hias. Jihoon juga bingung kenapa harus pakek tuh lilin? Orang mereka aja di dalem tenda doang ga keluar-keluar, mana ini tempat banyak lampunya jadi terang benderang. Ga guna kan?

"Ck... Bae pasti udah tidur." iyalah, mereka sampe di bukit timur aja dua jam yang lalu. Ini udah ganti hari, mana mungkin anak manis macem Jinyoung iseng begadang?

"Pemanasan ah dari pada ngantuk." bangunlah si Jihoon. Dengan semangat '45 dia loncat-loncat di tempat. Abis itu ngepalin tangannya ala-ala petinju. Ditinjulah pohon di depannya beberapa, tangannya jadi sakit sendiri. Ya iyalah, dia ga pake pengaman apa-apa. Gara-gara kesel, akhirnya ditendanglah tuh pohon.

BRUK

"Apa tuh? Kok kek sarang lebah?" ga lama keluarlah koloni lebah madu dari sarangnya.

"Mati gua!" langsunglah si bogel ambil langkah seribu ke tenda Woojin.

SRET

"Aku..."

SRET

Belum juga Hyungseob jawab. Si bogel udah masuk ke tenda mereka, mana sekarang dia ngumpet lagi di belakangnya. Park Jihoon, tersangka perusakan momen calon pasangan baru.

"Ngapain sih lu?" tanya Woojin risih.

"Di luar ada lebah, Jin." kata Jihoon ngos-ngosan.

"Ganggu aja!" Hyungseob mah ketawa-ketawa aja. Woojin? Kesel sampe ke ubun-ubun. Gimana ngga? Tinggal dikit lagi jadian.

Pacar Buat Woojin (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang