Jumat malem, semuanya udah siap. Tinggal nyulik Hyungseob. Ga tau ide dari mana Haknyeon sama Woojin udah pake baju item-item, plus topeng dari topi tukang villa yang dibolongin.
"Ini kenapa harus pake baju begini sih?" risih Woojin. Sebenernya dia risihnya telat sih, orang udah dipake dari tadi.
"Biar ga keliatan elah, Jin." kata Haknyeon sambil make topengnya. Woojin masih sibuk ngaca. Bagus sih, cuma ya kulitnya kan ga terlalu putih kek Hyungseob. Jadi ya, dia keliatan makin redup. 11-12 sih sama Haknyeon, bedanya si Jeju boy mah pede-pede aja.
"Udah elah, Jin. Lu kece kok. Mirip Phantom Dark yang di anime D.N. Angel." puji Haknyeon basa-basi. Abis bosen dia liatin Woojin ngaca sambil micingin mata tajemnya. Serem woy.
"Pake disamain sama maling lagi. Ya udah cepet!"
"Kan emang mau maling anak orang kkk." goda Haknyeon. Woojin cuma senyum tipis, ga salah sih. Nyata 'kan emang gitu. Ga lama, dua-duanya berdiri di balkon kamar Woojin. Beh, jarak dari kamar Woojin ke kamar Hyungseob emang sekali loncat. Tapi masalahnya, kamar Hyungseob itu akses keluarnya cuma jendela. Ga ada balkon.
"Gimana mau napak ke sana, Nyeon?" kan, ketuleran begonya Jihoon kalo gini mah. Rencanain dari tadi sore, bukannya observasi malah mikirin perkemahan romantis. Ini mah boro-boro perkemahan romantis, mau masuk kamar yang mau di romantisin aja ga bisa.
"Ketok aja, elah."
PLETAK
Haknyeon sibuk ngusap keningnya sambil nahan suara teriakan. Udah jam 9 lewat, jam orang tidur. Kalo berisik yang ada ntar dia abis diamuk massa.
"Katanya mau nyulik! Mana ada maling pake permisi." gemes 'kan Woojin-nya.
"Ya terus gimana dong?" Haknyeon balik nanya. Tiba-tiba lampu kamarnya Hyungseob nyala.
"Sembunyi, woy!" kata Woojin sambil narik turun bahu Haknyeon biar jongkok. Sambil ngintip jendela sebelah.
"Semoga jendelanya dibuka." doa Haknyeon.
"Amin."
"Sayang, kok belum tidur?" tanya Baekhyun yang lagi ngecek anaknya. Untung dari tadi Woojin-Haknyeon ngomongnya bisik-bisik.
"Panas, ma. Jadinya kebangun."
"Yah... Pantes, AC-nya mati, sayang. Besok mama panggil tukang service deh. Sekarang buka jendela dulu, ya?" tanya Baekhyun sambil jalan ke arah jendela. Untung kamar Woojin yang nyala cuma lampu tidur, plus pintu balkon udah ditutup jadi beres.
CEKLEK
Makin tenggelemlah kepala Woojin-Haknyeon biar ga keliatan. Bisa gawat kalo camernya tau si Woojin mau ngapain. Yang ada ntar ga direstuin.
"Coba mama cek dulu. Demamnya udah turun atau belum?" kata Baekhyun sambil naro punggung tangannya ke kening Hyungseob.
"Masih demam. Ya udah, tidur lagi ya?" Hyungseob cuma ngangguk pas Baekhyun narik selimutnya sampe batas dada. Ga lama, lampu kamar Hyungseob mati. Tadi juga ada suara pintu ditutup. Haknyeon ngintip duluan.
"Aman, boss!" bisiknya.
"Hyungseob masih bangun, woy!" Haknyeon cuma rotasiin matanya.
"Terus ngapain kita beli obat bius?" tanya Haknyeon males. Woojin langsung mukul kening Haknyeon. Kalo keningnya sendiri udah mainstream.
"Baru inget gua kkk." kata Woojin sambil ancang-ancang loncat ke sebelah. Haknyeon masih sibuk ngedumel akibat ulah Woojin.
Pas udah nyampe di kamar Hyungseob, si gingsul malah fokus ngeliatin Hyungseob tidur. Manis. Kalo tidur mulut kebuka sedikit, makin gemes kan si Woojin.
"Cepet woy!" itu Haknyeon yang ngerusak acara nontonin muka tidurnya Hyungseob.
"Bentar lagi elah."
"Panas ini, Jin." dumel Haknyeon.
"Siapa suruh pake topeng begituan?" emang sih ga ada yang nyuruh, maunya Haknyeon sendiri. Woojin aja ga make dari tadi. Mana kamar Hyungseob AC-nya lagi mati. Haknyeon langsung buka topengnya, abis itu dilempar tau kemana. Keringet ngucur di muka sama lehernya. Udah kebiasaan sih, Haknyeon itu kalo keringetan pasti lap pake handuk atau sapu tangan. Ga biasa pake lengan baju atau tangan. Diambillah sapu tangan yang ada di kantong celananya. Ga pake babibu langsung dipake buat lap mukanya. Woojin dari tadi ngeliatin aja, soalnya si Haknyeon pergerakannya berisik. Eh tiba-tiba ambruk.
"Lah? Kenapa nih anak?" baru juga mau deketin Haknyeon, dia langsung inget kalo tadi si Haknyeon ngomongin obat bius.
"Bego ah..." kata Woojin sambil ngeliatin males temennya. Amatir emang. Masa mau bius orang malah kebius sendiri.
"Jinnie~"
DEG
Itu suara Hyungseob. Pelan-pelan Woojin noleh. Hyungseob lagi buka mata, tapi tatapannya sayu. Efek demam pasti.
"Iya, sayang?"
"Jangan marah sama Seobie lagi..." Woojin nyerngit bingung.
"Seobie pergi ke Cina buat ketemu papa, bukan buat ninggalin Jinnie..." mata Hyungseob udah berkaca-kaca.
"Iya, gapapa. Seobie, aku udah ga marah kok." kata Woojin sambil ngusap air mata Hyungseob yang baru aja keluar dari matanya.
"Bener?" Woojin ngangguk yakin.
"Tapi kenapa Jinnie lupain Seobie?" nah, kan.
"Pas kamu pergi, aku kecelakaan. Dan bener kata Justin... Aku amnesia."
"Jangan lupa lagi, ya?" kata Hyungseob sambil ngacungin jari kelingkingnya. Woojin narik senyum sebelum nautin kelingkingnya sama kelingking si uke.
"Iya, sayang."
CUP
Kening Hyungseob dikecup.
"Aku sayang Jinnie~"
"Aku juga sayang kamu." baru juga Woojin nunduk, Hyungseob udah tidur lagi.
"Hmm... Demam, ya..." kata Woojin sambil geleng-geleng. Langsunglah dia nyelipin tangannya di kaki bagian bawah Hyungseob secara diagonal, sengaja biar kakinya tetep lurus. Tangan yang lain nyelip di antara tangan sama dada bawah Hyungseob.
"Jangan bangun dulu ya, Seobie..." gumam Woojin sambil natap mukanya Hyungseob.
CUP
Ga kuat liat bibirnya Hyungseob yang agak kebuka, akhirnya dikecuplah sama Woojin. Abis ancang-ancang, akhirnya Woojin loncat lagi ke kamarnya. Agak oleng sih tapi utung Woojin jatuhnya duduk.
"Hampir aja..." Woojin langsung bangun terus mindahin Hyungseob ke kasurnya. Dia harus nelpon Jihoon. Kan ga lucu kalo dia mondar-mandir gendong Hyungseob sama Haknyeon gantian. Capek woy.
"Hoon, naik gih."
"Kenapa emang, Jin? Hyungseob ngamuk?"
"Ngga..."
"Terus ngapain dong?"
"Bawa si Haknyeon turun."
"Emang dia ga bisa turun sendiri? Manja amat." dumel Jihoon.
"Nggalah, orang dia bius dirinya sendiri." Jihoon ngakak parah di seberang sana.
"Woy! Cepetan, ntar Hyungseob gua bangun."
"Dih... Nembak aja belum udah pake manggil Hyungseob gua."
"Bawel! Buruan naik!"
"Sabar elah! Pak Kim, naik ke kamarnya Woojin gih, Pak!" tuan muda syndrom mode on.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Buat Woojin (SELESAI)
Random[REPOST] Woojin itu udah kelas 2 SMA, banyak yang naksir tapi belum pernah pacaran. Padahal di sekolah dia termasuk anak ganteng. "Jin, lu udah gede. Mending cari pacar dah." -Jihoon. "Ya elah, justru karna udah gede ntar pacar gua dateng sendiri...