11

650 174 5
                                    

Woojin tidur dengan gelisah, tangan dan kakinya bergerak tak tentu arah, buliran keriget juga bercucuran di mukanya.

"Hahh... Hahh... Siapa?" gumam Woojin sebelum ngambil minum di atas nakas.

"Anak itu siapa?" sambil ngatur napasnya, dia nelpon seseorang.

"Ma, kapan pulang?"

"..."

"Ga bisa dicepetin?"

"..."

"Hmm... Ya udah, bye." tadi dia langsung tidur abis nganterin Youngmin ke apartment-nya, maklum rumah yang di sebelah Woojin udah di jual. Tiba-tiba ada chat masuk.

°•°•°•°

PWoojin's : Jinnie, hari ini ada tugas dari guru Kim. Buku Kimia hal. 86, jangan lupa ya ^^

Woojin : Thanks, Seob

PWoojin's : Iya sama-sama ^^

PWoojin's : Jangan telat makan ya ^^

Read

°•°•°•°

"Besok harus gua tegasin." gumam Woojin sebelum keluar kamar.

...

Guanlin lagi nungguin Justin di taman SMP. Tadi dia udah janjian, soalnya Hyungseob masih ada latihan dance. Dari pada ga ada kerjaan akhirnya dia mainin game yang ada di HP-nya. Keasikan main, dia sampe ga nyadar ada anak SMP yang lagi ngeliatin dia terang-terangan.

"Kakak tungguin siapa?" tanya si anak ngagetin Guanlin.

"Hmm... Nungguin Justin." jawab Guanlin datar.

"Oh... Justin lagi di ruang guru, kak. Tadi dipanggil guru Lee." Guanlin ngangguk aja abis itu mainin HP-nya lagi.

"Kakak itu kakaknya Justin, ya?" Guanlin ngangguk aja tanpa malingin pandangannya dari HP.

"Nama kakak siapa?" Guanlin narik napas, mencoba sabar.

"Guanlin." si anak ngangguk aja.

"Kalo aku Seonho, biasa dipanggil Byeongari." kata Seonho bangga. Guanlin ngalihin pandangan ke sampingnya, tempat Seonho duduk sambil gerak-gerakin kakinya.

"Byeongari?" tanya Guanlin bingung.

"Iya, Byeongari!" kata Seonho sambil ngangguk-ngangguk antusias.

"Byeongari itu apa?" Seonho ngedip-ngedip.

"Kakak ga tau byeongari?" Seonho pasang muka shock-nya. Guanlin cuma bales sama gelengan.

"Byeongari itu..." Seonho berdiri dari duduknya terus jalan ke depan Guanlin sambil naro kedua tangannya di pinggang.

'Mau apa anak ini?' batin Guanlin sambil nyerngit bingung.

"Piyyak~ Piyyak~" Seonho nyanyi sambil nekuk lututnya terus lurusin lagi.

"Byeongari~" Guanlin cuma bisa senyum. Tapi dikit, anak swag soalnya.

...

"Mendingan nanti kita celakain aja si cabe."

"Sekalian sama si anak kelas 1 juga tuh! Mulai gatel sekarang dia."

"Iya, geli gua liat mereka." entah untuk ke berapa kalinya Hyungseob harus masuk ke bilik toilet cuma buat dengerin gosip para uke sirik. Tapi ada bagusnya juga sih, dia jadi bisa hati-hati.

"Gimana kalo besok?"

"Iya, ini 'kan udah mau pulang. Tapi gimana caranya?"

"Gua ada rencana!"

...

Hyungseob latihan bareng anak-anak tim inti dance buat lomba. Ga lama si ketua dateng bareng seseorang.

"Wah... Kak Youngmin!" teriak Jihoon sambil natap orang yang dateng sama Woojin dari cermin.

"Ga jet leg, kak?" tanya Haknyeon perhatian.

"Ngga kok, tadi 'kan udah istirahat." jawab Youngmin kalem. Hyungseob bisa liat sendiri sih aura yang Youngmin keluarin, cerah, pembawaannya juga lembut. Suaranya halus, jadi tenang orang dengernya. Beda banget sama dia. Pantes si Woojin suka. Udah pernah ditembak lagi.

"Eh di tim inti ada anak baru ya?" tanya Youngmin pas liat Hyungseob.

"Iya, kak. Katanya calon istrinya Woojin tapi si gingsul ga mau. Mending sama gua 'kan, kak?" Woojin langsung miting lehernya Haknyeon dengan suka rela sementara Jihoon geleng-geleng sok dewasa. Youngmin ga jawab pertanyaan Haknyeon, dia sibuk ngeliatin Hyungseob kek baru nemu sesuatu yang pernah ilang.

"Hai, namanya siapa?" tanya Youngmin sambil deketin Hyungseob. Yang dideketin malah salting.

"Hyu-Hyungseob, kak." Youngmin keliatan makin seneng pas tau namanya Hyungseob.

"Kiyowo!" kata Youngmin sambil nguyelin pipinya Hyungseob.

"Balik dari Jepang langsung jadi seme nih?" bisik Jihoon.

Youngmin udah bilang kalo dia bakal ikut ekskul dance lagi, tadi dia sama anak dance yang ga masuk tim inti udah ikut koreo yang buat dilombain tim inti dan dia langsung hafal. Udah ahli emang.

Hyungseob lagi ganti baju di ruang ganti ekskul dance. Ruangan itu lumayan gede, loker ganti Hyungseob ada di deretan paling belakang. Maklum anak baru dapetnya sisa. Di deretan loker depan lagi-lagi ada uke-uke yang ngegosip.

"Harusnya kak Youngmin aja tuh yang jadi tim inti."

"Iya, biar gimana 'kan dia dulu juga masuk tim inti."

...

"Inget dia sama kakak?" Hyungseob cuma geleng seadanya.

"Nanti juga inget kok." kata Hyungseob sambil maksain senyum. Sekarang mereka berdua lagi jalan dari halte di depan apartment ke gedung. Dengan alasan ga mau nyasar, Guanlin akhirnya nungguin Hyungseob di halte.

"Ga usah dikejar lagi kali, kak. Mending kakak sama aku aja." entah itu omongongan Guanlin yang keberapa kali sejak Hyungseob pindah ke Cina.

"Ini ga sebercanda itu, Guan..." jawab Hyungseob kalem.

"Aku ga bercanda, kak. Aku sayang sama kakak dari dulu."

"Coba Woojin yang bilang begitu..." gumam Hyungseob sambil lanjutin ngelangkah. Guanlin cuma ngekorin sambil diem. Percuma, ditolak lagi.

...

Bel masuk tanda istirahat pertama selesai baru bunyi, dari tadi Hyungseob sibuk liatin jam dinding di atas papan tulis.

"Besok 10 menit abis istirahat pertama kita bikin si Jinyoung jatuh dari tangga darurat gedung timur." sepuluh menit, berarti 3 menit lagi. Hyungseob langsung berdiri.

"Pak, saya izin ke toilet." Woojin liatin uke di sampingnya bingung. Ga lama abis dapet izin Hyungseob langsung keluar kelas, lari ke arah gedung timur sebelum Jinyoung kenapa-napa. Pas di belokan terakhir ternyata dia ketemu Jinyoung yang lagi jalan ke arah pintu tangga darurat.

"Eh, Jinyoung! Lagi apa di sini?" kata Hyungseob sealami mungkin. Si adek kelas reflek langsung balik badan ke arah sumber suara. Ada post it di tangannya.

"Ada yang minta ketemu, kak." jawab Jinyoung ragu.

"Ketemu?" Hyungseob nyerngit bingung, si adek kelas cuma jawab pake anggukan.

"Ya udah, sini aku temenin."

"Makasih, kak." kata Jinyoung sambil senyum seneng. Mereka akhirnya masuk ke pintu tangga darurat bareng. Hyungseob masuk duluan, ga ada apa-apa. Aneh, harusnya ada jebakan.

"Kok ga ada orang?" gumam Jinyoung sambil celingukan. Hyungseob yang udah mondar mandir deket tangga masih penasaran sama jebakannya. Sepatu kiri Hyungseob tiba-tiba ketarik, dia ga sempet pegangan di sisi tangga.

SREEEEK

BUGH

"KAK HYUNGSEOB!"

Pacar Buat Woojin (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang