Bagaimana kalau ada seorang cowok ganteng mengatakan ilove you, padahal anda belum punya pacar, kira-kira anda akan menolaknya atau anda akan membalasnya ilove you too. andaikan anda menerima cintanya kemudian dia bilang kiss "sayang... kitakan udah jadian kiss sayang... sebagai tanda cinta kita" kira-kira apa yang akan anda lakukan. sudi di ajaknya berciuman atau anda akan menolaknya, jawabanya ada pada diri anda sendiri.
saya punya cerita tentang ciuman pertama.
Hari pertama.
Waktu itu setelah cwok ganteng mengutarakan isi hatinya so saya terima habis dia ganteng si hhhh. dia mulai memegang tanganku dan menatap tajam ke padaku sehingga membuatku kelabakan dan malu. Tiba-tiba cwok itu mendaratkan ciuman pertamanya di keningku,"cup...cup" Aku tersentak kaget dan malu lantas segera ku tutup wajahku dengan perasaan tak menentu. "Ret kenapa?" Tanyanya padaku. Aku nggak menjawab pertanyaan itu. Tapi Aku hanya tertawa cekikikan, ada rasa malu rasa takut berbaur menjadi satu. "Oh gini ya rasanya di cium cowok, bikin bulu romahku merinding" ucapku dalam hati.
"Napa Ret, kamu mara ya" tanya cwok itu padaku sedang Aku hanya diam dan menundukan kepala sambil tanganku meremas ujung bajuku, tak lama kemudian Aku merasakan tangan perkasa cwok itu memegang daguku dan menarik daguku ke atas sehinggalah kedua mata kami saling bertatapan. Aku lihat dengan jelas wajah cwok itu semakin mendekat kewajahku "dek.... dek..." gemuruh rasa hatiku, kemudian ku pejamkan mata dan Aku merasakan bibir cwok itu berkali-kali mendarat di kening dan pipiku, waw keringat dingin segera membanjiri tubuhku karena menahan rasa malu, Akan tetapi ku biarkan saja bibir cwok itu menari-nari di wajahku Aku sendiripun ga tau kenapa??. sehinggalah pada suatu ketika bibir cwok mengecup dan menggigit bibirku, "Ah..." Aku tersentak kaget, "huweeeek..." Aku merasa jijik dan nek terasa mau muntah. "kenapa sayang..." tanyanya, "hhhhh" tapi aku malah tertawa sambil mengelap bibirku, bau mulut lelaki itu benar-benar cukup membuat Aku tidak nyaman tapi aku suka, gilakan itu namanya!!
Tak lama kemudian cwok itu mulai memelukku dari belakang dan melingkarkan kedua tanganya di pinggangku, tubuhku terasa panas dingin menggigil dan gemetar, hatiku tak tenang, mungkin ini di sebabkan kalau Aku belum perna dan terbiasa di dekap oleh seorang cowok.
******
Hari kedua.Pada suatu malam di hari kedua kami pacaran cwok itu mengajakku kesebuah pantai dengan hamparan pasirnya yang begitu inda. Kelap-kelip lampu perahu nelayan nan jau di sana menamba suasa cukup sahdu, sementara itu tak jau dari kami, terlihat beberapa pasang kekasih sedang memaduh kasih di bawah remang-remang sinaran bulan. karena merasa ada teman Akupun berani bercengkrama dan tidak mau ketinggalan seperti mereka, kami saling mencumbu dan merayu di bawah sinaran bulan, kami saling berpelukan dan berguling-guling di atas pasir, cwok itu semakin berani mencumbuiku "zzzzz..." aku merasa ada desiran aneh didalam kalbuku dan Aku tidak perna menolak setiap bibir cwok itu bermain di tubuhku yang seksi, entah setan apa yang telah merasuki tubuhku sehingga aku sangat menikmati setiap ciuman dan jari jemari nakal cwok itu mempermainkan tubuh seksiku, "zzzzzz..." desah nafasku ketika dia meremas toketku yang masih kenyal tapi aku biarkan saja, walaupun aku merasa geli dan malu saat cwok itu mencium dan menghisap puting toketku aku hanya menutupi wajahku dengan kedua tangan, tapi aku ga perna menolaknya kembali lagi pertanyaan itu muncul dalam benakku. "kenapa ya??" akupun ga tau. lama kelamaan rasa geli itu hilang "uuuuuufff" ada sesuatu rasa yang keluar dari kalbuku, dan aku merasakan kewanitaaku berdenyut dan terasa badah Akupun hanya diam menikmatinya. "Ah" desahan nafasku mulai memburu tat kalah tangan cwok itu mulai merabah seluruh tubuhku. "Sssssssst" rasa nikmat kurasa. tiba-tiba aku merasa tangan cwok itu mulai meraba dan mengelus-elus vagina perawanku di balik rock mini yang aku pakai, aku tersentak kaget segera ku tahan tangan dia "kenapa sayang...?" tanya dia padaku. "jangan sentu aku takut" ucapku. "ga apa aku cuma menyentunya aja, ga ngapa-ngapain kok" rayu dia padaku. ya... akhirnya aku biarkan aja tangan cwok itu merabah daerah kewanitaanku. lama kelamaan "yut.. yut.... yut..." denyutan kewanitaanku sangat terasa, dan alat sulitku semakin basah. "Ah..." birahiku semakin memuncak tubuhku tiba-tiba berubah sangat tegang. di saat yang genting itu dimana aku dan cwok itu sudah separuh bugel, kami tersadar dan segera kami bangkit dengan perasaan yang sangat malu.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Cinta bukan tempat pelampiasan nafsu maka jagalah jangan cederai kesucian cinta.