Dia bisa. Dia bisa tersenyum setelah semua yang telah dia lakukan padaku. Tersenyum seolah tidak ada kesalahan yang dia buat sebelumnya. Kesalahan yang membuatku jatuh terpuruk karenanya. Jatuh terlalu dalam kedalam lubang penuh kenangan.
****
Yeon Ha pov.
Dia bahagia. Tesenyum cerah bersama pasangan barunya. Menghancurkan impianku begitu saja, impian yang kubangun dua hari belakangan ini setelah dia meninggalkanku.
Meninggalkanku tanpa kata-kata. Tanpa alasan yang jelas, alasan yang kumengerti. Kini aku paham kenapa dia meninggalkanku begitu saja. Wanita itu alasannya. Wanita yang duduk disamping kirinya, bersandar manja dengan laki-laki yang dua hari lalu meninggalkanku.
Aku hanya tersenyum pahit melihatnya. Melihat laki-laki itu tersenyum cerah bersama wanita lain. Aku hanya bisa merasakan sakit didadaku karna aku tau, dia bisa tersenyum lepas walaupun tanpaku. Senyum yang hanya sesekali dia berikan padaku.
Kini aku hanya melihat mereka tersenyum lepas tanpa penat. Berbeda denganku yang kini tengah menahan sakit saat kenangan bersama lelaki itu kembali dalam ingatanku. Bertahan menyimpan kenangan yang membuatku sakit, tapi kini justru teringan kembali saat melihat betapa mesranya mereka.
Wah dia sangat hebat! Pergi dariku, meminta hubungan kami berakhir tanpa alasan yang jelas. Tapi sekarang tersenyum lepas bersama wanita lain.
Kalian pasti bingung aku dimana sekarang. Saat ini aku berada dikereta bawah tanah ingin mengunjungi Ibuku. Tapi sepertinya harus kuurungkan niatku hari ini. Aku tidak ingin berlama-lama melihat mereka hingga tujuan yang mereka tuju. Bagaimana jika tujuan mereka sama denganku? Apa kalian bisa merasakan sakitnya? Hanya memikirkannya saja sakit.
Bel dalam kereta berbunyi menandakan pemberhentian selanjutnya. Aku segera mengambil headset dalam saku jaket yang kukenakan. Memutar lagu yang sering kuputar akhir-akhir ini saat laki-laki itu meninggalkanku.
Saat aku bangkit dari kursiku, laki-laki itu baru menyadari bahwa aku ada disana. Mengawasi mereka sejak tadi. Sejak mereka masuk dalam kereta ini. Saat itu juga aku melihat wajah terkejutnya dan aku pergi begitu saja meninggalkan mereka dan kereta itu. Kereta yang membawa kesedihan untukku.
Day6 – Congratulation
Congratulations eotteoke irae
Congratulations, how could you do this?
Congratulations neon jeoldae naegeCongratulations, you will never ever
Doraoji anha gidaejocha anhaCome back to me, i don't even expect such a thing
Na eopsido eolmana jal salji molla Woah~Don't know how much better off you'll be without me Woah~
Siganeul gajjadeon mal yeWhen you said let's take a break ye
Saenggakhae bojadeon mal yeWhen you said let's think about our relationship ye
Gidarim soge nal gadwobeorigo neoman ireoke
You left me waiting onmy own and you were free like this
Nae gyeoteul tteonaga geu namjareul manna
You left me and met that other guy
Naraneun nomeun eopseotdeon geotcheoreomAs if I was never there
Sarange ppajin neonYou fell in love
END.
YOU ARE READING
KYUHYUN STORY
Fanfictionini kumpulan cerita Cho Kyuhyun dan Lee Yeon Ha. selamat membaca.. warning : jangan menjadi pembaca gelap.