Kyuhyun memasukkan mobilnya kedalam bagasi rumah. Dengan kondisi pakaian yang berantakan ia masuk ke dalam rumah.
"sayang.." panggil Kyuhyun malas saat tidak melihat istrinya yang satu tahun belakangan ini biasa menyambut kedatangannya.
Dahi Kyuhyun mengernyit saat mencium bau harumnya masakan. Dengan langkah semangat Kyuhyun menghampiri dapur untuk melihat. Senyum manis tercipta di wajah tampan Kyuhyun saat melihat istrinya sedang berkutat dengan alat dapur.
Yeon Ha berjengit kaget saat merasakan dua tangan sedang melingkar indah dipinggangnya. Tanpa menoleh lagi Yeon Ha tau suaminya yang memeluknya. Bau khas Cho Kyuhyun, mint.
"kau sudah pulang? Kapan?" tanya Yeon Ha tanpa menoleh.
"baru saja." Kyuhyun menyenderkan kepalanya dibahu kanan Yeon Ha. Memejamkan matanya sejenak setelah mendapatkan energi tambahan dari istrinya ini.
"kenapa aku tidak dengar.." gumam Yeon Ha tetap berkutat dengan alat dapur.
"kau terlalu asik dengan masakanmu sayang.."
"sayang.." panggil Kyuhyun pelan dan hanya dibalas gumaman oleh Yeon Ha.
"lapar.." rengek Kyuhyun.
Yeon Ha hanya tersenyum geli saat mendengar rengekan suaminya. Cho Kyuhyun yang kekanakan kembali. "mandilah lalu kesini lagi, sebentar lagi masakanku selesai.." ujar Yeon Ha lembut.
"kau memasak apa?" tanya Kyuhyun melepaskan pelukannya dan berdiri disamping Yeon Ha.
"Dubu Jjigae dan Galbitang.." mata Kyuhyun memancarkan binar bahagia saat mendengar apa yang sang istri masak malam ini.
"waah pasti enak.."
"cepat mandi Kyu.." suruh Yeon Ha sambil mendorong pelan tubuh Kyuhyun dari masakannya.
"cium.." Kyuhyun mendekatkan badannya pada Yeon Ha.
"tidak. Kau bau Tuan Cho, cepat mandi!" tolak Yeon Ha tegas.
Dengan wajah murung Kyuhyun menyeret kakinya malas kelantai dua rumahnya menuju kamar mereka. Yeon Ha tertawa kecil saat melihat sang suami berjalan terseok-seok.
"ahh.. lucunya.." gumam Yeon Ha.
****
Kyuhyun menuruni tangga dengan hati gembira. Bagaimana tidak, dia sudah mendapatkan energinya dan akan makan malam bersama istrinya dengan menu kesukaannya.
Kini Kyuhyun sudah terlihat lebih segar daripada sebelumnya. Terlihat rambutnya yang basah sehabis mandi memancarkan aura sexy pada dirinya. Dengan kaos putih dan celana pendek selutut melekat padanya.
Kyuhyun duduk dikursi meja makan dan memperhatikan istrinya yang kini tengah menyusun meja makan lengkap dengan peralatan makan dan lauk pauk. Kyuhyun mengulum senyum saat melihat wajah istrinya.
"kenapa kau tersenyum seperti itu? Seperti orang bodoh" ujar Yeon Ha saat sadar dirinya tengah diperhatikan oleh Kyuhyun.
"kenapa kau cantik sekali sayang?"
"tidak tau. Tanyakan pada ayah dan ibuku.."
Kyuhyun tidak menanggapi Yeon Ha dan beralih pada makanan yang kini tersaji dihadapannya.
"selamat makan!"
Kyuhyun dengan semangat dan lahap memakan makanan yang Yeon Ha sediakan. Yeon Ha tersenyum hangat saat melihat suaminya memakan makanannya dengan lahap. Tidak ada yang membuat Yeon Ha bahagia selain melihat suaminya makan dengan lahap dan sehat.
END.
pendek?? maaf kan akuuuuuuuu .. buat ini dalam waktu kurang dari 2 jam TT
masih ada masalah yang harus dan terlebih dahulu diselesaikan
terimakasih yang masih membaca .. dan jangan lupa like dan comment kalian sangat author butuhkan..
kamsahamnidaaaaa
YOU ARE READING
KYUHYUN STORY
Fanfictionini kumpulan cerita Cho Kyuhyun dan Lee Yeon Ha. selamat membaca.. warning : jangan menjadi pembaca gelap.