JUST..

212 17 5
                                    


Yeon Ha memandang lirih kearah dua orang manusia yang sedang berjalan bersamaan. Sambil menghela nafas lelah, Yeon Ha berjalan mengikuti mereka yang sedang asik mengobrol.

"kau kenapa?" tanya Junsu –teman Yeon Ha- yang sejak tadi memperhatikan wajah kesal dan lelah Yeon Ha.

"tidak apa-apa." tutur Yeon Ha pelan.

"tidak mungkin. Pasti ada sesuatu. Ceritakan padaku.." paksa Junsu.

Yeon Ha hanya menggelengkan kepalanya pelan. Seketika Junsu memperhatikan dua orang yang ada didepan mereka. Ah.. sepertinya dia tau apa penyebabnya.

"jika sakit, lepaskan saja. Mencintai adalah suatu hal yang menyenangkan, bukan menyakitkan." Ujar Junsu pelan.

"mau pulang bersamaku saja?" tawar Junsu.

"iya.." lirik Yeon Ha.

****

Saat di parkiran Yeon Ha tetap melihat dua orang manusia tetap dengan posisi mereka. Sangat sakit memang, tapi apa boleh buat, dia tidak bisa bertindak lebih jauh lagi.

"Kyuhyun-ah, Yeon Ha akan pulang bersamaku.."

"kenapa?" tanya Kyuhyun tak mengerti.

Yeon Ha hanya tersenyum masam. "aku hanya tidak ingin mengganggu kalian saja. Ayu Junsu.." ujar Yeon Ha lirih sambil menarik tangan Junsu menjauh mendekati mobil Junsu.

****

Saat didepan rumah Yeon Ha, Junsu memberhentikan mobilnya dan keluar dari mobilnya, diikuti juga dengan Yeon Ha.

Junsu tersenyum menenangkan dan menyentuh puncak kepala Yeon Ha. "kau bisa melakukannya Yeon Ha-ya. Yakinlah pada hatimu. Ingat kata-kataku."

"mencintai adalah suatu hal yang menyenangkan, bukan menyakitkan."

END

ini kilas cerita author kemarin

tapi keadaannya berbeda, karna pada akhirnya author pulang sama doi,  dan rasa sakitnya masih ada sampai detik ini juga.

mau menyerah tapi terjebak sama perasaan.

KYUHYUN STORYWhere stories live. Discover now