LOVE

231 17 0
                                    


bikin ini dengan sistem kebut semalam.. kkkk

bikin ini karena teringat dengan my best Friend Nyonya Cho ^^

maaf karena gak bisa kasih barang ataupun suatu hal yang berharga, cuma bisa bikin cerita ini dengan penuh kasih sayang *eh* abaikan aja kata terakhir..

wish you like it Cho.. and saengil chukka hamnida, sorry for don't give you anything :(

*****

Kyuhyun duduk dengan kaki kanan di atas kaki kirinya, menyilangkan tangannya dengan kesan arogant. Sesekali dia melihat jam yang ada di tangan kirinya.

Dia sedang menunggu seseorang yang tak kunjung datang dari 15 menit yang lalu. Entah orang yang dia tunggu sekarang ada dimana.

"Kyu!"

Seketika Kyuhyun mendongakkan kepalanya saat mendengar suara gadis yang sedang ia tunggu sejak tadi. Dengan cepat Kyuhyun memasang wajah datarnya saat gadis itu sudah duduk dihadapannya.

"maaf aku terlambat.." sesal gadis itu pada Kyuhyun.

"Lee Yeon Ha dari mana saja kau! Aku sudah menunggumu sejak 15 menit yang lalu. Tidak tau jika aku banyak pekerjaan!" Kyuhyun sedikit meninggikan suaranya.

"arraseo.. mianhae.." Ujar Yeon Ha sambil menundukkan kepalanya.

Kyuhyun seketika melihat sekitarnya saat sadar mereka sedang disaksikan banyak orang karena nada suara Kyuhyun sedikit memebentak Yeon Ha.

"cepat pesan, aku harus kembali bekerja." Kyuhyun mengeluarkan suara datarnya tiba-tiba.

Yeon Ha semakin menundukkan kepalanya saat mendengar suara datar Kyuhyun yang dilontarkan padanya.

****

Kini Kyuhyun dan Yeon Ha sedang ada di dalam mobil Kyuhyun untuk mengantar Yeon Ha pulang. Yeon Ha sedikit mencuri pandang pada Kyuhyun yang kini sedang sangat serius menyetirkan mobilnya.

"ada apa?" tanya Kyuhyun saat sadar ia sedang diperhatikan.

"tidak.." Yeon Ha meremas tangannya pelan guna mengurangi rasa gugupnya.

"Kyu.." gumam Yeon Ha dan hanya di sahuti dehaman kecil oleh Kyuhyun.

"kau ingat tidak hari ini hari apa?"

"sabtu. Kenapa?"

"hanya hari sabtu? Tidak ada yang spesial dihari itu?" Kyuhyun sedikit berpikir.

"tidak ada. Hanya hari sabtu. Kenapa memangnya? Apa ada hari spesial?"

"ti-tidak ada.." ujar Yeon Ha lemas.

"Kyu.." panggil Yeon Ha sambil menusukan jari telunjuknya pada pipi Kyuhyun.

"Yeon Ha aku sedang menyetir. Jangan mengganggu. Kenapa hari ini kau cerewet sekali sih. Menyebalkan."

Yeon Ha membulatkan matanya saat mendengar kata terakhir Kyuhyun.

Menyebalkan katanya. Lalu dia apa kalau aku menyebalkan. Dasar setan tengik. Kesal Yeon Ha dalam hati

Yeon Ha memalingkan wajahnya ke jendela mobil Kyuhyun. Guna menyembunyikan wajahnya yang memerah menahan kesal dan air mata yang sedikit lagi mengalir.

"sudah sampai." Ujar Kyuhyun.

Dengan segera Yeon Ha melepaskan sabuk pengamannya, membuka pintu mobil dan menutupnya dengan kencang.

Dari dalam mobil Kyuhyun dengan cepat melihat gadisnya yang kini sedang berlari kedalam rumahnya dengan sedikit menyeka pipinya. Kyuhyun tau jika gadisnya itu tengah menahan air mata sejak kata 'menyebalkan' terlontar dari mulutnya.

KYUHYUN STORYWhere stories live. Discover now