pesona meysha

15.3K 409 0
                                    

hari ini adalah hari yg membuat meysha bahagia karna dia akan menujukan bakatnya di atas panggung.
hito memasuki kamar meysha,yg membuat meysha kaget.
"lo,kalo mau masuk ke kamar orang izin dulu!"protes meysha.
"tadi keysha bilang masuk aja!"
"ayo,berangkat keburu telat nih!"
hito dan meysha keluar dari rumah meysha dan berjalan menuju tempat bazar.
————
kini mereka sudah mulai akrab dan tidak ada lagi keheningan di dalam mobil hito.
"lo nanti fotoin gue,ya!"pinta meysha.
"sipp,tapi aku gak suka kalo ada cowo yg deketin kamu!"jawab hito.
"iya,gue tau lo tenang aja!"
"berarti kamu sekarang—"ucap hito terputus karena meysha memasukan roti kedalam mulut hito.
"gue gk suka sama lo,jangan geer!"ujar meysha.
"gue minta lo jangan ribut kalo ada cowo yg deketin gue,kalo lo sampai berantem disana,bazarnya bisa ancur!ngerti!"jelas meysha sambil memasukan roti ke mulut hito.
hito yg sedang menyetir hanya mengangguk dan menguyah rotinya.

————
meysha sedang di make up oleh pengurus,sambil memaikan hpnya,sedangkan hito asik dengan gamenya.±25 menit akhirnya meysha selesai di make up.
"hito!"panggil meysha.
tetapi hito masih asik dengan game nya.
"hito!"panggilnya sekali lagi.
"iya,apa mey?"jawab hito singkat tanpa menoleh.
meysha yg habis kesabaranya,lalu mencium pipi hito.hito menoleh ke arah meysha,hito melongo melihat meysha yg memakai celana jeans yg sobek di bagian paha dan kameja yg di ikatkan pada pinggangnya.
"kamu cantik banget!"puji hito.
"emang!"gumam meysha sambil memiringkan topinya.
"aku baru percaya kalo bidadari itu ada"gombal hito.
"gue juga percaya kalo—"
"ada malaikat tampan?"
"bukan,gue percaya bahwa setan itu nyata"guyon meysha.
hito yg gemas mendekat kan wajahnya.
"gue,gak suka sama lo,ini tempat umum,ngerti!"ujar meysha sambil menjauhkan muka hito.hito akhirnya mencubit pipi meysha dengan mesra.

gildhan, radit,dan gilang sudah menanti untuk melihat meysha,karra,terra,dan shelly tampil,tak lama pembawa acara mempersilahkan mereka tampil.
meysha tampil pertama dengan body goals nya yg membuat semua orang teriak histeris,gildhan yg sedang makan cilok keselek saat melihat penampilan meysha.
"karra gue cantik!"puji gildhan
"tapi shelly juga manis!"timpal gilang.
"yang paling imut tuh,terraku!"ujar radit tidak mau kalah.
"ya,meysha lah,yangggg palinggg cantik,gemesin dan lucu!"ucap hito sambil memotret meysha yg sedang dance.
meysha yg sedang dance mengedipkan matanya ke arah hito,yg langsung disambut senyuman oleh hito.

setelah selesai meysha berjalan menuju ruang make up untuk mengganti baju.
seorang lelaki datang meminta-minta pin bb meysha.
"maaf,kalo itu gk bisa itu privasi"
"ayolah kak,nomor hp juga boleh ko!"pinta pria itu.
"itu juga gak bisa!"
hito datang...
"minggir,dia cewe gue!"tegas hito dan mengengam tangan meysha dan berjalan menuju taman.
"hito,gue pingin itu!"pinta meysha sambil mengoyang-goyangkan lengan hito seperti anak kecil.
"ice cream?"
"iya"
hito membeli 2 ice cream dan duduk di bangku taman.
"aku pingin rasa vanila,aaaa"pinta hito sambil membuka mulutnya.
meysha mensuapkan ice creamnya lalu mencolekan nya ke hidung hito,meysha tertawa-tawa melihat hidung hito yg terkena ice cream.meysha mengelap hidung hito dan saling menatap mesra.
'sumpah kamu cantik banget mey,aku pingin kamu jadi milik aku selamanya' batin hito yg mendekatkan wajahnya ingin mencium meysha,meysha yg mengerti langsung menyuapkan ice creamnya ke mulut hito.
"ini tempat umum,gue gk suka sama lo!"ujar meysha sambil memalingkan wajahnya.tiba-tiba ada 2 cewek alay datang.
"kakakakkakak hito alhegra!"teriak cewek itu alay.
hito hanya diam tanpa memberikan senyumanya.
"kakak,hito kok dingin?sedangkan ke keysha akrab?"protes cewek itu.
"lo gk liat yg di samping gue itu,cewek gue!emang gk pernah liat ig?kalo gue suka ngepost foto cewek gue!"jelas hito.
meysha memegang tangan hito dengan mesra lalu menyadarkan pundaknya di bahu hito.2 cewek alaypun memfoto meysha dan hito yg sedang beradegan mesra.
"kak,aku pamit ya!bye!"kata cewek alay itu dengan centil.
"hoy!berduaan aja!"ujar gilang mengagetkan hito dan meysha.
"meysha,katanya lo gk suka hito tapi kok gitu!"goda shelly.
meysha pun duduknya menjauh dari hito.
"kita gangguin terra sama karra yu?"ajak shelly.
"ayo!"jawab meysha penuh semangat.
——
mereka berempat mencari sosok radit dan terra.ternyata mereka ngumpet di balik pohon apel.
meysha dan hito mengintip dari sebelah kanan pohon sedangkan shelly dan gilang mengintip di sebelah kiri pohon.saat mereka mengintip,semua kaget saat melihat radit dan terra berciuman.meysha memberi kode untuk mengagetkan,1....2....3....
"daddaddadar!"teriak mereka kompak.
terra dan radit yg kaget langsung melepaskan ciumanya.
"lo pada ngapain ngeganggu gue sama terraku?"ucap radit sedikit kesal.
"karena waktu itu terralo ngelakuin hal yg sama ke gue sama meysha"ujar hito.
"udah,mending kita ganggu karra"usul terra.
"ayo,kita cari!"perintah meysha.

——
gildhan dan karra sedang duduk di ayunan yg khusus di buat untuk 2 orang.
"doododor!"teriak meysha yg membuat gildhan dan karra kaget.
"lo apaan sih,mey!padahal hampir aja tadi gue sama karra—"ujar gildhan lalu bangkit menghampiri meysha.
"lagian ini tempat umum,gk pantes kaya gitu!"balas meysha.
gildhan mendekat ke arah meysha yg seperti akan memukul meysha memejamkan matanya.
"kalo berani sama gue,jangan sama meysha!"gumam hito sambil menahan tangan gildhan yg akan menyentuh wajah cantik meysha.meysha langsung membuka matanya.
"ciee....yg takut cewek nya kenapa-kenapa,"guyon gildhan.
"gue kira,lo bakal mukul meysha"ujar hito.
"dia sepupu gue,gk mungkin gue nyakitin dia!"jelas gildhan.
"gimana kalo sekarang kita minta pj nya?"usul gilang.
"boleh,mana pj nya?"gumam shelly.
"oke,gue traktir kalian baso di depan komplek?gimana?"saran gildhan.
"boleh,tapi gue ganti baju dulu!"ucap meysha yg melangkah pergi yg diikuti hito.

setelah selesai mengganti baju meysha mencari sosok hito.
"mana sih?hito?"gumam meysha celingak-celinguk.
ada cowo datang menghampiri meysha.
"nunggu siapa?mey?"tanya lelaki itu.
"hito,kok lo tau nama gue?"
"kan tadi lo yg dance kan?dan lo yg paling cantik tadi!"jelasnya.
"oh,"jawab meysha singkat dan berharap lelaki itu pergi sebelum hito datang,kalo hito ngeliat pasti habis lelaki ini.
"mau dianter?"
"gk,makasih!"
tapi cowok itu masih setia menatap meysha.
meysha melihat hito dari kejauhan yg menghampirinya dengan tangan mengepal.hito menendang lelaki itu dari belakang sampai lelaki itu tersingkur.lalu memukulnya sampai ujung bibir cowoo itu berdarah.
"jangan berani deketin cewek gue,ngerti!"ucap hito.
meysha membawa hito pergi dan menyusul teman-temanya.

————
di dalam meysha masih kesal dengan sikap hito yg posesif.
"mey,jangan marah!"rayu hito.
tetapi meysha masih diam tanpa senyum manisnya.
"tapi,aku ngelakuin itu karna sayang sama kamu,mey!"jelas hito.
"tapi faktanya gue gk suka sama lo,dan fokus nyetir aja!"tegas meysha dengan wajah dingin.
————
sesampainya di tukang baso meysha dan hito duduk sebelahan tidak seperti yg teman-temanya yg berhadapan dengan doi.
semua pun memakan basonya dengan semangat kecuali meysha yg masih cemberut.
terseliplah ide jahil di otak hito agar meysha tidak marah.
"shelly,kayanya lo sakit deh?"ujar hito kepada shelly yg sedang makan baso.
"masa sih,gue ga papa!"balas shelly yg sambil meneguk air putih.
"coba,buka deh mulut lo!kayanya lo sakit!"gumam hito.
shelly membuka mulutnya lalu hito memasukan basonya ke mulut shelly.gilang yg sedang memakan baso langsung tersedak melihat hito yg mensuapi shelly.sedangkan meysha mencincang-cincang basonya.
"ihhhhh,hito!"geram meysha sambil memukul-mukul hito dengan sendok.
"katanya gk suka,tapi kok marah?"ledek hito.
"coba sekarang buka mulut lo!"perintah meysha.
meysha memasukan baso yg penuh dengan sambal.
"makan!kalo gk,gue gk bakal maafin lo!"ancam meysha.
muka hito memerah menahan pedas.
"dance tadi itu susah banget!"ujar shelly.
"menurut gue i got a boy-snsd itu paling mudah!"ucap meysha.
"iya,kan lo udah lama belajar dance!"timpal terra.
"ada pasar malem loh!"kata radit.
"pameran maksudnya?"
"iya!"
"kapan,kita mau kesana?"tanya karra.
"kapan-kapan aja!"ucap terra.
————————————————

my ice prince[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang