hito memasuki rumah meysha dengan langkah pendek-pendek.dan keysha membuka kan pintu untuk hito.
"mana meysha?"tanya hito.
"masih tidur kali!"jawab keysha.
keysha dan hito menaiki tangga menuju kamar meysha.
"kakkkkkkakkakakka mememeyyysssshhhhaaa!"teriak keysha dengan mengguncang-guncangkan tubuh meysha.
meysha perlahan membuka kelopak matanya.mata meysha membulat ketika melihat hito berdiri di hadapanya.
meysha langsung menutup seluruh tubuhnya dengan selimut merah pullkadotnya.
"tetep cantik ko!"puji hito sambil keluar dari kamar meysha.
meysha terdiam dan langsung pergi ke toilet.meysha pagi ini memakai training berwarna pink selutut dan kaos putih polos tak lupa sepatu sport berwarna pink.dan rambutnya diikat.
hito sedang menunggu di ruang tengah sambil menonton tv.
"ayo!"ajak meysha.
"terra,radit,gilang,shelly,karra sama gildhan udah sampe di taman kota!"jelas hito.
"bentar!bentar!"ucap meysha sambil melangkah ke dapur untuk mengambil beberapa lembar roti dengan selai stoberry.
"kak meysha mau kemana?"tanya keysha.
"olahraga!jaga rumah!"ungkap meysha sambil pergi meninggalkan keysha yg sudah rapih mengenakan pakaian olahraga.
———
di mobil meysha sedang mendengarkan lagu lewat earphonenya.
"meysha...hari ini kamu cantik banget!"puji hito.
"apa?"tanya meysha sambil melepas earphonenya.
meysha membuka tas kecilnya dan mengambil roti yg ada di dalam misting\tempat nasi.
"mau!"ungkap hito dengan tangap merayap ke arah roti.
dengan cepat meysha menepisnya.
"biar gue aja!fokus nyetir aja!"kata meysha dengan menyuapkan roti kepada hito.———
meysha dan hito mulai jogging di tengah keramaian taman kota.
"seneng gk?"tanya hito sambil berlari kecil.
"senennnnnnggg banget!"
setelah berputar keliling taman kota,mereka pun beristirahat dan duduk di hamparan rumput yg hijau.
meysha menggugah foto sepatu dirinya dengan sepatu hito.caption:larrrrii pagi!semangatttt👣👫👫👫👫
komentar:
hitoalhegra semangatttt@meyshaakanya
karratanaya gue kesitu!@meyshaakanaya@hitoalhegra
terralaura12 otwww
vermaksepatu sooolll...patu
tahubulatea tahu bulat....digoreng di mobil dadakan......
gildhanfarhan pesen tahu bulat,pake topping sianida👌👍@tahubulatea
tahupedasjr mau yg hot?beli kuy tahu pedas aku,diskon 0,0%
murahkan?ayoooo!tahubulatea ssiippp@gildhanfarhan21
*****karra dan gildhan menghampiri meysha.
gildhan membisikan sesuatu ke telinga hito.
"mey,aku nganter gildhan dulu ya!"ujar hita.
meysha hanya mengangguk dan meneguk air mineral.
karra mamikirkan apa yg akan hito dan gildhan lakukan?.
setelah itu datanglah shelly dan terra.
"mana radit sama gilang?"tanya meysha.
"gatau,katanya mau keliling-keliling!"jelas terra.
"mending kita cari!"usul karra.mereka pun berjalan mencari sosok yg mereka cari.kepala meysha berasap-asap ketika melihat hito,gilang,gildhan,dan radit sedang menonton ibu-ibu yg senam.apalagi yg mimpinya bodynya bohay.
meysha membisikan sesuatu dan menyusun rencana.hito,gilang,gildhan dan radit sedang berjalan mencari meysha dan 3bekicot.
"gimana kalo mereka nanya?"ungkap gilang.
"bilang aja,lagi mencari udara segar!"jawab hito enteng.dan mata hito,radit,gildhan dan gilang membulat ketika melihat pacarnya dance boombayah-blackpink yg menggoda iman.
"ya ampunnnnnn"gumam gilang ketika melihat shelly ngesot-ngesot di kolong.
meysha mendelik ke arah hito.setelah musik berhenti banyak yg pingin berfoto dengan meysha,terra,karra,shelly. meysha yg paling banyak di pinta fotonya ada juga yg minta alamatnya,pin bb,no sepatu,warna kesukaan,no whatsap dan masih banyak lagi.
"udah!follow aja ig meyshaakanaya!nanti kalian cari aja terra,karra,shelly di pengikut!"jelas meysha sambil pergi berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my ice prince[Revisi]
Fiksi Remajajika esok pagi menjelang, akan ku tantang matahari yg terbagun dari tidur lelapnya. karena hanya sinar aku lah yg akan mampu menghangatkan dinginnya hatimu