meytha??

8.2K 320 7
                                    

meysha keluar dari kamarnya,ia sekarang tinggal di rumah tante nya azka alias tante rahmi.meysha sebenarnya gk enak juga tinggal disini,apalagi sekarang meysha kabur.pasti keluarga azka terlibat masalah.

meysha pagi ini akan pergi ke taman kota untuk dance,saat meysha membuka pintu.
ada azka yg tersenyum manis kepadanya.

"mey,rambut kamu dipotong??"tanya azka.

meysha mengangguk dan memberi tatapan 'bagus gk?'.

"bagus,kamu motong sendiri?kenapa gk ke salon aja?biar aku yg bayarin"

"gak perlu,gue banyak ngerepotin lo"

"gk ngerepotin kok,btw jaket kamu mana.biasanya selalu di pake"

"oh itu,di cuci"

"sekarang mau kemana?"

"dance"

mereka berjalan menuju taman kota.

meysha jadi teringat jaket hito,padahal kan waktu putus udah di balikin?tapi masih ada aja di lemari?aneh!.

azka sepanjang perjalanan tiada henti tersenyum.
"lo kenapa?senyum-senyum gitu?"tanya meysha.

"gk,seneng aja bareng terus sama kamu"

meysha hanya tersenyum saja.
dan mereka sudah sampai di taman kota.

speaker dinyalakan dengan volume yg keras.kali ini meysha dance as it's your last-blackpink .

meysha mulai menggerakan tubuhnya para penonton mengerubuni meysha.
di tengah lagu meysha kaget,dengan kehadiran.karra,terra,dan shelly.mereka mengikuti meysha menari.

"tanpa kita,formasi gk lengkap"ujar karra yg mengerti tatapan meysha.

akhirnya lagu pun berhenti.

"siapa kalian?"tanya meysha.

"gue karra,terra,dan ini shelly"kata karra.

"hah?emang gue kenal sama kalian?"

sekarang mendapatkan tatapan dari cowok yg selama ini meysha rindukan.

"mey,lo jangan belaga bego.lo itu pinter!"ucap gilang.

"siapa lo?kalian mau apa?"

'duh..si azka mana sih?gawat ni!yabai!'batin meysha.

"lo meysha kanaya kan?adek gue yg paling gue cinta"ujar gildhan.

"meysha??siapa meysha??"

"anata no namae wa nandesuka?(siapa nama kamu?)"tanya hito dalam bahasa jepang,jika benar gadis di depanya ini meysha pasti akan menjawab dalam bahasa jepang.

"lo ngomong apa?gue gk ngerti itu bahasa korea ya?"jawab meysha.

"lo meysha gue tau!"ucap gilang.

"meysha siapa?gue gk kenal sama orang yg namanya meysha?anaknya siapa sih meysha?kok dari tadi ngomongin mulu si meysha?"

"mey,lo inget sama kita?kita ini sahabat lo!lo kok bisa gitu aja ngelupain kita?"gumam terra.

tidak ada cara lain untuk membuktikan bahwa gadis ini meysha,hito menendang meysha dengan sigap meysha langsung menangkis,dan menendang balik.

"kamu itu meysha!buktinya sekarang kamu nendang aku"jelas hito.

meysha tidak tahu harus berbicara apa lagi.

"GUE KASIH TAU KE LO SEMUA!GUE ITU MEYTHA SUNENGSIH,ANAKNYA EMAK NENENG!"jelas meysha.

semua diam dan saling tatap,jadi gadis dihadapan nya ini bukan meysha?tapi hito yakin banget bahwa itu meysha!.

"mey,jangan bercanda.ayo kita pulang!"ajak karra.

"pulang kemana sih?rumah gue disini!"

plaakkkk!
tanpa sadar karra menampar meysha,hito kaget.

"SADAR!LO ITU MEYSHA!BUKAN MEYTHA!GK USAH BOONG,GUE GK BEGO BEGO AMAT!"tegas karra.

"KALIAN ITU SIAPA?HAH?NYURUH GUE PULANG??"

"DAN LO!"meysha menunjuk karra.

"LO SIAPA?BERANI NAMPAR GUE!EMAK GUE JUGA GK PERNAH NAMPAR GUE?LO BEGO!UDAH GUE JELASIN GUE BUKAN MEYSHA,MASIH AJA NGEYEL?SIAPA YG BEGO?"meysha mengeluarkan seluruh amarahnya.

sekarang giliran hito yg mengeluarkan suaranya.

"gue kira lo gk bakal SEPENGECUT ini mey!lo hindari kita buat apa?it's oke kalo lo mau jauh dari gue!tapi gk gini cara nya,mey!"kata hito.

"siapa lo?lo bukan tuhan yg bisa ngatur hidup gue!"

"lo gk kenal sama gue?gue bakal bikin lo inget sama gue"

"mending lo semua pergi,gk usah ganggu gue!dan gue ingetin!gue itu MEYTHA!"jawab meysha pergi dari hadapan mereka.

meysha berjalan menuju kafe biasa ia bernyanyi.

———
sesampainya di kafe,meysha duduk di kursi.tante rahmi datang dengan membawa es lemon tea.

"mey,kamu kenapa?pipi kamu juga merah?"tanya tante rahmi.

"gk papa,tan"

"siapa yg berani nampar kamu?"

meysha menggeleng.

"kamu jangan nangis,nanti gk cantik lagi lho"hibur tante rahmi.

meysha tersenyum.

tante rahmi ada yg menelepon,dan beranjak dari tempat duduknya.

"lo bener hito,gue pengecut!dan gue pantes dapet tamparan dari karra,dan hinaan dari kalian"gumam meysha sambil meminun es lemon tea nya.

————————————————

vote boleh
komen boleh
siders boleh

apa aja boleh

maaf ya telat up (emang ada yg nungguin?)
ada something yg ngehambat buat nge post

my ice prince[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang