❌Come Back Again

1.3K 123 7
                                    

Vote!

***

'Tringggg'
'Tring'
'Tringggg'

Iqbaal? Untuk apa dia menelfonku sepagi ini? Apa dia akan menjemputku untuk ke kampus bersama?

Via telfon..

"Halo"

"Hai. Maaf yaa gue ga sempet nelfon lo kemaren"

"Iya gapapa"

"Lo kesambet apa bikin capt gitu di instagram?"

"Gue udah sadar. Gue tau selama ini gue salah nilai lo"

"Kok aneh ya kalo lo jadi baik?"

"Au ah baal"

"Iya iya iya. Makasih yaa udah nganggep gue sebagai idola lo lagi. Tapi bukan ini yang gue harapin. Gue cuma mau lo maafin gue, tapi gue ga maksa lo buat balik lagi jadi SoniQ. Gue gamau lo jadi sok baik ke gue karena lo udah balik lagi jadi fans gue. Lo tetep (Namakamu) yang sama yang gue kenal. (Namakamu) yang bawel, sewot, jutek, dan semuanya. Jangan berubah walau lo udah jadi SoniQ lagi"

Aku tersenyum mendengar Iqbaal berkata seperti itu. Entah kenapa aku merasa terbang ke langit yang sangat tinggi sekarang. Ini perasaan yang sama ketika aku mengidolakan Iqbaal dulu😊😊

Apa aku benar-benar sudah kembali menjadi (Namakamu) yang dulu? (Namakamu) yang selalu mencintai seorang Iqbaal Dhiafakhri dimana pun?

"(Nam)? Lo dengerin gue kan?"

"Hellooo.. (Nam)!! Lo masih disana??"

"Eh iya baal maaf"

"Lo kenapa?"

"Engga gapapa. Udah ah"

"Kenapa sih lo? Ada yang aneh sama lo"

"Gue mau berangkat ke kampus dulu. Kalo mau bicara dikampus aja"

"Bicara di dalem mobil aja. Gue jemput lo yaa"

"Oke"

'Tut-

Entah kenapa aku menjadi sangat malu. Waktu itu aku pernah bilang kalo aku gaakan pernah balik lagi jadi SoniQ. Tapi sekarang? Aku kembali. Oh no!!

"Kak! Sarapan dulu!" Teriak Bunda dari meja makan sepertinya.

"Iya bun" Teriakku balik dari dalam kamar.

Aku pun memasukkan handphoneku ke dalam tas, lalu aku keluar dari kamar dengan tas yang ku pegang.

"Kak? SoniQ?" Tanya Bunda bingung sambil menatap pakaian yang aku pakai sekarang.

Aku memakai kemeja yang tidak dikancing dan didalamnya T-shirt bergambar Iqbaal dengan tulisan dibawahnya 'This Is My Boy'.

Aku tersenyum pada Bunda. Lalu aku duduk di kursi meja makan.

"Kakak balik lagi jadi SoniQ? Atau cuma dipaksa sama Iqbaal?" Tanya Bunda.

"Aku balik bun. Balik jadi (Namakamu) yang dulu. (Namakamu) yang  mengidolakan seorang Iqbaal Dhiafakhri, (Namakamu) yang tergila-gila sama Iqbaal, dan (Namakamu) yang selalu mengharapkan menjadi Nyonya Dhiafakhri" Jelasku pada Bunda.

Bunda tersenyum.

Ya! Inilah aku sekarang. Kembali menjadi seorang fans dari Iqbaal Dhiafakhri. Kini aku kembali menjadi seorang fans. Fans yang tidak egois. Fans yang sadar bahwa idolanya tak akan pernah mengewakannya lagi. Dan fans yang tidak akan mengulang kesalahan yang sama lagi.

-Tamat-

Vote!
Komen!

Ps: Typo ditanggung pembaca;)

Kartika Cahya Andhini🌟

WRONG! ❌ I.D.RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang