❌Keren!

1.3K 145 9
                                    

Vote!

***

Kini aku sedang mendandani wajahku dengan polesan make up. Hari ini adalah hari dimana aku dan Iqbaal akan tampil di depan semua teman-temanku. Lebih tepatnya, hari ini adalah hari dimana Acara Tahunan Kampus akan dilaksanakan.

'Tringgg'
'Tringggggg'
'Tringgg'

Itu siapa lagi! Gatau apa, gue ini lagi pakek make up!

Dengan terpaksa, aku meletakkan lipstick ku di meja make up kembali. Lalu aku mengambil handphoneku yang berada diatas kasur, yang jaraknya tak jauh dari tempatku sekarang, sehingga aku tak perlu untuk bangkit.

Aku mengambil handphoneku dan melihat siapa yang menelfon. Dan disana terpampang jelas dan besar nama, Iqbaal.

Itu anak nelfon mulu dari tadi. Gatau gue lagi siap-siap kali ya?!

Via telfon..

"Halo! Paan sih, baal! Gue itu lagi siap-siap! Lo gabisa ga ganggu apa?!"

"Buset. Gue belum ngomong, neng"

"Lo udah ketebak mau ngomong apa. Pasti lo mau bilang, (nam) udah siap belum? Masih lama ga?"

"Sotoy lu! Kaga. Gue mau bilang, gue udah didepan rumah. Dan dari tadi gue mencet bel gaada yang bukain"

"Lo udah didepan? Yaiyalah gaada yang buka. Bunda sama Ayah kan lagi ke rumah om gue. Yaudah bentar gue kebawah"

"Oke. Gue tunggu"

'Tut-

Aku meletakkan handphoneku diatas meja make up, lalu aku keluar dari kamar dan berlari menuju pintu utama rumah.

Saat aku sampai di pintu, aku membukanya. Lalu aku berjalan menuju pagar dan membuka pintu pagar. Benar saja, disana sudah ada Iqbaal yang berdiri menghadap kearahku.

"Masuk" Ajakku.

"Makasih" Katanya.

Lalu Iqbaal masuk dan aku menutup pintu pagar kembali. Aku mengajak Iqbaal kedalam rumah.

"Duduk dulu" Ujarku pada Iqbaal.

"Oke" Jawabnya.

Iqbaal pun duduk di sofa ruang tamu.

"Gue mau ke atas bentar" Ucapku.

"Yoe" Sahut Iqbaal.

Aku pun berjalan menuju kamarku kembali. Aku mengambil tas yang sudah kusiapkan untuk hari ini. Aku memasukkan peralatan make up ku kedalam tempat make up, lalu aku memasukkan tempat itu kedalam tas.

Setelah itu aku mengambil handphoneku. Dan aku keluar dari kamar. Aku meletakkan tas ku di sofa. Dan handphoneku diatas meja.

"Lo udah siap?" Tanya Iqbaal padaku.

"Belum selesai. Tinggal pakek lipstick sama pakek bedak dikit lagi" Jawabku dengan kesal.

"Gue kira lu udah selesai make up, abisnya cantik" Katanya.

WRONG! ❌ I.D.RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang