jam 08.00 aku sudah sampai didepan klinikku yang sudah terbuka. berarti, ada Tata didalam. karena pegawaiku dan Tata biasanya datang jam 9. tapi, gak biasanya Tata datang pagi, biasanya kan siang. jam 12 baru datang. mau ngapain coba. alasannya sih karena gak bisa bangun pagi. dari dulu gitu, bahkan dulu dia sampai pindah kos denganu karena selalu datang kuliah telat.
aku pun memasuki klinikku dan melihat sekitar, kosong. berarti dia ada diruangannya. akhirnya aku keruangannya, pas masuk, ehh bener aja dia lagi duduk di meja kerjanya mantengin laptop.
"tumben lu datang pagi." kataku mengagetkannya
"ahh lu ngagetin aja. iya nihh wifi dirumah gua abis, jadi gua kesini deh numpang wifi buat streaming drakor" jawabnya. hmm.. pantas aja serius gitu. ternyata lagi streaming.
klinikku ini memang terdapat wifi, karena terkadang aku juga malas beli kuota. dan lagi aku hampir menghabiskan hariku di klinik dan petshop, ini jadi yaa sengaja aku dan Tata sepakat untuk memasang wifi. setelah melihat Tata yang kembali fokus dengan laptopnya, aku langsung beranjak keruanganku yang berada disebelahnya. sebenarnya hari ini aku memiliki jadwal untuk memberikan vaksin kepada seekor kucing seorang pelanggan yang biasanya membeli keperluan hewannya di petshopku. tapi itu nanti sekitar jam 10. dan sekarang masih setengah 9 aku pun memutuskan untuk memainkan ponselku membuka instagram dan melihat - lihat explore ku, siapa tau ada yang ganteng. hihihi.
saat tengah asik bermain ponsel, tiba tiba ponselku berdering dan ternyata dari mamahku. tumben telepon. fikirku.
"Assalamualaikum, halo mah. kenapa?"
"waalaikumsalam, kak nanti kamu pulang jam berapa? "
"emangnya kenapa mah?"
"mamah mau ngajak kamu ketemuan sama temen mamah"
"ohh gitu, kayaknya jam 11 an deh mah. aku cuma ada janji sama satu orang aja"
"ohh yaudah, nanti langsung pulang ya kak. assalamualaikum"
"waalaikumasalam"
gak biasanya mamah ketemuan sama temennya ngajak aku. ahh mungkin mamah emang pengen ditemani. aku langsung menyiapkan barangku jadi nanti setelah vaksinasi, aku bisa langsung pulang. ahh iya, aku harus bilang dulu ke Tata, aku pun langsung menuju keruangannya.
"Ta, kayanya gua pulang sebelum zuhur" kataku
"loh tumben"
"iya, nyokap ngajak ikut ketemuan sama temennya"
"ohh yaudah. salam buat nyokap yaa."
"iya. gua langsung keruangan yaa. kayanya yang janji sama gua hari ini udah datang"
"okeyy" aku langsung keruanganku dan benar saja, sudah ada seorang remaja yang membawa keranjang kucing persianya. langsung saja aku melaksanakan vaksinasi kepada kucingnya, untungnya kucingnya tidak agresif jadi lebih mudah aku melakukan vaksinasi. dan lebih cepat juga aku pulang.
~[^-^]~
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Marriage
Genç Kız EdebiyatıAPA?? DIJODOHIN gilaaakkk... yang bener aja. Masa seorang dokter hewan yang (mudah - mudahan) sukses kaya gue dijodohin. wah.. gak bener nihh!!! emang sihh gue jomblo, tapi setidaknya yaaaa gak usah dijodohin juga kaleeee... gue kan juga masih mau...