"Lia, let's go dance!" ucap Soo-jung dengan bersemangat. Ia meletakkan minumannya di sebuah meja kecil di sampingnya dan langsung menarik Camillia ke dance-floornya. Tidak lama kemudian, Soo-yeon juga menyusul mereka. Mereka masih memakai bikini mereka, dan menari di antara rombongan pria dan wanita lain—tanpa sepengetahuan para Maknae line.
Perlahan-lahan serombongan pria lain mulai mendekati mereka dan menari bersama mereka. Tiga diantaranya bahkan berani berdiri di depan mereka dengan jarak hanya sekian cm.
Tiba-tiba, para pria tersebut langsung mundur tanpa berbicara panjang setelah melihat para Maknae line mendatangi gadis mereka dengan tatapan marah.
"Shall we dance?" tanya Jung-kook dengan raut wajah yang langsung berubah dalam persekian detik. Soo-jung langsung mengambil tangan Jung-kook dan menari dengannya.
"Tae-oppa, ayo kita jalan-jalan saja." ucap Soo-yeon ceria sambil menarik Tae-hyung keluar dari dance-floor itu. Yang tersisa tinggal Camillia dan Jimin yang tetap menatapi satu sama lain dengan gugup.
"Kau barusan mengatakan bahwa kau menari, aku tidak melihat tarian sama sekali." ujar Ji-min dengan nada menyindir. Tentunya, Camillia langsung tertawa kecil mendengar ucapannya, ia menyilangkan tangannya dan menantangnya kembali, "Kalau begitu tunjukan padaku, apa itu menari."
"Dengan senang hati," bisik Ji-min kembali sambil berjalan meninggalkan minumannya pada Camillia. Ia menggeret Jung-kook bersamanya ke tengah panggung. Anehnya, sang DJ yang seolah-olah mengerti niat mereka langsung mengganti lagunya menjadi 'Not Today by BTS'
Tae-hyung yang tiba-tiba ikut muncul entah dari mana langsung melengkapkan panggungnya. Sorak-sorainya semakin keras ketika mereka mencapai chorus-nya.
"You like him, don't you?" bisik Soo-jung setelah menyadari wajah Camillia yang berbinar setelah melihat Ji-min menari di depannya.
"No I don't!" tegas Camillia dengan wajah yang memerah malu.
"Hey, it's fine. I'm happy for you." balas Soo-jung kembali sambil memeluk Camillia erat-erat.
Soo-yeon yang tiba-tiba mendatangi mereka langsung menatapi mereka dengan bingung, "Did I miss something?"
"She likes him." bisik Soo-jung dengan suara lirih. Soo-yeon langsung membuka mulut melongo kearah Camillia, dan Camillia hanya bisa mengangguk malu melihat reaksi Soo-yeon. Ketiga wanita tersebut hanya bisa menahan ketawa mereka sambil menunggu para Maknae line menyelesaikan tarian mereka.
🌼🌼🌼
"Kook a, ayo kita beli es krim!" ucap Soo-jung yang langsung menyeret Jung-kook pergi sambil memberikan kode pada Soo-yeon untuk melakukan hal yang sama. Jung-kook yang cepat tanggap juga melakukan hal yang sama pada Tae-hyung, dan kedua pasangan tersebut akhirnya meninggalkan Ji-min dengan Camillia sendirian.
"Mm. . . kenapa mereka tiba-tiba aneh? Apa yang kau katakan tadi pada Soo-jung?" tanya Ji-min penasaran setelah melihat Jung-kook dan Tae-hyung meninggalkannya sendiri begitu saja.
"Nothing." jawab Camillia gugup. Tanpa mengatakan apa-apa, ia hanya bisa menatapi wajah Jimin terus menerus dengan senyuman manis yang terlukis jelas pada wajahnya.
Jimin juga melakukan hal yang sama. Mereka hanya bisa menatapi satu sama lain tanpa mengatakan apa-apa. Namun, entah kenapa, hatinya Jimin mengatakan hal yang lain. Ia sudah tidak bisa menahan perasaanya lebih lama lagi, "Lia ssi, aku sebenarnya. . . " ucapannya terhenti ketika melihat seorang pria memegang pistol dari kejauhan.
Camillia juga ikut bingung melihat Jimin menatapi seseorang di belakangnya dengan horror.
Ia menoleh ke belakangnya dan mendapati seorang pria mengangkat pistol kearahnya dan siap menembakannya. Tanpa banyak bicara, ia langsung menarik Jimin kabur dari tempat itu dan menelpon Soo-jung melalui jam tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard🌼pjm [3/7]
RomanceCamillia Peterson Seorang boneka mafia yang bekerja dibawah Lee Corp. Soo-jung mengambilnya sebagai bawahannya untuk melindunginya karena Camillia merupakan seorang prajurit yang lebih tangguh darinya. Sejak kematian orang tuanya, ia sudah tidak mem...