Please Read This

38 2 2
                                    

WOAAH!!!! THANK YOU 1K READER FOR READING THIS FLOP STORY 😭😭😭😭.

Aku kali ini mau ngasih tau kalau 'CLOSED YOUR EYES' bakal abis sekitar 5-8 episode lagi, aku masih belum bisa tau pasti hehehe..

Dan untuk cerita 'HIGH UNIVERSITY' akan kepending karena aku masih sedikit ragu sama chemistry pemainnya. Dan sejujurnya aku udah ada 2 cerita lagi.. tapi masih belum tau mau fokus kemana dulu setelah ini selesai..

Aku minta tolong untuk comment ya aku akan kasih sedikit prolog sama pemainnya yang paling banyak kemungkinan itu lah yang akan aku fokusin untuk cerita selanjutnya

1. High University
Cast : Im Yoona
Oh Sehun
Dasom
Mark
Krystal
Kang Minhyun
           Kwon Yuri
Prolog : Sean(Oh Sehun) adalah King dari High University yang sudah menjabat 2 tahun berasama Ratu nya Han Dasom(Dasom) akan mewariskannya ke angkatan bawah. Semua berkampanye untuk mendapatkan posisi itu. Tapi tidak dengan Kim Eunwoo(Im Yoona) ia tidak menyukai pergelaran seperti itu. Pada saat kampanye sampai pemilihan Eunwoo lebih memilih berlibur. Alasan ia tidak mau karena mereka akan menjadi budak untuk seminggu penuh. Berbeda dengan jung ji hoon (Mark Got7) yang sangat berambisius, Mark dan Eunwoo sudah berteman sejak kecil. Dan teman pria Eunwoo hanyalah Jihoon.

Cerita ini udah ke post beberapa part tetapi hiatus sampe sekarang karena masalah pemilihan pemain lagi

2. Mean Boy

Cast : Sin B
Kim Sowoon
Nam Jonghyuk
Kim Nayoung
Park Jinyoung
Yook Sungjae
Manyelse

Prolog : Secara garis besar cerita ini bertentang dengan perempuan yang duduk di bangku sma yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan pertama kalinya langsung suka sama orang yang baru ia kenal beberapa saat. Semua berjalan sangat mulus bahkan satu sekolahan pun sudah mengetahui kedekatan kalian sampai suatu saat terjadi membuatmu sakit hati dan ingin menyelesaikan masa sma mu dengan cepat dan menghilang. Ternyata ia mendapat tawaran menjadi idol.

[n/t : sejujurnya cerita ini belum ketulis. Ini sudah ada alur ceritanya sedikit walaupun belom rapih rapih banget dan masih bingung sejujurnya dengan pemeran utamanya]

3. You Are My Fix Pick!

Cast : Kang Daniel
Ong Seungwoo
Kim Doyeon
Kim Jonghyun
Kwon Hyunbin
Kim Jaewhan
Hwang Minhyun
Kim Dani
Wanna One Members
Produce 101 S2(gak semuanya)
Produce 101 S1(gak semuanya)

Spoiler : Ini menceritakan kayak semua group yang bernamakan all-rounder, terdiri dari daniel,ong,minhyun,jonghyun,hyunbin,jaewhan. Pokoknya ini sorry sorry team 2 a.k.a JUSTICE LEAGUE's TEAM. Group ini dibentuk dengan keisengan tetapi ternyata group ini menjadi popular di kalangan sekolahan. Ceritanya disini ong dan daniel sering melakukan taruhan siapa cepat mendapatkan cewek yang sudah dijadikan target harus menyumbangkan uang kesebuah panti asuhan dengan atas nama pemenang. Mulia sekali bukan? Tetapi cara mereka salah. Jadi jangan di contoh ya!!! Yaa kelanjutanya cerita cinta klasik lah dan sedikit nyerempet ceritanya ke 'CLOSED YOUR EYES' karena peran doyeon disini berlanju menjadi ke 'you are my fix pick' sebagai pemeran utama..

So bagaimana menurut kalian?? I'll wait your opinion :)

Close Your EyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang