"Bagaimana jika aku mencetak surat itu dalam jumlah yang banyak mungkin 1000 copy, dan setelah itu akan aku sebar lewat atap sekolah"Kyungsoo berbalik
Kai menyeringai kala melihat perubahan wajah kyungsoo
Kim Jongin ~ Park Jongin ( Park Kai )
•
Do Kyungsoo ~ Do Kyungsoo
•
Kim Suho ~ Kim Junmyeon
^*^Kyungsoo Mom : Byun Baekhyun
Jongin dad : Park ChanyeolKyungsoo friends :
~ Zhang Yixing
~ Kim XiuminJongin friends :
~ Oh Sehun
~ Xi Lu Han
~ Kim Jongdae
~ Rapmon
~ J-HopeGS for Uke
Guest : Hoya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kai terus mengulum senyum saat mata elangnya menatap kyungsoo, si gadis mungil yang tengah berdiri tepat di depannya.
"Kai, kau menemukan gadis ini di mana?" Tanya Sehun
"Dia sendiri yang datang padaku" jawab kai dengan bangga
Kyungsoo memejamkan matanya, nyalinya semakin menciut kala teman-teman kai berkumpul di ruang kelas, ikut menatapnya, bahkan dengan kurang ajarnya beberapa dari mereka bertanya sesuatu yang sangat haram bagi seorang namja.
"Apa warna celana dalammu" tanya Sehun, kyungsoo melotot dan menatap Sehun dengan mata owlnya.
"Hei kau tak sopan" sahut Chen, "manis jangan dengarkan dia ya, bolehkah aku mencicipinya sepertinya nikmat" mata bulat itu kembali terpejam kala Chen mendekatkan wajahnya pada wajah kyungsoo.
Bukan kecupan atau bahkan ciuman yang kyungsoo rasakan, tapi sebuah pelukan yang sebelumnya terdengar suara gaduh.
Gadis itu membuka matanya dan mengerjap beberapa kali"Dia hanya menuruti apa perintahku, dengar itu" seringaian kembali kai tunjukkan.
Tangan kirinya terus bergerak di atas kertas putih bergaris sedangkan tangan kanannya menutupi hidung mancungnya, sesekali ia menatap ke sebelahnya, di mana iblis itu duduk dengan santai mengangkat kakinya di atas meja walau guru sedang mengajar.
Hoya berbalik setelah sebelumnya meletakan spidol, guru itu menatap seorang siswi yang terasa asing berada di dalam kelasnya.
"Hagsaeng"
"Sepertinya kau bukan salah satu siswi di kelas ini?""Ah maaf Pak saya memang bukan siswi di kelas ini, saya siswi tingkat dua, maaf saya akan keluar permisi"
Tap
Tap
Tap
Baru menginjakkan tiga langkah terdengar suara keras
Brak
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Beside You
FanfictionGadis manis bermata bulat bernama Do Kyungsoo menyimpan rasa terhadap ketua tim basket sekolahnya, Kim Junmyeon Namun saat tiba saatnya kyungsoo ingin memberikan pengakuan lewat surat cinta yang ia tulis hidupnya menjadi berantakan. Park Jongin, dia...