Kedua orang yang berumur itu justru tertawa, "ya ampun ibu tak menyangka ternyata kau sangat dekat dengannya sayang ibu fikir kalian akan saling membenci tapi ternyata ya ampun ibu sangat senang" pekik baekhyun.
"Bibi tenang saja kami akan selalu baik-baik saja kok" ucap kai.
Tanpa di ketahui ke empatnya ada seseorang yang mengintai mereka, membidik kameranya pada setiap hal yang mereka lakukan.
Orang itu tersenyum sebelum pergi meninggalkan tempat itu.
Kim Jongin ~ Park Jongin ( Park Kai )
•
Do Kyungsoo ~ Do Kyungsoo
•
Kim Suho ~ Kim Junmyeon
^*^Kyungsoo Mom : Byun Baekhyun
Jongin dad : Park ChanyeolKyungsoo friends :
~ Zhang Yixing
~ Kim XiuminJongin friends :
~ Oh Sehun
~ Xi Lu Han
~ Kim Jongdae
~ Rapmon
~ J-HopeGS for Uke
Guest : Choi Minho
Twice
~~~~~~~~~~"Silahkan nyalakan komputer kalian" seru Choi minho, guru muda tampan yang tengah mengajar. Semua murid yang berada di kelas langsung menyalakan komputer mereka masing-masing, baik murid maupun minho menatap serius ke layar komputer yang telah menyala.
Saat komputer itu menyala layar komputer langsung memperlihatkan jendela berita harian online sekolah mereka.
Yixing menyenggol lengan xiumin yang duduk di sebelahnya, berbisik sebentar sebelum akhirnya sama-sama menatap kyungsoo yang ternyata masih menutup matanya tanpa melihat ke arah layar komputer.
"Sttt kyungsoo-yah" panggil yixing pelan, masih tak ada tanda-tanda kyungsoo akan bangun akhirnya yixing mencubit pelan pipi kyungsoo membuat kyungsoo membuka matanya.
"Ada apa?" Tanya kyungsoo kesal
"Itu lihatlah" jawab yixing sambil menunjuk ke arah layar komputer
Mata kyungsoo membulat sempurna saat melihat ke arah layar komputer, terlihat sebuah artikel Pesta keluarga pemilik Sekolah berita terbaru Xi Luhan X.B . Saking terkejutnya kyungsoo, ia sampai jatuh dari tempat duduk membuat siswa lainnya yang tengah fokus membaca berita harian sekolah langsung memusatkan perhatian padanya.
Kyungsoo berdiri membenarkan seragam sekolahnya yang sedikit kusut, "eoh bukankah kau yang ada di dalam foto ini?" tanya guru muda tampan bernama minho.
Kyungsoo hanya mengangguk sebagai jawaban, "wah ibumu sangat cantik dan tampak muda pantas saja presdir mencintai ibumu ku doakan kalian menjadi keluarga bahagia" tutur minho. Kyungsoo sedikit menarik sudut bibirnya, "ssaem saya ada urusan saya akan mengumpulkan tugasnya nanti" kyungsoo membungkuk hormat sebelum berlari keluar kelas.
*****
Kyungsoo memasuki kelas luhan dengan menggebrak pintu keras membuatnya mendapatkan perhatian penuh oleh semua penghuni kelas, beruntunglah kyungsoo karena kelas sedang kosong. Mata bulat itu menatap ke sekeliling kelas, "Di mana Xi Luhan?" tanya kyungsoo dengan suara tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Beside You
FanfictionGadis manis bermata bulat bernama Do Kyungsoo menyimpan rasa terhadap ketua tim basket sekolahnya, Kim Junmyeon Namun saat tiba saatnya kyungsoo ingin memberikan pengakuan lewat surat cinta yang ia tulis hidupnya menjadi berantakan. Park Jongin, dia...