Kyungsoo Vs Luhan Season 2

1.3K 207 32
                                    


"Siapa bilang kita hanya bisa memiliki satu manager, aku rasa dua manager akan lebih baik. Semua pekerjaan bisa tertata rapi" ujar kai.

"Aku akan bekerja lebih baik lagi" ujar kyungsoo dengan membungkukkan badannya. Melihat itu kai memalingkan wajahnya dan memilih pergi ke ruang ganti, kyungsoo yang melihat kai pergi merasa sedih.

Kim Jongin ~ Park Jongin ( Park Kai )

Do Kyungsoo ~ Do Kyungsoo

Kim Suho ~ Kim Junmyeon
^*^

Kyungsoo Mom : Byun Baekhyun
Jongin dad : Park Chanyeol

Kyungsoo friends :
~ Zhang Yixing
~ Kim Xiumin

Jongin friends :
~ Oh Sehun
~ Xi Lu Han
~ Kim Jongdae
~ Rapmon
~ J-Hope

GS for Uke
Guest : Sistar
Myungsoo

~~~~~~~~~~

Yixing duduk di tangga menunggu Junmyeon, saat melihat namja yang ia tunggu keluar dari ruangan latihan basket, buru-buru yixing berdiri.

"Sedari tadi aku menunggumu tau, kau lama sekali" ujar yixing,

"Oh ya soal tadi maaf, aku tau aku berlebihan dan seharusnya aku tidak seperti itu" lanjutnya,

"Aku mengerti, kau melakukan itu semua demi sahabatmukan, tapi aku mohon lain kali jangan seperti itu lagi, jangan mencampur adukan masalah pribadi dengan tim basket, kau taukan aku ini kapten basket rasanya aneh aku melakukan ini" ucap Junmyeon, yixing mengangguk paham.

"Sekarang bisakah kita berbicara masalah pribadi kita, aku ingin menagih janji kencan, bagaimana dengan besok lusa apa kau bisa" tanya yixing ragu,

"Tentu" jawab Junmyeon dengan anggukan, yixing yang mendengarkan jawaban Junmyeon langsung tersenyum dan berlari menjauh meninggalkan Junmyeon.



******
Sehun, Jongdae, Rapmon dan jhope tengah berkumpul di markas mereka, keempatnya tengah bermain kartu dengan di selingi obrolan-obrolan.

"Menurutmu nanti siapa yang akan di pilih oleh kai? Kyungsoo atau luhan?" Tanya Rapmon.

"Tentu saja luhan, kau tau sendirikan sudah sejak lama mereka dekat" jawab Sehun.

"Kau benar sehun.." jhope melempar kartunya di atas meja sebelum melanjutkan perkataannya "...kai juga selalu membela luhan, bahkan hanya luhan gadis yang bisa dekat dengan kai"

"Menurutku kai akan lebih memilih kyungsoo" jawab Jongdae

"Kenapa?" Jhope.

"Entahlah hanya feeling saja" Jongdae.
"Kau sendiri, menurutmu siapa yang akan di pilih kai" tanya Jongdae pada Rapmon.

"Ah tentu saja kyungsoo kalian tau sendiri bagaimana kai memperlakukannya sudah jelas kai menyukai kyungsoo" jawab Rapmon.

"Tidak-tidak, aku yakin kai akan memilih luhan, apa kau tidak lihat bagaimana kai mengusir para fansnya itu, sudah jelas karena dia menyukai luhan" Sehun.

Devil Beside YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang