Devil Vs Angel

1.6K 218 26
                                    

Kai memakai sebuah topeng membuat wajahnya tak terlihat hanya matanya yang terlihat.

Kyungsoo terus memandangnya, mata bulat itu bergerak melihat apa yang sang gitaris pakai di tangannya pita putih miliknya.



Kim Jongin ~ Park Jongin ( Park Kai )

Do Kyungsoo ~ Do Kyungsoo

Kim Suho ~ Kim Junmyeon
^*^

Kyungsoo Mom : Byun Baekhyun
Jongin dad : Park Chanyeol

Kyungsoo friends :
~ Zhang Yixing
~ Kim Xiumin

Jongin friends :
~ Oh Sehun
~ Xi Lu Han
~ Kim Jongdae
~ Rapmon
~ J-Hope

GS for Uke
~~~~~~~~~

Kyungsoo membuka matanya perlahan, memukul-mukul kepalanya yang terasa sakit, mengumpulkan kesadarannya.

Perlahan kyungsoo duduk setelah semua kesadarannya telah berkumpul, matanya membola saat melihat pria paruh baya yang pernah ia lihat dan ia kenal sebagai calon ayah tirinya duduk di sampingnya dengan mata yang tak lepas memandang dirinya.

"Paman kenapa paman bisa ada di sini-dan aku berada di mana sekarang?" Tanya kyungsoo bertubi-tubi,

Chanyeol tersenyum lebar sebelum menjawab pertanyaan calon anaknya, "kau berada di rumah paman"

"Bagaimana bisa aku di sini?"

"Ibumu yang menyuruh dirimu untuk tinggal sementara di sini selama ibumu itu keluar kota"

"Ah-aku baru ingat" kyungsoo tersenyum canggung sebelum dirinya bangkit dan membulatkan mata bulatnya.

Mulutnya menganga lebar, tangannya menyilang menutupi dadanya dan menatap chanyeol dengan pandangan waspada.


Flashback

Kyungsoo memutuskan untuk berendam setelah kencan dengan Junmyeon, kyungsoo kembali memikirkan namja yang memakai pita miliknya .

"Aku yakin jika dia itu adalah kai, tapi- Aishhh untuk apa juga aku memikirkan itu" kyungsoo mengelengkan kepalanya sebelum dirinya menutup matanya secara perlahan.


Dengan pelan kyungsoo berjalan ke ruang tamu untuk mengangkat telfon yang terus-terusan berbunyi, rasa pusing di kepala membuat kyungsoo terpaksa berjalan pelan, kyungsoo juga merutuki kebodohan dirinya yang tertidur saat dirinya berendam di kamar mandi.


Tangan mungilnya bergerak meraih gagang telfon,

"Kyungsoo ini ibu, maaf ibu terpaksa menelfon rumah karena Ponselmu susah untuk di hubungi, oh ya ibu ada pekerjaan di luar kota kebetulan pemilik lestoran baru saja membuka cabang di luar kota jadi ibu di percaya untuk membantu di sana selama pembukaan nanti, maaf tidak bisa pamit secara langsung, oh ya satu lagi Ibu sudah meminta paman chanyeol untuk menjemputmu, kau sementara waktu akan tinggal di sana, jaga diri baik-baik ya, ibu mencinta-"

Brug

Tubuh kyungsoo terjatuh, berkali-kali kyungsoo bergumam memanggil ibunya sebelum dirinya kehilangan kesadaran.

Devil Beside YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang