"Yes, aku bisa bebas" pekik kyungsoo senang."Enak saja, iblis tidak akan membiarkan orang bebas begitu saja. Aku harus tau apa saja yang kau lakukan" ucap kai.
Kyungsoo tersenyum, namun ia tiba-tiba murung saat teringat akan Mingyu.
Kim Jongin ~ Park Jongin ( Park Kai )
•
Do Kyungsoo ~ Do Kyungsoo
•
Kim Suho ~ Kim Junmyeon
^*^Kyungsoo Mom : Byun Baekhyun
Jongin dad : Park ChanyeolKyungsoo friends :
~ Zhang Yixing
~ Kim XiuminJongin friends :
~ Oh Sehun
~ Xi Lu Han
~ Kim Jongdae
~ Rapmon
~ J-HopeGS for Uke
Guest : Mingyu SVT
Heechul SUJU
SORRY FOR TYPO
~~~~~~~~~~Kai duduk bersila di atas sofa markasnya, terlihat sebuah pohon natal yang sudah di desain oleh teman-temannya.
"Cih sangat menjijikan" satu kalimat yang terucap dari mulut kai saat melihat hasil karya teman-temannya."memang kau fikir kau mempunyai ide apa?" tanya rapmon.
"tidak ada" jawab kai santai,
"tapi melihat karya kalian, sungguh kalian tidak mempunyai bakat apapun" dan setelah mengucapkan kata itu kai menjadi bulan-bulanan dari teman-temannya, saling mengejar dan memukul dengan tawa ria.^^^^
Saat Kyungsoo tengah berjalan hendak pulang ke rumahnya, tiba-tiba ponselnya berdering, mengecek ponselnya untuk melihat siapa sang penelfon, alisnya menekuk saat tidak mengenali nomer sang penelfon."halo"
"halo cantik" mendengar suara itu kyungsoo langsung diam membeku, ia mengenali suara itu.
Ia tertunduk, melihat sepasang sepatu berjalan ke arahnya, dan saat sepasang sepatu itu tepat di depannya, kyungsoo mendongak
"hai, ayo aku antar pulang" ajaknya,Kyungsoo yang bermaksud menjauhkan ponselnya dari telinga, langsung tertahan oleh tangan mingyu yang mencegahnya, "kenapa tanganmu sedingin ini?" tanya Kyungsoo saat merasakan betapa dinginnya tangan pria di depannya,
"apa sudah sedari tadi kau menungguku di sini?"
"jika jawaban iya bisa membuatmu kawatir maka jawabannya iya" jawab mingyu.
Mingyu kembali mengajak Kyungsoo untuk pulang, tapi Kyungsoo tetap menolaknya, gadis itu kabur dan mingyu menangkapnya setelah berhasil mengejarnya.
"akhirnya aku mendapatkanmu, aku senang kita bisa berdekatan seperti ini, kau tau... Aku selalu cemburu melihat kedekatan kalian, jika kalian bersaudara kalian tidak boleh saling jatuh cinta. itu terlarang, kai seorang anak dari pemilik sekolah, mereka orang penting, itu akan menjadi skandal, bukan hanya menghancurkan hidup keluarga kalian, tapi-" laki-laki itu menjambak rambut Kyungsoo, membuat Kyungsoo mendongak menatapnya "-hidup kai akan lebih hancur"
Kyungsoo yang mulai tertekan melepaskan diri dari mingyu, ia berhasil lepas, namun saat ia berlari tiba-tiba mingyu terjatuh dan seperti menahan sakit. Tapi Kyungsoo tampak tak peduli, ia tetap berlari dan memikirkan apa yang mingyu katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Beside You
FanfictionGadis manis bermata bulat bernama Do Kyungsoo menyimpan rasa terhadap ketua tim basket sekolahnya, Kim Junmyeon Namun saat tiba saatnya kyungsoo ingin memberikan pengakuan lewat surat cinta yang ia tulis hidupnya menjadi berantakan. Park Jongin, dia...