Dalam perjalanan pulang heechul melihat seseorang yang ia kenal tengah berjalan di trotoar jalan, heechul menurunkan kaca mobil penumpang, ingin memastikan jika yang ia lihat adalah benar.
Kim Jongin ~ Park Jongin ( Park Kai )
•
Do Kyungsoo ~ Do Kyungsoo
•
Kim Suho ~ Kim Junmyeon
^*^Kyungsoo Mom : Byun Baekhyun
Jongin dad : Park ChanyeolKyungsoo friends :
~ Zhang Yixing
~ Kim XiuminJongin friends :
~ Oh Sehun
~ Xi Lu Han
~ Kim Jongdae
~ Rapmon
~ J-HopeGS for Uke
Guest : Mingyu SVT
Shindong SUJU
SORRY FOR TYPO
~~~~~~~~~~Kai dan Kyungsoo pergi ke markas, dalam pikiran Kyungsoo, hanya akan ada mereka berdua saja, menghabiskan malam bersama. Tapi ternyata tidak, sesampainya di markas, seluruh teman-teman kai ada di sana.
Kai melepaskan tautan tangannya dengan kyungsoo, ia melangkah cepat ke arah Sehun untuk menjitak kepala sahabatnya itu, "Yak, kau bodoh atau apa hah! sudah kukatakan telfon aku bodoh" maki kai.
"Aish... jangan memukulku, aku sudah menelfonmu tapi kau malah memakiku"
"Itu karena kau telat menelfonku bodoh" kai sudah mengambil ancang-ancang untuk memukul sehun, namun rapmon mencegahnya.
"Bisa tidak kalian dewasa sedikit saja, daripada membuang tenaga untuk berdebat,lebih baik kalian berdua gunakan otak kalian untuk berfikir bagaimana pohon Natal kita nanti"
Semua terdiam dan mulai berfikir, satu jam sudah tapi belum juga mereka menemukan ide, j-hope menatap kyungsoo yang sedari tadi duduk di sofa, kakinya melangkah ke arah kyungsoo. "Yak, daripada kau hanya duduk saja, lebih baik kau buatkan kami makanan".
Kyungsoo mempoutkan bibirnya kesal, setelah j-hope yang menyuruhnya, semua jadi ikut-ikutan menyuruh. Jadilah kyungsoo menjadi maid semalam mereka.
^^^
Setelah selesai mendesain pohon natal, kai menghampiri kyungsoo yang ternyata tertidur, saat melihat wajah kyungsoo lebih dekat, kai juga melihat sebuah gambar pohon natal di atas kertas putih, "Cih buruk sekali".
Dengan jahil kai berteriak di telinga kyungsoo, membuat kyungsoo terkejut dan memaki kai, "Yak kau gila hah"
"Makanya jangan tidur terus"
"Menyebalkan" kyungsoo memutar bola matanya malas, tanpa sengaja ia melihat hasil karya kai dan teman-temannya, sebuah pohon natal yang Indah, tanpa di sadari kyungsoo tersenyum. Namun, senyumnya hilang saat kai mengatakan sesuatu, "Gambar apa ini sangat jelek", kai menghina hasil gambarnya.
"Jika pohon natal seperti ini, kuyakin tidak ada yang mau membelinya".
Kyungsoo mengepalkan tangannya kuat-kuat, mengambil nafas dalam dan berbicara, "Bukan masalah bagus atau tidaknya, yang terpenting adalah apakah di dalam pohon natal itu ada kebahagian atau tidak, akan percuma saja jika pohon natal itu bagus, tetapi tidak menghadirkan kebahagian bagi pemiliknya".
Mendengar apa yang kyungsoo katakan, membuat kai mendapatkan sebuah ide, namja itu tersenyum.
^^^
Esok paginya kyungsoo dan kai berangkat sekolah bersama, setelah sebelumnya mereka pulang ke rumah untuk membersihkan diri dan mengganti seragam. Saat sampai di depan gerbang sekolah, sebuah tangan menarik kyungsoo, kai hanya diam tidak ambil pusing karena orang yang membawa kyungsoo adalah yixing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Beside You
FanfictionGadis manis bermata bulat bernama Do Kyungsoo menyimpan rasa terhadap ketua tim basket sekolahnya, Kim Junmyeon Namun saat tiba saatnya kyungsoo ingin memberikan pengakuan lewat surat cinta yang ia tulis hidupnya menjadi berantakan. Park Jongin, dia...