junmyeon merogoh saku celananya, mengambil sebuah kain yang merupakan sapu tangannya.
"ambillah"
dengan pelan kyungsoo menerimanya,
"aku ke kelas dulu, kau tenangkan lah dirimu jangan masuk kelas terlebih dahulu, jangan khawatir akan aku sampaikan ijinmu pada ssaem nanti" kyungsoo mengangguk patuh, dan hanya diam saat melihat tubuh itu melangkah pergi.
Kim Jongin ~ Park Jongin ( Park Kai )
•
Do Kyungsoo ~ Do Kyungsoo
•
Kim Suho ~ Kim Junmyeon
^*^Kyungsoo Mom : Byun Baekhyun
Jongin dad : Park ChanyeolKyungsoo friends :
~ Zhang Yixing
~ Kim XiuminJongin friends :
~ Oh Sehun
~ Xi Lu Han
~ Kim Jongdae
~ Rapmon
~ J-HopeGS for Uke
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Baekhyun tengah menyiapkan makan malam saat kyungsoo pulang, gadis itu menyipitkan matanya kala melihat banyak makanan di atas meja makan.
"Ibu kenapa makanannya banyak sekali, memangnya akan ada tamu yang datang?"
Baekhyun menganggukan kepalanya,
"siapa?"
Baekhyun memutar kepalanya agar bisa menatap kyungsoo, "calon keluarga kita"
"MWO"
"Kyungsoo jangan berteriak suaramu bisa mengganggu tetangga kita" omel baekhyun, ibu beranak satu itu beranjak meninggalkan dapur dan memilih untuk masuk ke dalam kamar saat semua hidangan sudah tertata rapih di atas meja makan.
Kyungsoo memandang ibunya yang keluar dengan mengenakan pakaian yang berbeda dari yang tadi, rambut yang tadi di ikat pun sudah di gerai, wajahnya juga sudah di tambahkan makeup.
"Siapa mereka?"
Kyungsoo bertanya saat baekhyun duduk di kursi makan, wanita bereyeliner itu memutar bola matanya malas."sudah ibu bilang calon keluarga kita"
"keluarga?"
"Ne, keluarga kau tak lupakan jika ibu mengatakan berkencan dengan pria lain"
"Ibu..." rengek kyungsoo, gadis yang sedari tadi duduk itu bangkit dan berdiri di samping ibunya
"Ibu bilang hanya kencan kan, kenapa jadi sampai ke keluarga"
"Kyungsoo anakku sayang yang namanya berkencan itu sudah pasti akan menikah dan menjadi keluarga"
"Tapi ini masih terlalu dini ibu, bahkan aku saja tidak mengenal mereka"
"Dan ibu juga tidak mengenal siapa kekasihmu"
"A-apa maksud ibu?" tanya kyungsoo gugup.
"kau kira ibu tidak tau jika kau diam-diam mempunyai kekasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Beside You
FanfictionGadis manis bermata bulat bernama Do Kyungsoo menyimpan rasa terhadap ketua tim basket sekolahnya, Kim Junmyeon Namun saat tiba saatnya kyungsoo ingin memberikan pengakuan lewat surat cinta yang ia tulis hidupnya menjadi berantakan. Park Jongin, dia...