Kai menatap junmyeon tajam, "Jangan pernah mendekatiku saat aku sedang marah, karena aku bisa melampiaskan amarahku padamu", kai melepaskan rangkulan junmyeon dan pergi meninggalkan teman-temannya.
Kim Jongin ~ Park Jongin ( Park Kai )
•
Do Kyungsoo ~ Do Kyungsoo
•
Kim Suho ~ Kim Junmyeon
^*^Kyungsoo Mom : Byun Baekhyun
Jongin dad : Park ChanyeolKyungsoo friends :
~ Zhang Yixing
~ Kim XiuminJongin friends :
~ Oh Sehun
~ Xi Lu Han
~ Kim Jongdae
~ Rapmon
~ J-HopeGS for Uke
Guest : Mingyu SVT
SHINDONG SUJU
SORRY FOR TYPO
~~~~~~~~~~Kai yang merasa frustasi memilih untuk menghabiskan waktunya di dalam Mall, dengan kemarahan di wajahnya ia berjalan menuju area timezone. Kai berdiri tepat di samping pria yang tengah memainkan game guitar hero, merasa di perhatikan dan mendapat ancaman lewat sorot mata kai, pria tersebut memilih untuk menyudahinya dan pergi, meninggalkan kai di sana.
Dengan emosi memuncak, kai memainkan gitarnya dengan gila, tapu aksinya justru membuat para pengunjung lainny terkagum, mereka bahkan meninggalkan permainan hanya untuk melihat kejahatan kai dalam bermain guitar hero.
Suara tepuk tangan menggema di akhir permainan kai, namun bukannya bahagia, kai justru menatap tajam para penonton dadakan tersebut, dengan rasa takut mereka bubar dan meninggalkan kai.
***
Semua murid yang masih tersisa di sekolah berkumpul di aula, mereka menyaksikan bagaimana beberapa pohon natal peserta lomba berantakan, dan hancur. Hanya ada satu pohon yang masih utuh, pohon yang berasal dari kelas kai, pohon perwakilan kelas.
"Apa-apan ini" kim jongdae memungut sisa-sisa pohon Natal dari kelas lainnya,
"Sial siapa yang melakukan ini semua, brengsek" maki jongdae.
"Pasti ini ulah kai" ucap rapmon, sehun yang mendengar itu langsung menatap tajam rapmon.
"Apa maksudmu itu, tidak mungkin ini ulah kai"
"Apa yang tidak, kau ingatkan bagaimana emosinya kai tadi, sudah jelas ini ulahnya"
"Apa yang kau katakan tadi" suara berat shindong memecahkan adu mulut antara sehun dan rapmon.
"Katakan lagi" pinta shindong.
Semua diam tertunduk, "Baiklah, tanpa berbicarapun secara tidak langsung kalian sudah mengatakannya, kasus ini akan saya laporkan ke pengurus" setelah mengucapkan kalimat itu shindong memilih meninggalkan aula.
"Kau lihat apa yang kau lakukan" maki sehun, jongdae hanya terdiam.
****
Kyungsoo berjalan dengan gontai mengelilingi taman, wajahnya tampak lesu. Di lain tempat kaipun berjalan dengan lesu, tangannya menggenggam ponsel dan mendial nomer telfon kyungsoo, begitu juga dengan kyungsoo, ia mendial nomer telfon kai,
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Beside You
FanfictionGadis manis bermata bulat bernama Do Kyungsoo menyimpan rasa terhadap ketua tim basket sekolahnya, Kim Junmyeon Namun saat tiba saatnya kyungsoo ingin memberikan pengakuan lewat surat cinta yang ia tulis hidupnya menjadi berantakan. Park Jongin, dia...