Kencan ?

1.6K 212 15
                                    

Kyungsoo menatap Junmyeon dengan sedih, "ini tidak seperti yang-"

"Ini seperti apa yang kau lihat hyung, maafkan kami tapi inilah hubungan kami" potong kai cepat, bahkan namja Tan itu berani merangkul kyungsoo.

"Aku pikir ibu dan ayah kalian akan menikah, kalian saudara tapi-"

"Hubungan kami terlarang hyung, kuharap kau mau mengerti"

Terdengar tawa yang terpaksa dari Junmyeon, namja itu tertawa namun hatinya sakit, "ah itu urusan kalian selamat atas hubungan kalian"

Kyungsoo menangis saat melihat punggung Junmyeon kian lama kian menghilang dari penglihatannya, gadis itu melepas paksa rangkulan kai dan menatap tajam namja itu.

"Bajingan" Plak



Kim Jongin ~ Park Jongin ( Park Kai )

Do Kyungsoo ~ Do Kyungsoo

Kim Suho ~ Kim Junmyeon
^*^

Kyungsoo Mom : Byun Baekhyun
Jongin dad : Park Chanyeol

Kyungsoo friends :
~ Zhang Yixing
~ Kim Xiumin

Jongin friends :
~ Oh Sehun
~ Xi Lu Han
~ Kim Jongdae
~ Rapmon
~ J-Hope

GS for Uke
Guest :
SUPER JUNIOR
~~~~~~~~~

Dua hari telah berlalu sejak kejadian di mana seorang Park kai mencium kyungsoo yang merupakan calon noona tirinya, semua berubah.

Tak ada tegur sapa antara Junmyeon kyungsoo dan juga kai.

Yixing dan xiumin saling tatap setelah melihat kyungsoo pergi keluar kelas.

"Kau lihat, ini semua terasa aneh bagiku" ucap yixing

"Kau benar sepertinya memang terjadi apa-apa di antara kyungsoo dan Junmyeon, tapi apa ya?" Xiumin.

Hening,

"Bodoh kenapa kita tidak tanyakan saja langsung pada Junmyeon" xiumin.

"Ah kau benar ayo" yixing menarik tangan xiumin langsung

  

Kyungsoo terdiam menatap hamparan huruf di dalam buku yang tengah ia baca, setiap waktu luang di sekolah kyungsoo menghabiskan waktu itu untuk membaca di perpustakaan. Entah apa yang ia baca






"Apa"

Junmyeon mengelap keringat yang keluar dari dahinya, namja itu baru saja memulai latihan dan latihannya harus terhenti karena kehadiran dua yeoja lebih tepatnya sahabat dari kekasihnya.

"Kau dan kyungsoo" yixing.

"Kenapa?" Junmyeon.

"Demi celana dalam pororo milik kyungsoo kenapa kau malah balik bertanya astaga" yixing.

Xiumin menatap yixing dengan tajam mata sipit itu terbuka lebar saat yixing dengan mudahnya mengeluarkan kata celana dalam di depan namja.

Devil Beside YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang