Baby

10.2K 715 14
                                    


SETAN BAYI....!!!!!





Teriakan ketakutan mereka menggelar melebih suara bayi itu. Bahkan karna mendengar suara teriakan mereka, bayi itu menangis lebih kencang.

"Joonie ah... Itu apa?? Kenapa seperti bayi?, apa jangan² itu benar hantu bayi, suaranya tangisan nya sangat kencan jon, hyung takut coba kau cek... " ujar seok jin ketakutan di belakang tubuh namjoon.

"Mana aku tau hyung. Lagi pula kau kan hyung ku. Seharusnya kau yg di depan. Aiss... " namjoon kesal kenapa dari tadi dia terus yg di suruh.

"Sudahlah kau menurut saja pada hyungmu, atau kau tidak hyung Kasih jatah makan."

"Ne... Ne.. Ne... Hyung ku yg bawel.. Aiss... "

Dengan hati-hati namjoon melihat lebih dekat apakah yg ada di depan rumah mereka itu bayi benar, atau hantu bayi. Dan ketika namjoon sudah di dekat keranjang bayi itu, dia seperti ada yg aneh dengan bayi tersebut, kulitnya sangat pucat dan badannya sedikit bergetar, namjoon berinisiatif memegang tangan sang bayi dan itu membuat namjoon sangat terkejut karena suhu badannya yg sangat dingin...

"Omo... Hyung badannya sangat dingin hyung, coba kau cek hyung. Aku kawatir hyung."

"Astaga namjoon ah badan nya sangat dingin. Awas hyung akan menggendongnya." sungguh seok jin sangat khawatir, bagaimana tidak kawatir seorang bayi di biarkan kedinginan dan terkena hujan serta angin kencang.

Skip time

(Rumah sakit)

"Hoseok-ah bagaimana keadaan bayi itu? "Tanya seok jin.

"Hyung bisakah kita bicarakan ini di ruangan ku saja, ada yg ingin aku sampaikan."

Ah... Iya hoseok adalah hoobae nya seok jin waktu di kampus dulu, hanya bedanya seok jin mengambil jurusan bisnis dan hoseok di jurusan kedokteran. Dan mereka berdua sangat akrab maka dari itu hoseok dekat dengan namjoon. Bahkan hoseok sekarang menjadi dokter pribadi di keluarga kim bersaudara.
.
.
.
.
.
.

"Ada apa hoseok hyung kenapa kita harus di ruanganmu? Apa kondisinya parah hyung? " tanya namjoon dia sedikit takut karna, takut² anak itu meninggal.

"Begini hyung, namjoon ah setelah aku periksa... Sepertinya anak itu baru beberapa hari lahir. Dan----" cerita hoseok menggantung.

"Apa hyung jangan setengah² kau membuat ku penasaran."ujar namjoon kesal karna hoseok bertele-tele.

"Tenanglah dulu... Aiss... Kau ini, jadi begini karna tubuh bayi itu masih rentan,dan dibiarkan terkena hujan dan angin kencang, bayi itu terkena hipotermia, dan itu sangat membahayakannya, dan karna hipotermianya itu mengganggu sistem pernafasannya, jadi anak itu akan gampang sakit hyung, dan faktor tubuh anak itu lemah karna seperti nya anak itu baru beberapa hari lahir hyung, karna aku melihat tali pusar nya masih basah."jelas hoseok.
"Tapi ngomong-ngomong itu anak siapa hyung, apa jangan² kau sudah punya anak hyung, kau menghamili anak siapa hyung."

"YAKKK.... enak saja kau bilang, cerita nya panjang."

Jin dan namjoon menceritakan semua yg mereka alami, dan hoseok hanya manggut² mengerti.

"Lalu hyung.. mau kau apakan anak itu, apa kau mau menitipkannya ke panti asuhan?" tanya hoseok.

"Ne hyung tidak mungkin kita mengurusnya ... Kita ini sangat sibuk dan bahkan kita sering pulang tengah malam."jelas namjoon.

"Aku juga tidak tau... Tap-"

Ucapa jin terputus karna tiba-tiba pintu ruangan hoseok di ketuk oleh seseorang.

Tok... Tok... Tok...

"Ne masuk, buka saja. " hoseok membiarkan orang tersebut masuk dan ternyata adalah seorang suster.

"Ini uisanim tadi saya menemukan surat di kantong baju bayi tersebut."

"Eoh... Yasudah mana, kau kembalilah bekerja, aku sedang ada tamu. "

"Ne... Uisanim kalau begitu saya permisi, kamsahamnida." dan perawat itu undur diri.

"Coba kau buka hyung aku penasaran."ujar namjoon penasaran. Dan isi dari surat itu adalah.




Tolong jaga bayi ini,
Bayi ini lahir tanggal
13 oktober, aku tidak
Bisa merawatnya.
Dan semoga kalian bahagia.


"Mwo.... Jadi anak ini dibuang oleh ibunya sendiri, huh aku tidak percaya ada ibu sekejam itu. Dan aku sebagai tertua di keluarga kim akan mengadopsi anak itu, bagaimana caranya!!!! aiisss....huh...!!"

(Ceritanya udah pulang dari rumah sakit karna udah di rawat beberapa hari)

"Namjoon ah kau sudah membawa semua barang² yg ada di mobil, mian hyung tidak bisa membantumu ne, hyung sedang mengendong jimin."

"Gwencana hyung, hyung urus saja keperluan jiminie, biar ini aku yg bereskan."

Ya... Setelah ada sedikit perdebatan antara namjoon dan jin, akhirnya anak itu resmi di adopsi oleh seok jin dan namjoon yg berperan sebagai hyung baru, tapi lebih tepatnya namjoon. Dan anak itu di beri nama KIM JIMIN.

"Jiminie chagie ayo kita mandi dulu sayang." jin sangat bersyukur berkat adanya jimin di kehidupan nya dan namjoon dia tidak terlalu mementingkan urusan kerjanya karna urusan itu sudah dia titipkan kepada kim taehyung sepupunya.

"HYUNG AIR HANGAT NYA SUDAH SIAP, BAWA JIMIN CEPAT HYUNG SEBELUM AIRNYA DINGIN"teriak namjoon dari arah kamar mandi.
Dan soal namjoon dia sekarang lebih sedikit halus tidak gampang emosi seperti sekarang tapi kalau soal kecerobohan nya sih masih melekat di dirinya. Tapi namjoon akan bersikap hati² bila bersama kim jimin sang adik satu-satunya yg sangat dia sayangi.



Anyeong......🙋🙋🙋

lina hadir lagi hari ini maaf ya klo ff lina jelek atau kurang rapih atau terlalu sedikit. Lina kan masih belajar maka dari itu lina minta kritik dan sarannya di comment bawah ini 👇👇

Dan jangan lupa ya vote nya ya karna dukungan dari kalian bisa memotivasi lina. 😊😊😊😊

Anyeong. 🙋🙋🙋

By:lina poypoy

Baby chim-chim (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang