JIA
👇 Pemeran 👇
IU
as Kim Kia18th. Anak pemilik perusahaan terbesar di Daegu. Kuliah di Konkuk University. Cantik, baik, dan pintar. Hobi balapan. Dibalik latarbelakangnya itu, Kia termasuk gadis yang kurang perhatian dari orangtuanya. + anak yang ga suka diatur.
Eunha Gfriend
as Byun ChaerongSahabat Kia sejak SMP. Doyan makan. Suka bawa boneka Katak kemanapun. Cerewet. Benci kalau dilarang makan permen. Phobia sama penghapus.
Sehun Exo
as Lee BrandonTemen Kia makan. Anak partner kerja ibu Kia. Handsome and cool tapi Jail. Suka tidur pas jam Kuliah. Ceplas-ceplos. 1 tingkat diatas Kia. Si Candel. Suka Gonta-ganti pasangan. Seksi. Mantan trainee SM Ent.
Jungkook Bts
as Park Jisan1 tingkat sama Lee Brandon. Cuek tapi aslinya perhatian. Anak Futsal. Punya Banyak fans. Pintar. Suka dengerin musik di atap sekolah. Benci sama orang yang Sok.
Nayeon Twice
as Park MiaMantan pacar Brandon. temen sekelasnya Kia. Kejam. Suka ngelabrak Kia. Seksi. Anak Cheerleaders. Anak kepala sekolah SOPA. Benci kalau dibilang mata Lebar. Selalu mengedipkan mata sebelah kanannya kalau merasa lapar.
Yoo Seung Ho
as Mark SimonMantan pacar Kim Kia. Anak dari Partner kerja ayah Kia. playboy. Tidak Bodoh juga tidak Pintar. Anak yang berbakat. Sayang keluarga. Tapi ia selalu memaksakan kehendaknya terhadap oranglain.
Lee Hyun Woo
as Park DaehyungKakak laki-laki Park Mia. Menyukai Kim Kia. Pemalu. Mandiri. Takut sama anjing. Sopan, Memperlakukan wanita dengan baik. Hobi memancing. Tidak suka sayuran tapi melakukan diet ketat.
Jung Eunji
as Song HanaSaudara jauh Kim Kia. Anak tunggal. Pindahan dari Stratford University. Berkharisma. Mandiri. Fashionable. Cantik. To do point. Hobi berfoto. Model. Tidak suka memakai jeans. Paling suka dengan model rambut berponi depan. Musuh bebuyutan Park Mia.
✌✌✌