Prologue

32K 1.9K 83
                                    

Janda
Author : Tan Xin Qian
Rating : T/M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family

.
.
.
.
.

Kim Taehyung itu janda. Kim Taehyung itu seorang pria bukan wanita. Tapi mengapa dia disebut janda bukan duda? Karena dia merupakan seorang submisive/uke didalam hubungan pernikahannya dulu.

Kim Taehyung itu baru berumur 21 tahun. Pernikahannya baru berumur sebesar biji jagung ketika dia melayangkan surat cerai pada mantan suaminya. Bayangkan baru 3 bulan menikah, suaminya yang memang lelaki kerdus itu sudah berselingkuh. Padahal Taehyung kurang apa coba? Dia cantik dan manis. Dia bisa memasak, bahkan masakannya sangat lezat karena telah belajar memasak dari kakaknya sang chef terkenal. Yang paling penting adalah dia seksi dan sangat panas diranjang. Tapi sikerdus brengsek itu malah berselingkuh dengan perempuan berdada plastik.

Kini Taehyung kembali single dengan status baru. Sebenarnya Taehyung tidak ingin dipanggil janda tapi semua teman - temannya menyebutnya seperti itu jadi ya dia terima saja dipanggil seperti itu.

Taehyung kembali berkumpul dengan teman - teman geng sepercabeannya. Sekarang Taehyung tidak polos seperti dulu yang dia tidak tahu apa - apa. Setelah menjadi janda Taehyung menjadi genit dan nakal mengikuti jejak teman - temannya. Bahkan Taehyung tidak jarang menggoda pada brondong - brondong yang menurutnya 'hot'. Berbadan kekar dan berotot.

Seperti apa kisah si janda Taehyung selanjutnya? Dan bagaimana kisah cintanya? Ayo ikuti kisah selanjutnya!

.
.
.
End of prologue
.
.
.

Qian tahu hutang ff Qian masih banyak. Tapi Qian tahu kok kalian butuh asupan KookV lebih banyak, iya kan? Slow but sure bakal Qian update semua kok. Sabar aja, iya. Orang sabar disayang KookV(?)

JandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang