Janda
Author : Tan Xin Qian
Rating : T/M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family.
.
.
.
.Hari itu Taehyung bekerja seperti biasa. Jungkook menemani Taehyung pemotretan. Jungkook sudah selesai ujian dan dia menjadi bodyguard Taehyung seperti biasa. Semua berjalan dengan lancar seperti tidak ada apa - apa. Bahkan mereka mulai mengobrol walaupun hanya percakapan biasa yang canggung. Tapi setidaknya sudah lebih baik karena Jungkook tidak mendiami Taehyung lagi.
Tapi semua berubah ketika mereka keluar dari studio pemotretan untuk pulang. Ada Sehun sedang berdiri disana. Sehun melambaikan tangannya ketika melihat Taehyung dan Jungkook keluar. Taehyung mendengus dan mengalihkan pandangannya dari Sehun. Taehyung segera menarik Jungkook pergi dari sana walau mobil mereka terparkir tepat dibelakang Sehun. Belum sempat Jungkook bertanya, Taehyung sudah berkata.
"Kita pulang naik bus saja."ucap Taehyung.
Jungkook mengikuti Taehyung dengan pasrah. Dan menurut saja serta mengikuti Taehyung yang berlari ketika Sehun juga berlari.
"Taehyung!"teriak Sehun kencang.
Tapi Taehyung tidak berhenti dia terus belari sambil menyeret Jungkook. Lalu mereka bersembunyi disebuah gang kecil. Untung saja banyak orang berlalu lalang disana jadi mereka tidak terlihat.
Setelah merasa situasi telah aman. Taehyung dan Jungkook keluar. Namun tiba - tiba.
"Jangan bersembunyi lagi. Lama sekali menunggumu keluar."ucap Sehun berada memegangi tangan Taehyung.
Jungkook diam saja memandang mereka. Tidak mau ikut campur. Taehyung mendengus sebal dan mulai berjalan.
"Aku tahu. Jungkook bukan kekasihmu. Dia hanya bodyguardmu saja kan?"ucap Sehun membuat Taehyung menengok ke arahnya.
"Dari mana kau tahu?"bentak Taehyung.
"Aku tidak sengaja mendengar obrolan kakakmu kemarin dengan sahabatnya."jawab Sehun.
Taehyung diam dan merutuki kebodohan kakaknya. Bisa - bisanya dia menceritakan dan menggosipi Taehyung dibelakangnya.
"Kembalilah padaku."ujar Sehun membuyarkan sumpah serapah Taehyung untuk kakaknya.
Jungkook mendelik tak suka pada Sehun. Tapi dia tidak melakukan apa pun karena dia penasaran dengan jawaban Taehyung.
"Kau gila? Kau salah minum obat?"jawab Taehyung balik bertanya.
"Taehyung aku akan meninggalkannya demi dirimu."ucap Sehun.
Jungkook menautkan alisnya bingung karena tidak mengerti ucapan Sehun.
"Kau gila? Kau pikir aku akan menerimamu kembali? Setelah semua yang telah kau lakukan dimasa lalu? Bangunlah dari mimpimu Oh Sehun! Aku tidak akan pernah kembali padamu."bentak Taehyung bahkan ia menarik kasar tangannya yang dipegangi oleh Sehun.
"Aku tidak akan kembali padanya! Aku hanya mencintaimu Taehyung. Dirinya hanyalah sebuah kesalahan!"bentak Sehun.
"Jadi, apakah anak yang ku kandung ini adalah sebuah kesalahan juga?"potong sebuah suara menghentikan Taehyung yang ingin membalas perkataan Sehun.
"Ka-kau bagaimana bisa disini?"tanya Sehun panik.
"Tadinya aku ingin mengunjungi ayah dari anakku yang juga adalah suamiku. Tapi ternyata lebih baik aku tidak pernah kesini. Terima kasih, Sehun-ah. Aku akan mengirimkan surat cerai kita secepatnya."ucap orang itu lalu pergi dengan mata berkaca - kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda
FanfictionKim Taehyung si janda manis tapi nakal. KookV! #850 in Fanfiction #848 in Fanfiction #584 in Fanfiction