Beginning : One

2.2K 216 3
                                    

Happy reading, vomment ya ;)
.

.

.

.

.

Author Pov

Sekarang ini jam sudah menunjukkan jam 7.00, sinar matahari menembus masuk kedalam ruangan yang disebut kamar tidur itu melalui jendela membuat namja yang sedang tertidur itu menggeliat.

"Jinyoung-ah, ireona, ireonaaa"
Eomma dari namja itu menggoyangkan pelan tangan anaknya.

"Ah, ne, chakkaman eomma"
"Hmmm, mandi terus sarapan"
"Arraseo eomma"

Namja yang bernama Jinyoung itu mulai mengerjapkan matanya berulang kali dan menuruni kasurnya, setelah merapikan kasurnya dia menuju lemari mengambil bajunya.
Jinyoung masuk ke kamar mandi, tak butuh waktu lama dia sudah keluar dari kamar mandi sambil menghanduki rambutnya yang masih basah.

"Jinyoung-ah ppali, appa mu akan mengajakmu pergi sayang"
"Neeee"

Jinyoung dengan sigap langsung memakai kaos berlengan panjang dan celana jeans, dilengkapi dengan sepatu sneakersnya. Jinyoung berlari kecil keluar dari kamarnya lalu menuju ruang makan keluarga.

"Mianhae appa, eomma"
"Ne... gwaechanhayo, cepatlah kita akan sarapan"

"Jinyoung-ah"
"Ne appa?"
"Begini, sekarang kau sudah lulus SMA kan?"
"Nee.. wae?"

Appa Jinyoung meneguk sedikit air minumnya lalu lanjut berbicara.

"Sebenarnya appa hari ini masuk lebih siang, jadi appa ingin mengajakmu berkeliling Seoul sambil mencari kampus yang bagus, Arra?"
"Ne arraseo...."

Sekeluarga pun melanjutkan sarapan bersama mereka dengan khidmat dan tenang.

"Sudah selesai semua? Jinyoung? Yeobo?"

"Neee"

"Ok, kalian berangkatlah sebelum jam masuk kerja nanti"

"Ne, kami pamit pergi dulu eomma, annyeong"

"Nde, pintarlah memilih kampus sayang"
Jinyoung hanya membalasnya dengan anggukan dan senyuman lalu masuk ke mobil appanya.

"Yeobo, aku pamit dulu ya"
"Iya sayang"
Jinyoung dan appanya pun mulai berangkat meninggalkan rumah..

-SKIP-

"Appa"

"Ne?"

"Apa appa ada saran agar aku berkuliah dimana?"

"Mungkin di.... Produce University, disana katanya banyak jurusannya dan hasilnya juga memuaskan"

"Ohhh, aku pernah mendengarnya"

"Apa kau tertarik disana?"

"Eumm, boleh saja, kita mampir saja kesana dulu"

"Ok"

Setelah percakapan singkat itu mereka kembali berdiam, Jinyoung memakai headsetnya sambil memandang ke arah jalanan Seoul yang lumayan padat.

"Kita sampai"

Merasa mobilnya berhenti Jinyoung melepaskan headsetnya dan memakai tasnya lalu turun dari mobil diikuti dengan appanya.

"Wahh, bagus juga ya, sangat besar"

"Iya, ayo masuk"
Jinyoung berjalan disamping appanya sambil tetap mengadarkan pandangan kagumnya terhadap kampus itu.

"Selamat datang tuan, ada yang bisa kami bantu?"

It's Okay [DeepWink] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang