Two

1.3K 169 18
                                    

Happy Reading, Keep Vomment
.

.

.

.

Author Pov

"Jinyoung-ah"

"Ne eomma?"

"Eomma dan appa semalam sudah membicarakan masalah sekolahmu..."
Jinyoung langsung mengambil duduk disebelah eommanya

"Apa appa sudah memberi tahu?"

"Eoh, appa bilang biar eomma saja yang memberitahuku"

"Arraseo, kalau kau sendiri ingin bagaimana?"

"Molla, eomma saja yang memutuskan, pasti itu baik buatku kan?"

"Whaaa, anak eomma pandai sekali heum?"

Ny.Bae itu pun mengusak rambut anaknya gemas, yang diperlakukan seperti itupun membalas dengan sebuah ukiran senyuman yang sangat tampan.

"Besok hari minggu, bagaimana kalau kita berkeliling Seoul bertiga?"

"Neeeee~"

"Ah, arraseo arraseo, besok bangun pagi ok?"

"Ok eomma"

Namja bernama Bae Jinyoung terlihat sangat antusias, karena jujur sudah lama mereka tidak bepergian bersama karena pekerjaan appanya, beruntung mereka masih ada waktu berkumpul bersama dirumah.
.

.

.

.

05.30 AM

Surya mulai menampakkan cahayanya perlahan, udara pagi menerpa seluruhnya dan memasuki ruangan tidur dari Bae Jinyoung ini. Merasa terbangun karena semilirnya angin pagi, namja ini beranjak dari ranjangnya dan menuju ke dapur untuk membasahi kerongkongannya yang kering.

"Jinyoungie? sudah bangun hm?"
Ny.Bae mengelus puncak kepala anak tunggalnya itu.

"Eoh? eomma?" Jinyoung melihat eommanya samar samar karena kesadarannya belum terkumpul semuanya, jujur dia masih ingin kembali tidur.

"Kau bangun cepat sekali, kembalilah tidur eomma akan membangunkanmu nanti"

"Ah ne, aku hanya ingin minum"

"Baiklah, tidur lagi ya biar nanti tidak mengantuk"

"Hmmm"
Jinyoung mengangguk lalu mulai meneguk air minumnya.

"Hahh, segar, eomma aku tidur lagi ya"
"Iyaaa, nanti eomma bangunkan"

Jinyoung hanya mengacungkan jempol nya dan tersenyum tipis, kakinya kembali berjalan menuju ke kamarnya. Sesampainya di ruangannya dia langsung merebahkan tubuhnya lalu kembali menggulung tubuhnya dengan selimut.

"Jinyoung-ah ireona, ini jam 7, ireona"

"Ne eomma~"

"Aish, kau bilang ya tapi malah bergelung selimut"

"Heung~"

"Hei, bangun atau tidak jadi pergi ini?"

"A-ah ne aku bangun eomma"

Ny.Bae hanya terkekeh geli melihat Jinyoung yang langsung terbangun karena ancamannya.
Jinyoung langsung masuk ke dalam kamar mandi dan... yang pasti membersihkan badannya ya.

"Jinyoung-ah, sudah selesai mandi?"

"Chakkaman appa, mau pakai baju"

"Ok, ppali"

It's Okay [DeepWink] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang