Chapt 7

85 1 2
                                    

*RANDY POV*

gatau kenapa gue suka sama cewek yang duduk di samping gue. Tapi gue pengen nyatainya pas dia udah tau kalo gue itu yang chat-an ma dia di omegle. pfftt.. tapi gue gamau kalo orang banyak tau gue suka ma Fira. Gue kasih tau Andi aja deh ya. Sahabat rumah gue & di tempat les. E iya, gue udah punya temen lho di kelas namanya Deni. Wkwkw. Asik juga sih anaknya. Gue curhat ke dia aja kali ya dulu. "

"Hai bro!" Sapa gue ke Deni pas di Kantin

"Abis lo makan, kita ke mana kek gitu tapi yang sepi. Gue pengen curhat ke lo"

"Iya deh"

"Oke thankss"

akhirnya kita memutuskan untuk ngobrol di lab. IPA karena ini hanya di pakai hari jumat aja buat KIR. dan sekarang aja hari selasa.

"Gue suka sama Fira,lo tau kan anaknya yang mana?yang duduk di samping gue."

"Oh,iya gue tau.ciee"

"Hehe,sebetulnya waktu gue masih semest 1 gue suka omegle-an ma dia, gue ketemu stranger nya lagian dia2 mulu sih,yaudah temenan.tapi dia ga nyadar kalo gue itu temen chat omegle nya. Dan gue sengaja ga ngasih tau dia kalo gue itu temen omegle nya."

"Kenapa ga lo kasih tau ran?"

"Ya gitu deh, gue pengen chat-an ma dia. Gue pengen nanya type cowok yang dia suka.siapa tau gue type dia?"

"Oke juga sih.eh lo Emang waktu omegle -an gimana tuh ceritanya?"

"Pokoknya dia nanya sekolah dimana,dan gue jawab ada deh, pokoknya semest 2 ini pindah. Dan dia nanya mo pindah kemana.terus gue jawab aja gatau. Pas udh semest 2 (awal semst2) dia nanya lagi ke gue. Lo udah pindah kan?kemana? Ada deh. Gue jawab gitu.terus dia sih orangnya pasrah gitu aja." Jelas gue

"Oiya, dulu si Fira itu masuk genk nya Gita. Itu tuh genk sok eksis gitu deh. Jadi jangan sampe aja lo diincer sama si Gita & the genk. Suka ngincer cowok. Ew,dan gaea2 Gita, si Fira sadar krn dia suka ditegor mulu gara2 suka bikin masalah sama si Gita,akhirnya dia sadar dan keluar dari genk itu."

"O gitu ya.thanks deh ya infonya!"

"Iyaiya"

KRINGGG

"Woy udh bel nih,masuk kelas yok." Ajak gue

"Iyaiya,nanti pas pulang bbm-an ya. Gue jg pengen ngomong lagi" jawab deni

"Iya.yo ah"

"iyaa"

-----------------------------------

"Woy!" Bbm Deni

"Apa?"

"Gue punya pin nya Fira lho,mau gak?"

"Gaah,nanti dia malah nyadar kalo gue itu yg suka chat-an ma dia di omegle"

"Oke deh."

"Terus lo mo ngomong apa?"

"Itu doang muehhehe"

"Oke lah kalo begitu. (Itu Jaman kapan ya kata2 itu trend)"

"Iya bye."

-----------------------------------

*DENI POV*

"Woy nia!lo tau type cowoknya Fira ga?"

"Tau,mang napa? Naksir ya?"

"Engga,tpi si randy yang naksir.tapi jgn nyebar.jangan cepu."

"Iyaiya."

"Jadi apa?"

"Baik,lumayan tinggi,anak basket,bisa main gitar,ganteng pastinya"

"Oke thx jgn cepu lo! Inget!"

"Rendy! Gue dapet type cowoknya si Fira!"

"Apa2?"

"Baik,lumayan tinggi,anak basket,bisa main gitar,ganteng"

"Oke thanks"

------------------------------------

Hai readers! Haha ini chapter yg pernah gue bikin yang "lumayan" panjang wkwk. Thx yang udh vote&comment & jugaa pastinya utk yg udh baca. Hope you like it! (Curi kata2 Rizkastorybook)

Tim Kreatif: Rizkastorybook & safira_haq. baca jugaa ya cerita mereka!;)

Story Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang