Chapt 14

50 1 3
                                    

*RANDY POV*

Petikan demi petikan gitar gue main kan untuk iseng2 buat lagu. Ya, si Fira masih diemin gue. Lo tau gak sih rasanya gimana? Kayak lo ngulek bawang & cabe. Pedih woy! (Oke,gue mulai lebay lagi). sore ini gue mau ketemuan sama si Andi. Temen deket SD gue dulu, ya lumayan lah curhat dikit boleh kan? Kali ini gue sama Andi bakal ketemuan di restoran burger deket rumah gue.

Sambil nunggu Andi gue pun makan Cheese Burger gue. setelah gue selesai makan, Andi pun nyapa gue .

"Woy,udah lama ya gak ketemu. Gimana lo udah punya cewek belom?" Tanya Andi. Ebuset,langsung nanya begituan.

"Astaga.dateng2 langsung nanya begituan.ya belom lah,tapi minimal gue lagi suka lah sama cewek di kelas gue." Jawab gue.

"Siapa?terus gimana?" Tanya Andi.

"Itu lho si Fira, cewek yang gue ceritain yg omegle-an ma gue."

"Ooh,iya2 gue lupa. Terus lo sama dia gimana?"

"Dia lagi jauhin gue gara2 sebetulnya dia 'agak' kesel gitu pas gue boongin" jawab gue.

"Ya, lo harus ada usaha lah biar dia maafin lo" jawab Andi.

"Iya,gue sih pas tanggal merah kemaren udh beli novel 'You Better Than People' di gramed, gue bakal kasih novel itu kalo kita udah maafan. Soalnya katanya dia lagi nyari novel itu dan semoga dia belom beli." Jawab gue.

"Oke deh siap. Lo sendiri di sekolah gimana?" Tanya gue

"Ya,gitu deh biasa masih kayak SD, main2 sama anak2 futsal.gue sebetulnya laku.ya iyalah wajar dong,gue kan ganteng. GALAH" jawab Andi -_-

"Pede bet lo jadi orang" jawab gue.

Setelah berbincang2 sama Andi sekitar setengah jam-an Andi pun pulang dan gue juga.

----------------------------------------

*FIRA POV*

"Nia!" Line gue ke nia.

"Kenapa?"Tanya nia

"Masa si randy masih deket in gue sih?"

"Gatau.mungkin dia tulus kali cinta nya ma lo. Kan udh gue bilang kalo dia tuh care sama lo kalo dia masih deket in lo." Jawab nia.

"Oke.terus gue harus ber buat apa sekarang?"

"Nanti gue kasih saran deh ya. Oiya,kak Yana gimana? Udh di jkt kan?"

"Iya udah. Baru sekitar 2 hari yg lalu mungkin gue jemput ke soetta." Jawab gue.

"Lagi libur apa gimana?"

"Iya,lagi libur musim panas." Jawab gue lagi.

•••

Yaampun gue pengen baca novel You Better Than People. Ada kek yang beliin buat gue gitu. yang beliin novel itu. gue doain pahalanya banyak. Amin.

--------------------------------------

Hai hai hai readers setia huahahahah. Thanks udah baca. Ini lagi abal2nya gue mikir Ahahah jadi ya ngasal aja deh. Jgn lupa vote & comment ya! See you in next chapter!

Story Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang