RANDY
hoammhh gila udah pagi aja. Tiba2
"SENIN!SENIN WOY!" teriak kakak gue. Oiya,lo baru tau ya gue punya kakak laki2? hehehe iya,lagian ngapain juga gue kenalin. Iya deh iya. namanya Aditya Arsenio Radika. agak aneh si.emang.kelas 11. bisa dikatakan anak playboy.lagian suka modus in cewek angkatannya. Dasar. Dah lumayan jelas. Oke?
"Iya!baru juga bangun." Teriak gue balik.
•••
KRINGGG bel istirahat berbunyi.FYI, tempat duduk udah dipindahin ya, jadi gue ga duduk sama Fira lagi. masih diemin gue ga yaa? Oke. Samper aja deh.
"hi fir" jawab gue dengan gugup.
"Mmm" gumamnya.
Fira pun pergi.
ya elah. Masa langsung pergi. Baru juga nyapa. "Eh.gue udah beliin lo novel lho." ucap gue dalam hati. Coba aja si Fira itu bisa denger ucapan gue dalam hati itu. Gajadi pergi kali dia. Oke Fira pergi berarti gue nyamper........... deni. DENI. D-E-N-I.
Ternyata dia ada diii...... Kantin. Sendiri tuh,jones mas? ucap gue dalam hati. WKWK.
"Woy Den. Kok sendiri... Jones ya?cian deh lu" Sindir gue.
"ya deh,terserah lo" Bales Deni dengan pasrah.
"Lo tau gak? Gue tadi nyapa Fira terus dia...." ucap gue yang terpotong karena Deni mo ngomong.
"Pergi" tepat.kena sasaran.
"Ko lo tau?" Tanya gue
"Cowok modus kan digituin." Jawab Deni.
"kesannya jones banget gue den.."
"HAHAHA"
----------------------------
FIRA
"Hai fir. Gimana si cowok yg lo ceritain itu?" Tanya kakak gue.yaallah padahal baru juga pulang.
"Masih gue diemin kak" jawab gue.
"Kenapa masih lo jauhin aja?kasian tau dia"
"au.pengen di pikiran dulu deh ya.bye, gue mo tidur nanti bangunin sejam lagi ya"
"Iyaiya" jawab nya.
Gue ga tidur juga sih.Lagi nonton DVD, paling juga Dikit lagi ketiduran.gue kan ga kebo2 banget. Kalo weekend bangun jam 11. Ga kebo kan?
Tapi lama2 gue jadi kasian ma randy. Tapi kalo gue maafin tau2 ada masalah lagi gimana?
----------------------------
Hai hai hai! Thanks yang udah baca, dan jangan lupa vote ya.. Makasiii. Besok gue usahain lanjutin deh ya kalo lagi gak abal otak gue dan besok gue UAS.. See you in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life
Teen FictionAfirania Alya (Fira). anak kelas 9. Iseng2 main omegle dan chat-an dengan cowok bernama Randy. Suatu hari di kelas Fira ada anak baru. Siapakah dia? Semenjak itu ada kisah diantara Fira dengan anak baru itu. Setelah ada suatu konflik mereka kembali...