"RENDY POV*
"Woy den! Gue pengen omegle-an lg nih ma diaa.... Doain gue yakk" bbm gue ke Deni
"Okee broohhh.. Gut lak ya!" Jawab Deni
Omegle.
Hai kali ini biar langsung gampang chat-an ma si Fira sekarang gue pake interest jadi gampang dehh..
"Hai fir! Apa kabar lo?"
"Hi juga...eh elo.... Lo jadinya pindah kemana sih?"
"Nanti lo juga tau fir"
"Baiklah hh.."
"Oke wkwk. Kalo boleh nanya type cowok lo itu gimana?"
"Mmm...anak basket,ganteng,pinter,lumayan tinggi lah dan bisa maen gitar."
"Wahahah gue banget tuh (?)"
"Maksud lo?"
"Engga kooo"
"Hahaha oke dehhh....."
"Eiya...menurut lo... Gimana nih? Gue lagi suka ma cewek. Dia satu sekolah ma gue..gue sering mentionan sama dia. Tpi username gue disamarin. Dan intinya dia gatau kalo gue itu yang sering mentionan ma dia."
"Mending lo mantep in diri lo dulu baru ngaku dan nembak."
"Tapi menurut lo, dia bakal marah ga kalo sebelumnya nya gue boong?"
"Kalo gue jadi cewek itu, gue gabakalan marah" DAPET JAWABANNYA
Hell.tepat.kena.sasaran. Dia tau kalo yang gue maksud itu dia. Wkwkwkw tpi dia belom begitu peka juga sih.
"Oke thx ya sarannya"
"Iya bye."
••••
"Haii Den,gue udh omegle-an lagi nih sama dia. Heheheheheh"
"Alhasil?"
"Ga kenapa2... Kan gue nanya kalo "Dia satu sekolah ma gue..gue sering mentionan sama dia. Tpi username gue disamarin. Dan intinya dia gatau kalo gue itu yang sering mentionan ma dia. Gue ganti aja sih jadi mentionan soalnya kalo omegle-an nanti dia curiga.. Dan gue nanya lo marah ga kalo di boongin gitu? Terus tau gak dia jawab apa?"
"apa?"
"Dia ga bakal marah cuyy"
"Weeee....*setel we are the champion*"
------------------------------------------
*FIRA POV*
"Haii nia! Gue kemaren omegle-an lagi sama si cowok itu!"
"Hahahaha bagus deh.."
"Tau ga sih dia lagi suka ma cewek dan dia minta saran gitu ke gue."
"kayak gimana?"
"Yaa jadi dia nanya kalo dia nyamar ke temen ceweknya yg sekelas sama dia. Kalo gue jadi ceweknya kalo di tipu marah apa ga?dan gue jawab ga."
"Ohh"
"Semoga yang dimaksud gue.eh tapi gue kan ga satu sekolah ma dia"
•••
--------------------------------------
Baca cerita anak ini -> storybook711 thanks yang udah vote,comment & baca tentunya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life
Teen FictionAfirania Alya (Fira). anak kelas 9. Iseng2 main omegle dan chat-an dengan cowok bernama Randy. Suatu hari di kelas Fira ada anak baru. Siapakah dia? Semenjak itu ada kisah diantara Fira dengan anak baru itu. Setelah ada suatu konflik mereka kembali...