FIRA
Huh kasian gue sama si Randy lama2, gue udah tau sih, kalo dia itu cuma pengen ngajak omegle-an dan boong supaya jadi seru aja.
Pas gue mau ke kantin gue berpapasan sama Randy.
"Hi ran" sapa gue.
"..........." Randy pun pergi tanpa ngerespond sapaan gue. Yahh... Dia kenapa ya? Nah lo. Paling ga denger. Soalnya kan gue agak kecil suaranya.
Gue sapa dia lagi pas mau masuk kelas. Dan gue sapa dia untuk kedua kalinya.
"Haii Ran!" Sapa gue dengan suara yang agak kenceng
"Hmm" gumam Randy.
"Lo kenapa sih, kayak nya lo menghindar dari gue gitu.. Kok lo jauhin gue?"
"Bukannya waktu itu lo suruh gue jauh2 sama lo?"
"Mmm iya sih tapi kan itu waktu itu, oke gue minta maaf." Jawab gue.
"Oke,gue maafin.jadi kita temenan lagi ya. Dan maaf gue pernah boongin lo tentang omegle-an itu."
"Iya gapapa kok. Lagian itu cuma jadi seru aja kan?"
"Iya." Jawanya singkat.
Yesss! Maafan ma Randy. Tapi sayang nya gue udah move on. Telat maafin gue sih lo sebetulnya Ran.
--------------------------------------
RANDY
Oke,gue udah resmi maafan ma Fira.bagus lah.tapi gue takut deh omegle-an lagi. Nanti kalo kejadian itu terulang lagi gimana? Tapi gue seneng loh maafan ma dia. Yey. Eh tunggu. Btw,kenapa gue seneng maafan ma dia? Gue sama dia kan cuma sebatas temen.
"Den! Gue udah maafan dong sama Fira!" BBM gue.
"Oo,kapan?bagus deh." Jawab nya
"Tadi pas mau masuk kelas abis istirahat."
"Ooh.bagus deh..."
"Hehehehe iyaa."
Hahahaha! Ga galau lagi gue. gaada lagi tuh yang namanya petik2 gitar sama nge galau & retweet quote love.
---------------------------------------
FIRA
"Randy!"Panggil gue dengan 'agak' teriak.
"Napa elah?" Tanya nya
"Gue mau curhat sama lo"
"Curhat apaan?"
"Gue lagi suka ma orang!" Jawab gue
"Sama siapa?" Tanya nya.
"Sama si............."
-------------------------------------
HAI HAI HAI! Thanks yaw yang udah baca. Jangan lupa vote ya! Gimana gantung gak? KEPO PLIS. Makasii
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life
Teen FictionAfirania Alya (Fira). anak kelas 9. Iseng2 main omegle dan chat-an dengan cowok bernama Randy. Suatu hari di kelas Fira ada anak baru. Siapakah dia? Semenjak itu ada kisah diantara Fira dengan anak baru itu. Setelah ada suatu konflik mereka kembali...