Chapt 12

54 1 2
                                    

*FIRA POV*

Huh.gila. Gue masih bingung sama perasaan gue sendiri. Sebetulnya nya gue suka randy apa gak. Ya,sebetulnya gue agak kesel pas dia boong ke gue tentang omegle itu. Suka gak ya? Iya gak iya gak iya gak. Oiya,kaka gue udah mau pulang dari kuliah di Doctor Academic University di Amerika. Ya,karena disana lagi libur musim panas. Disana libur musim panas 3 bulan. Gue besok disuruh jemput dia di soetta. Gue curhat aja deh ya ma dia.baru juga dia hampir satu tahun di amrik.

Ya,tapi sementara gue curhat ke Nia aja kali ya.

"Nia!gue masih bingung sama perasaan gue sendiri.menurut lo gue suka ma randy apa gak?" Line gue.

"Ya lo ikutin aja kata hati lo ya, gue gatau lahh mang lo kira gue dukun?" Jawab nia.

"Coba lo jauhin dia dulu deh, kalo dia care sama lo , ya mungkin emang bener2 suka ma lo(?)"

"Oke deh."

•••

Hari ini gue mau ke soetta . Mo jemput kakak gue. Oiya,gue lupa ngasih tau tentang kaka gue. Namanya Ariana Bellanie. Biasa dipanggil Yana. Cita2nya jadi dokter.emang pinter sih anaknya. Sambil nunggu dia nyampe gue ke Starbucks. Gue mikirin randy karena dia Agak nyebelin gitu sambil meminum Hot Caramel Latte gue. setelah gue menunggu kira2 setengah jam-an gue ketemu kak Yana juga. yaampun gue udah kayak udah 5abad ga ketemu dia. Dan gue pun pelukan.kita pulang naek taksi bandara.

------------------------------------------

*RANDY POV*

"Hai fir!" Sapa gue.

"Mmm" gumam ya.

"Kenapa?" Tanya gue.

"gue lagi males bet ngomong.bye," jawab nya.

Si Fira kenapa yaampun? Apa salah gue?

"Den! Kok si Fira gitu banget sama gue. Lagi PMS kali ya?"

"Gatau.coba lo tanya Nia aja."

"Oke deh." Gue pun beranjak dari kursi kantin dan segera cari Nia.

"Nia! Lo tau gak si Fira kenapa ma gue?" Tanya gue.

"Dia,lagi kesel sama lo."

"Kenapa?"

"Dia sebetulnya agak kesel gitu pas lo boongin dia tentang omegle."

"Oo,oke deh thanks ya infonya"

•••

"Hai fir. gue minta maaf ya, gue waktu itu udah boongin lo yang ttg omegle,"

"....." Fira pun ga respond gue. Dan lanjut keluar gerbang sekolah.

Gue pun ngejar dia.

"Kenapa elah?" Cerocos Fira.

"Lo mau maafin gue gak?gue minta maaf yaallah."

------------------------------------------------

Hai hai hai!jangan lupa comment & vote ya! Thanks yg udh baca. Haha semoga bukan temen gue aja yang baca cerita ini. Tapi readers yang belom gue kenal:) see you in next chapter readers!

Story Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang