Chapt 10

54 0 2
                                    

"Haha iya deh, kalo gue..... Sebetulnya anak yang omegle-an sama lo. gue suka ma lo" kata gue dengan gugup. Gila.fira.blushing.

"Ohh..iya gapapa hehehe.. Yaampun gue ga nyangka kalo itu lo. Ternyata lo Emang bener2 asik."

"Iya..sorry ya gue udh boongin lo gitu. Lo ga marah kan ya? Hehehe thx kalo lo udah nganggep gue asik fir." Jawab gue dengan mikir 'kok kata gue suka sama lo' ga di respon?-_- dasar ga peka. Gadeng.

"Iya gapapa. Oiya, dan gue baru sadar. Gue tuh omegle-an sama orang yang namanya "RANDY" betapa bego nya gue"

Pantes dia ga peka.

"Hehehe" kata gue sambil nyengir.

"Yo ah. Masuk kelas" kata Fira yang masuk duluan. Gue pun ber jalan sambil masang muka seneng. Karena dia gamarah.Mungkin kalo ini film udh ada lagu "we are the champion" kali ya.

Kita pun belajar di kelas.

-----------------------------------------

*FIRA POV*

KRINGG!!! Bel istirahat berbunyi. Gue pengen cerita ah ke nia.

"Nia!nia! Ke Kantin yok. Gue pengen ngobrol ma lo sambil temenin gue makan."

"Iya.yo ah"

Di Kantin

"Kenapa lo?" Tanya nia

"Gue lagi seneng woy. Ternyata oh ternyata" kata gue sambil blushing.

"KENAPA?"

"Itu lho.. Tadi si randy ngaku kalo dia itu yg suka omegle-an ma gue. Gila. Kan?"

Nia yang lagi minum hampir nyemburin aer ke gue. Huh

"Wat?demi apa?serius?"

"Iya nia! Terus dia bilang dia suka ma gue. Tapi Emang sengaja ga gue respond."

"Kenapa?"

"Ya gitu deh."

"Ahahahaha. Ternyata doa lo terkabul fir. Yang di maksud itu lo"

"iya! Hhahahahaha betapa senengnya gue."

"Cie selamat deh ya."

"Selamat apaan?kira gue udh jadian? Makanya jadi orang jgn jones.pikirannya jadian mele."

"Jahat lo."

"Hahaha canda woy"

-------------------------------------

*RANDY POV*

Yaampun.gila.bener2 gila.dia ga marah. Oiya doa di Andi terkabul gila. Gue ketemu ma dia.bbm ah

"Di! Lo tau gak cewek yang gue ceritain yg chat ma gue di omegle?"

"Iya emang napa?"

"Ya.doa lo terkabul.gue ma dia ketemu.dan Emang udh lama sih ketemu nya.cuma gue waktu itu ga ngaku kalo gue itu yg chat-an ma dia di omegle."

"ohh..iyalah doa anak alim terkabul."

"Halah..-_- btw,thx ye"

"Haha iya"

---------------------------------------

Hai!selamat hari libur & nyoblos! Jangan lupa vote,comment & thx yg udh baca.

Story Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang